saco-indonesia.com, Jose Mourinho secara tegas telah menyebut bahwa Chelsea tidak akan bisa memenangkan gelar juara Premier Leag

saco-indonesia.com, Jose Mourinho secara tegas telah menyebut bahwa Chelsea tidak akan bisa memenangkan gelar juara Premier League musim ini. Pelatih asal Portugal itu akan terus menerus membicarakan tentang evolusi dan bagaimana timnya bisa direpotkan oleh beberapa klub yang lebih lemah musim ini.

Pernyataan Mourinho sedikit kontradiktif karena Chelsea baru saja telah menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Manchester City, salah satu kandidat terkuat juara musim ini, di kandang mereka sendiri.

"Saya tidak setuju kami bisa memenangkan liga," tutur Mourinho pada The Mirror.

"Anda juga bisa lihat kami kehilangan poin di kandang sendiri melawan West Brom dan West Ham. Kami kalah atas Stoke dan Newcastle, kami adalah tim yang sedang berevolusi. Namun penampilan seperti ini (melawan City) akan dapat membantu kami lebih banyak berkembang," pungkasnya.

Well, Mou berhak untuk dapat mengatakan apa saja sekarang namun yang jelas berkat upayanya itu kini Premier League menjadi lebih menarik untuk diikuti. Bagaimana dengan kalian Bolaneters? Tetap bersabar menunggu evolusi Mou dan Chelsea hingga musim depan?


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Selesai sudah perjuangan real madrid di ajang Liga Champions tahun ini. Menang dengan hasil 2-0 pada leg kedua lawan borrusia dortmund tak cukup untuk melanjutkan perjuangan melaju ke babak final. Pasalnya, madrid menelan kekalahan 4-1 pada leg pertama di kandang dortmund. Perjuangan Real Madrid pada pertandingan....



saco-indoneia.com, Selesai sudah perjuangan real madrid di ajang Liga Champions tahun ini. Menang dengan hasil 2-0 pada leg kedua lawan borrusia dortmund tak cukup untuk melanjutkan perjuangan melaju ke babak final. Pasalnya, madrid menelan kekalahan 4-1 pada leg pertama di kandang dortmund.

Perjuangan Real Madrid pada pertandingan melawan borussia dortmund patut di acungi jempol, menyerang sejak awal dan mendominasi penguasaan bola 63%-37% sangat menekan pertahanan dortmund. Namun di 45 menit pertama belum menghasilkan gol, 2 peluang yang datang dari C.Ronaldo dan Mezut Ozil belum mendapat hasil yang memuaskan, pun Dortmund juga beberapa kali mampu melakukan serangan balik yang juga belum mendapatkan hasil Gol.

Awal mainnya Karim Benzema dan Richardo Kaka' pada pertengahan babak kedua belum berpengaruh banyak, namun Benzema mampu mencetak Gol melalui assist dari Ozil pada menit ke 83, disusul dengan Gol kedua dari kaki Sergio Ramos pada menit 88 melalui assit benzema. Terbatasnya waktu tak mampu membuat gol lagi pada pertandingan Semi Final itu. Dengan usaha keras yang telah dipersembahkan Real Madrid, sebenarnya mampu melanjutkan perjuangannya ke Babak Final, namun usaha saja tak cukup untuk melaju ke babak selanjutnya, madrid butuh SEDIKIT KEBERUNTUNGAN!. Namun keberuntungan berpihak pada Dortmund.

Dengan Aggregat 4-3, Dortmund berhak melaju ke Babak Final Liga Champions yang lawannya belum pasti, antara Bayer Munchen atau Barcelona.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »