Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Sumba Barat Daya

Jual GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Sumba Barat Daya Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Sumba Barat Daya

saco-indonesia.com, Minimarket Alfamart Ahmad Yani yang berlokasi di samping RSUD Kabupaten Tangerang,  Jalan Ahmad Yani, K

saco-indonesia.com, Minimarket Alfamart Ahmad Yani yang berlokasi di samping RSUD Kabupaten Tangerang,  Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang , telah dibobol maling, Rabu (29/1) dinihari. Namun pelaku tidak berhasil mencuri uang, hanya menggasak puluhan dus rokok.

Aksi ini telah dinilai warga sangat berani karena lokasinya hanya beberapa ratus meter dari markas Polres Metro Tangerang. Koordinator Alfamart Wilayah Tangerang Supriyadi juga menjelaskan, peristiwa itu juga diketahui ketika salah satu karyawan, Slamet, telah membuka minimarket pukul 08.00 WIB.

Dia juga mendapati kondisi barang-barang sudah dalam keadaan berantakan. “Setelah dicek, ternyata atap di bagian gudang jebol, kemungkinan pelaku masuk lewat situ,” katanya.

Supriyadi juga menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang telah berhasil membobol toko sekitar pukul 04.55 WIB. Mereka telah menutup wajahnya dengan baju. “Mereka hanya mengambil rokok, kalau uang tidak ada yang hilang karena sudah disetorkan karyawan sebelum toko tutup. Jumlah kerugian masih kita hitung,” katanya.

Kapolsek Tangerang Kompol Sukarna juga menyatakan, pihaknya juga masih harus menyelidiki kasus pencurian yang telah terjadi di Alfamart tersebut. “Kami juga sudah mengamankan CCTV untuk dapat mengembangkan kasus.


Editor : Dian Sukmawati

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur termasuk gaya baru.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur termasuk gaya baru. Agar para pemilih mau datang ketempat pemilihan suara dan tidak GOLPUT, maka panitia pemilihan Bupati dan Wakil memberikan hadiah-hadiah kepada para pemilih serta undian hadiah utama. Azzeeeeek juga idenya.

 

Sumber:Radio Elsinta

Editor:Liwon Maulana

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Artikel lainnya »