JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Gowa Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Gowa Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Gowa

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Gowa

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Gowa | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Bandung Barat

Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Bandung Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent bergaransi dan berkualitas di Bandung Barat

saco-indonesia.com, Ada kabar gembira bagi pengguna BlackBerry Messenger di smartphone ataupun tablet Android. Hal ini telah men

saco-indonesia.com, Ada kabar gembira bagi pengguna BlackBerry Messenger di smartphone ataupun tablet Android. Hal ini telah menyusul kabar jika fitur telepon gratis di BBM untuk Android akan segera meluncur Februari mendatang.

Seperti yang telah dilansir Softpedia (25/1) lalu , fitur telepon gratis yang akan hadir dengan nama BBM Voice ini juga akan hadir di BBM untuk Android dibarengi fitur lain yang bernama BBM Channel yang telah membuat pengguna bisa berkumpul dengan pengguna lain dalam satu grup dengan minat yang sama.

Kedatangan fitur BBM Voice dan BBM Channel di bulan Februari ini juga sudah dikonfirmasi oleh Krishnadeep Baruah, Direktur Senior Pemasaran BlackBerry di kawasan Asia Pasifik.

Baruah telah menyebutkan jika kedua fitur baru akan hadir di BBM untuk Android dalam bentuk update terbaru dan akan meluncur ke Google Play Store dalam beberapa pekan mendatang. Sayangnya masih belum dapat diketahui tanggal pasti kapan kedua fitur ini akan meluncur ke Google Play Store.

BBM Voice dan BBM Channel sendiri sudah terlebih dahulu meluncur ke smartphone BlackBerry 10 pada akhir 2013 lalu.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil yang diduga ekstasi dan

saco-indonesia.com, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi telah berhasil menyita 700 butir pil yang diduga ekstasi dan tiga paket sabu dari tangan Jumali alias Wak Boy yang berusia (52) tahun . Wak Boy telah ditangkap Senin (6/1) sekitar pukul 15.00 WIB, dari tempatnya bekerja di RT 10 Solok Sipin.

"Wak Boy adalah seorang buruh bangunan yang beralamatkan di RT 02 Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi," kata Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, AKBP Hairul Sulahudin seperti dilansir Antara, Rabu (8/1).

Sementara itu untuk barang bukti pil yang diduga ekstasi dan serta sabu, telah ditemukan dari dua lokasi berbeda. Untuk tiga paket sabu yang ditemukan dalam lubang yang ada di pintu di tempat Wak Boy bekerja.

"Sementara itu 700 butir pil warna kuning logo P yang diduga ekstasi, telah ditemukan di dekat kandang ayam di rumah tersangka," kata Hairul.

Penangkapan terhadap Wak Boy bermula dari adanya informasi yang telah diterima oleh Tim Tindak Pengejaran BNNP Jambi, bahwa di lokasi penangkapan sering terjadi transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim dari BNNP Jambi langsung melakukan penyelidikan dan setelah meyakini bahwa Wak Boy adalah target utama.

"Tersangka kita tangkap saat sedang bekerja," kata Hairul.

Saat ini pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Wak Boy yang dikenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Selain barang bukti narkotika, lanjut Hairul, pihaknya juga berhasil mengamankan uang tunai jutaan rupiah.


Editor : Dian Sukmawati

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »