jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Malang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Malang Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Malang

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Malang

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Malang | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Manado

Jual Sparepart GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Manado Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Manado

Saco-Indonesia.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah yang familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia.

Saco-Indonesia.com - Akar tumbuhan ini sangat banyak manfaatnya dia adalah kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah yang familiar digunakan dalam banyak masakan di Indonesia. Sejak berabad-abad lalu kunyit dikenal sebagai salah satu tanaman obat yang populer untuk mengobati dan mencegah berbagai macam penyakit. Hal ini disebabkan karena adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit.

Berikut adalah manfaat menyehatkan dari kunyit yang harus Anda ketahui seperti dilansir dari magforwomen.com.

Meningkatkan kekebalan tubuh
Kurkumin yang ada di dalam kunyit adalah salah satu zat anti oksidan yang kuat. Zat ini mampu mencegah radikal bebas yang mengganggu sistem DNA.

Menurunkan kolesterol
selain kaya akan zat anti oksidan, kunyit juga efektif untuk menurunkan LDL atau kolesterol buruk dalam darah

Meningkatkan kesehatan jantung
Kandungan berbagai macam vitamin dan mineral seperti potasium dan zat besi di dalam kunit diperlukan untuk membangun sel darah merah. Sedangkan kalium di dalamnya mampu untuk mengontrol tekanan darah dan denyut jantung.

Menyehatkan pencernaan
Sekali lagi, kandungan kurkumin di dalam kunyit baik untuk membunuh bakteri jahat di dalam perut sehingga mampu menyehatkan pencernaan Anda.

Mampu digunakan untuk mengencerkan darah
Kunyit memiliki sifat pengencer darah. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang merencanakan untuk melakukan operasi, sebaiknya Anda menghindari mengonsumsi kunyit

Mengobati asma
Satu sendok bubuk kunyit yang dicampur dengan segelas susu hangat efektif untuk mengobati asma, flu, pilek, dan batuk.

Kunyit adalah tanaman obat yang cukup populer di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan pun dapat ditingkatkan dengan terus mengonsumsi tanaman obat nan alami.

Editor : Maulana Lee

Sumber : Merdeka.com

Saco-Indonesia.com - Sehat tidaknya mengonsumsi telur masih menjadi kontroversi. Pendapat terbaru menyebutkan, konsumsi telur

Saco- Indonesia.com - Sehat tidaknya mengonsumsi telur masih menjadi kontroversi. Pendapat terbaru menyebutkan, konsumsi telur secara berlebihan akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Meski selama ini telur dianggap "jahat" karena kandungan kolesterolnya, tapi menurut penelitian yang dimuat dalam New England Journal of Medicine, ternyata bukan kolesterol dalam telur yang meningkatkan risiko penyakit jantung.

Zat metabolit yang ditemukan dalam kuning telur yang disebut licithin disebut sebagai biang keladinya. Saat lecithin dicerna, ia akan dipecah menjadi komponen yang berbeda, termasuk senyawa kimia kolin.

Ketika bakteri di usus memetabolisme kolin, akan dilepaskan kandungan yang oleh liver diubah menjadi komponen yang disebut trimethylamine N-oxide (TMAO).

"TMAO akan mempercepat plak dan pengumpulan kolesterol di pembuluh darah sehingga risiko penyakit jantung dan stroke meningkat," kata Stanley Hazen, kepala departemen kedokteran sel dan molekuler di Cleveland, AS.

Hasil penelitian tersebut dipublikasikan dua minggu setelah kelompok peneliti melaporkan tentang carnitin (ditemukan di daging merah dan minuman energi) dan risiko serangan jantung.

"Kedua penelitian ini menunjukkan cara baru yang potensial untuk mengenali risiko pasien terkena penyakit jantung," kata Hazen.

Lantas, perlukah kita membuang kuning telur? Belum perlu. Menurut Hazen, masih diperlukan studi lebih mendalam untuk mengonfirmasi penemuan awal ini.

"Konsumsi dalam jumlah sedang adalah kunci. Selain itu kurangi makanan yang mengandung lemak tinggi dan kolesterol karena mengandung zat kimia yang akan diubah menjadi TMAO," katanya.

Sumber :Womens Health/Kompas.com

Editor:Maulana Lee

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Artikel lainnya »