Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Muaro Jambi Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Muaro Jambi Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Muaro Jambi

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Muaro Jambi

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Muaro Jambi | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva Murah di Aceh Timur

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva Murah di Aceh Timur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva Murah di Aceh Timur

saco-indonesia.com, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) telah merayakan hari jadi tepat tanggal 3 Desember lalu. Presiden Sus

saco-indonesia.com, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) telah merayakan hari jadi tepat tanggal 3 Desember lalu. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk para pengawalnya ini.

Paspampres telah dibentuk untuk dapat menjalankan amanah UU yaitu menjamin keamanan dan keselamatan VVIP, yang oleh UU telah ditetapkan yaitu Presiden dan Wakil Presiden beserta keluarganya. Mereka juga bertugas untuk mengamankan tamu-tamu negara setingkat kepala negara dan kepala pemerintahan beserta keluarganya.

"Sehingga, bila sekali-kali kenyamanan masyarakat terganggu, semata-mata itu adalah dalam rangka untuk menjalankan tugas pokok sesuai dengan UU," tulis akun resmi Facebook Presiden SBY, Jumat (3/1).

Paspampres telah menjalankan tugas yang sebenarnya harus tegas, tidak kenal kompromi, ketat, dan tidak ada toleransi. Zero tolerance untuk gagal dan salah.

"Itu oleh masyarakat luas sering disalahmengertikan atau disalahpersepsikan sebagai arogan, terlalu keras, berlebihan, dan sebagainya. Padahal, seperti itulah ekspose, taktik dan teknik yang berlaku secara universal."

Presiden SBY juga menyadari bahwa tugas dan kewajiban unuk mengamankan Presiden dan Wapres bukanlah suatu pekerjaan mudah, namun penuh tantangan, dan telah diatur dengan prosedur tetap.

"Sering pula dalam perjalanan di Jakarta, kota-kota besar atau di daerah, Presiden SBY telah memerintahkan agar lalu lintas dibiarkan mengalir, tidak ditutup agar tidak merugikan masyarakat, tetapi menurut Paspampres, Polri dan personel pengaman lain, hal tersebut tidak dapat dilakukan demi pengamanan dan penyelamatan," kata SBY.


Editor : Dian Sukmawati

    saco-indonesia.com,     Kasih kulihat darimu ada     Sesuatu yang beda memb

    saco-indonesia.com,

    Kasih kulihat darimu ada
    Sesuatu yang beda membuatku
    Menjadi tak mengerti..

    Katakanlah sejujurnya
    Padaku jangan kau membisu
    Yakinlah ku pasti mengertikan dirimu..

    Ternyata kau sudah tak lagi mencintaiku
    Dan kau ingin akhiri semua sampai di sini
    Maafkan jika selama ini aku tak bisa
    Bahagiakan dirimu bahagiakan dirimu

    oohoo.. hooo.. oohooo.. hoooo..


    Editor : Dian Sukmawati

 

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »