Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

saco-indonesia.com, Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC yang ke-22 tahun, Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolabor

saco-indonesia.com, Turut dapat meramaikan ulang tahun MNC yang ke-22 tahun, Mikha Angelo juga mengaku kesulitan saat berkolaborasi dengan Coboy Junior. Diakui Mikha, Coboy Junior ternyata juga memiliki karakter suara yang tinggi.

Terlebih keputusan tampil satu panggung baru bisa diterima Mikha saat dirinya hadir tiba di lokasi perayaan untuk dapat melakukan gladi resik. Bersyukur penampilan Mikha dan Coboy Junior dapat berjalan dengan lancar.

"Sama Coboy Junior dadakan banget. Susah untuk menyesuaikan vokalnya, suaranya tinggi-tinggi banget. Syukur akhirnya bisa juga," ungkap Mikha di Kawasan TMII Jakarta Timur.

Tak hanya berkolaborasi dengan Coboy Junior saja , Mikha juga berduet bersama Fatin Shidqia. Tampilan bersama Fatin, Mikha juga tak menemukan kesulitan. Pasalnya mereka juga pernah berduet menyanyikan lagu Lucky sebelumnya.

"Satu lagu lagi featuring sama Fatin. Kalau sama Fatin sih nggak dadakan juga, karena sebelumnya kita sudah pernah ngebawain bareng," akunya.

Editor : dian sukmawati
Sumber ; kapanlagi.com

Jakarta - Walikota Tangerang terpilih Arief Wismansyah telah 5 kali batal dilantik oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Jakarta - Walikota Tangerang terpilih Arief Wismansyah telah 5 kali batal dilantik oleh Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Mendagri Gamawan Fauzi angkat bicara.

"Jadi Bu Atut, apabila terus berhalangan ataupun mungkin tidak bersedia maka ia harus kembalikan mandatnya kepada Presiden," ujar Gamawan usai menghadiri Sidang Paripurna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2013).

Untuk sementara maka pemerintahan Kota Tangerang dijalankan oleh pelaksana tugas (Plt). Menurut Gamawan hal tersebut tidak menjadi masalah.

Sementara itu Arief Wismansyah berharap Mendagri dapat segera melantiknya. Ia kecewa dengan ketidakhadiran Gubernur Banten.

"Sudah 5 kali batal. Sudah diagendakan DPRD karena melihat kebutuhan Kota Tangerang sangat mendesak. Sudah dari tanggal 27, 7, 11, 15 dan 18 (Desember). Ini pun atas pemintaan Ibu Gubernur melalui mekanisme Bamus," ujar Walikota Tangerang terpilih, Arief Wismansyah saat diwawancarai terpisah.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »