jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua merasa bangga dengan pagelaran Konvensi Capres Demokrat.

Saco-Indonesia.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua merasa bangga dengan pagelaran Konvensi Capres Demokrat. Hal ini menunjukkan bahwa partainya percaya diri menghadapi Pilpres 2014 dengan memiliki 11 nama calon presiden.

Max bahkan menyindir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sampai kini masih ragu menunjuk capres. "Ini yang harus dilihat, bagaimana PDIP sampai sekarang belum punya capres. Masih tarik ulur Ibu Mega - Jokowi. Kita sudah patok dari 11, akan pilih salah satu," ujar Max saat dihubungi, Senin (10/3).

Menurut dia, konvensi lebih demokratis karena rakyat langsung yang memilih. Bukan internal partai memilih kader untuk diusung sebagai capres seperti PDIP.

"Konvensi kan buka diri pendaftaran dari luar, banyak dari luar dan berkualitas. Kita kan tidak memaksakan dari dalam, kalau PDIP kan memaksa dari dalam. Kalau Partai Demokrat siapa saja anak bangsa berkualitas (bisa jadi capres)," imbuhnya.

Anggota Komisi I DPR ini yakin jika capres jebolan konvensi lebih berkualitas ketimbang partai lain. Max juga tak takut jika capres konvensi harus berdebat terbuka dengan partai lain.

"Malah sekarang kita buat debat dengan capres dari partai lain. Kalau soal kualitas, bisa kita berdebat," tutur dia.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasaan Korupsi telah memanggil pemilik Java Medika, Yuni Astuti, terkait dalam penyidikan kas

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasaan Korupsi telah memanggil pemilik Java Medika, Yuni Astuti, terkait dalam penyidikan kasus proyek pengadaan alat kesehatan Banten. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi bagi Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.
 
"Yang bersangkutan telah diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat diikonfirmasi, Jumat (7/2/2014).
 
Dalam proyek Alkes Ratu Atut disangka telah menerima gratifikasi dengan cara memeras. Korban pemerasan Ratu Atut diduga telah berasal dari pihak swasta dan pihak pegawai pemerintahan di Banten.
 
Selain Alkes Banten, Ratu Atut disangka telah memberi suap dalam penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak kepada Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. Ratu Atut sekarang ditahan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Editor : Dian Sukmawati 

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »