jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul

Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Perkins Murah di Bantul | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Cirebon

Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Cirebon Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Cirebon

Komandan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Asap Riau, yang juga Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto juga mengatakan tim menangkap enam ekskavator dan delapan orang, di Teluk Meranti, kabupaten Pelalawan Riau, yang membakar hutan dan lahan.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Asap Riau, yang juga Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto juga mengatakan tim menangkap enam ekskavator dan delapan orang, di Teluk Meranti, kabupaten Pelalawan Riau, yang membakar hutan dan lahan.

Terkait siapa para pelaku ini Prihadi juga mengatakan masih dilakukan pengembangan. "Setelah ditangkap kita serahkan pada polisi setempat untuk penegakan hukum. Siapa mereka, masih dikembangkan. Ada informasi itu adalah koperasi dan ada juga yang mengatakan itu masyarakat," kata Prihadi.

Selain itu, pada hari yang sama petugas TNI telah menemukan di daerah Pinggir adanya kegiatan ilegal logging. "Anggota juga menemukan di lapangan langsung menindaklanjuti," kata Prihadi.

Menurut Prihadi, temuan-temuan seperti itu juga akan menjadi perhatian di lapangan. "Di lokasi yang rawan, pengawasan akan ditingkatkan berbarengan dengan upaya penegakan hukum," ujar Prihadi.

Sementara itu, secara umum kondisi menipisnya kabut asap semakin menunjukkan perkembangan yang positif, pantauan Satgas juga menunjukkan titik api sudah jauh berkurang.

"Alhamdulillah hari ini clear, maksudnya terang di semua titik. Hanya ada satu atau dua titik yang keluar asap," ujar Wakil Komandan Satgas Tanggap Darurat Asap, Mayjen TNI Iskandar.

Asap yang masih keluar ini, kata Iskandar, berada di daerah Pelintung, Kotamadya Dumai. "Asap ini dari panasnya matahari atau memang masih ada yang membakar. Hari inipun juga masih dilaksanakan pemadaman, tapi masih belum mampu dipadamkan karena masih keluar asap," pungkas Iskandar.

saco-indonesia.com, Sebelum meledak, pelaku bom bunuh diri sempat dihentikan oleh penjaga di depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah.

POSO, Saco-Indonesia.com — Sebelum meledak, pelaku bom bunuh diri sempat dihentikan oleh penjaga di depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah. Namun, dia nekat menerobos masuk.

Menurut Kapolres Poso AKBP Susnadi, pelaku memasuki gerbang Mapolres sekitar pukul 08.03 Wita, Senin (3/6/2013). Pelaku mengendarai sepeda motor.

"Pas di depan gerbang, pengendara dihentikan oleh anggota. Tapi pelaku yang merupakan seorang laki-laki itu menerobos. Sekitar 15 meter dari penjagaan, kemudian terjadi ledakan," kata Susnadi dalam wawancara dengan MetroTV.

Ledakan terjadi tepat di depan mushala di halaman Mapolres Poso. Biasanya, di halaman Mapolres Poso digelar apel. Namun, apel hari ini tidak biasa. Apel dilakukan di halaman belakang Mapolres Poso sehingga tidak ada korban tewas selain pelaku.

Setelah dilihat, tubuh pelaku hancur berkeping-keping. Yang terlihat jelas adalah potongan kaki kanan beserta motornya.

"Selain pelaku, untuk anggota tidak ada korban. Ada pekerja bangunan, terluka ringan, di lengan kiri atas," tuturnya.

Selanjutnya, Susnadi telah memerintahkan penjagaan di polsek-polsek yang berada di sekitar Poso ditingkatkan agar tidak terjadi peristiwa serupa.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Artikel lainnya »