Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Halaman gedung Pusat Pemerintahan Kota Cilegon di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta telah terendam air mencapai 15 cm, Rabu (12/3) pagi. Gedung yang juga merupakan kantor Wali Kota Tb Iman Aryadi digenangi air setelah diguyur hujan deras beberapa saat saja.

Halaman gedung Pusat Pemerintahan Kota Cilegon di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta telah terendam air mencapai 15 cm, Rabu (12/3) pagi. Gedung yang juga merupakan kantor Wali Kota Tb Iman Aryadi digenangi air setelah diguyur hujan deras beberapa saat saja.

Untungnya, genangan air akibat buruknya drainase di area kantor tersebut hanya merendam halaman perkantoran dan tidak masuk dalam gedung karena posisi gedung cukup tinggi. Saluran air di area tersebut tersumbat oleh sampah, dan telah mengakibatkan air meluap.

Akibat genangan air ini, selain menggagalkan upacara rutin yang dilakukan oleh jajaran pemerintah cilegon juga telah menyebabkan PNS yang bekerja di kantor tersebut sulit untuk masuk kantor.

Salah seorang PNS Samsuri, mengaku terkejut ketika akan masuk kerja melihat genangan air itu. "Baru kali ini terjadi. Biasanya hanya genangan sedikit saja, sekarang merata air merendam halaman gedung," ujarnya.

saco-indonesia.com, Perjalanan KRL sejak pagi tadi telah mengalami kekacauan. Penyebabnya gangguan wesel (perpindahan rel) di St

saco-indonesia.com, Perjalanan KRL sejak pagi tadi telah mengalami kekacauan. Penyebabnya gangguan wesel (perpindahan rel) di Stasiun Gambir. Jarak tempuh yang biasanya cuma 45 menit, kini telah mencapai hingga 2 jam.

Gangguan yang terjadi sejak pukul 07.00 pagi WIB, Selasa (11/2). sejak Stasiun Depok Lama, jadwal keberangkatan juga sudah terlambat 30 menit. Beberapa rangkaian kereta bahkan juga tersendat-sendat.

Beberapa kali KRL terpaksa harus berhenti di antara dua stasiun seperti di Stasiun UI, Pasar Minggu, hingga Stasiun Tebet dan berlanjut hingga Stasiun Gondangdia.

Dewi yang berusia (25) tahun, penumpang yang naik dari Stasiun Bojong Gede pada pukul 07.30 pagi WIB, juga mengaku baru sampai di Stasiun Tebet dua jam kemudian. Padahal biasanya setiap hari jarak itu ditempuh antara 40-45 menit saja.

Demikian juga dengan Ratna, yang hingga pukul 10.30 WIB masih tertahan di dalam kereta. "Saya juga mau turun di Stasiun Gondangdia, dari Stasiun Pondok Cina tadi naik jam 8," ujarnya ketika dihubungi.

Para penumpang pun telah mengeluhkan informasi yang minim dari petugas PT KAI. "Kalau tahu lama begini, tadi turun naik taksi," cetus Ratna.

Selain jalur Bogor-Jakarta, gangguan wesel ini juga berdampak pada perjalanan KRL dari Bekasi.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »