Jual Sparepart Genset Lovol di Riau Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol di Riau Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol di Riau

Jual Sparepart Genset Lovol di Riau

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol di Riau | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Perkins CHINA/LOVOL Kap 40 kva Prime power type 1004G di Jawa Timur

Jual Genset Perkins CHINA/LOVOL Kap 40 kva Prime power type 1004G di Jawa Timur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Perkins CHINA/LOVOL Kap 40 kva Prime power type 1004G di Jawa Timur

saco-indonesia.com, Mobil Nissan March yang bernomor polisi F 1356 KA warna putih yang berisi mayat perempuan, merupakan mobil y

saco-indonesia.com, Mobil Nissan March yang bernomor polisi F 1356 KA warna putih yang berisi mayat perempuan, merupakan mobil yang telah dikelurkan dari Samsat Polres Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M Chaniago telah membenarkan, jika mobil Nissan yang telah berisi mayat wanita yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1), juga merupakan mobil yang telah dikeluarkan pihaknya.

Sayang AKP Chaniago menolak untuk memberi rinci siapa pemilik mobil tersebut.”Untuk nama pemilik mobil, saya juga tidak bisa memberitahu. Ini telah menyangkut penyelidikan,”kata Chaniago.

Namun dari data di lapangan, pemilik mobil berisi mayat ini beralamat di kawasan elit Kota Wisata Gunung Putri Bogor.

“Pemilik mobil Nissan berstiker logo Paspampres ini, berinisial J, seorang pengusaha sukses. Apakah mobil itu juga masih punya dia atau sudah dijual ke orang lain, saya juga tidak tahu,”kata sumber di Polres Bogor.

Saat ditanya apakah mayat wanita dalam mobil adalah korban pembunuhan, sumber yang enggan namanya disebutkan ini juga mengaku, penyelidikan oleh tim Polda Metro masih berjalan.

“Kami juga tidak hafal kasus ini secara utuh, karena TKP nya di Jakarta. Yang bisa dipastikan, mobil ini telah dikeluarkan di Kabupaten Bogor. Tim sedang bergerak kelokasi,”paparnya.


Editor : Dian Sukmawati

Ditentukan sudah, siapa yang akan bertarung dalam Grand Final X Factor Indonesia untuk menjadi juara kontes nyanyi di layar kaca

Ditentukan sudah, siapa yang akan bertarung dalam Grand Final X Factor Indonesia untuk menjadi juara kontes nyanyi di layar kaca itu.

Hasil pengumpulan suara melalui SMS dan telepon pemirsa pada Jumat (17/5/2013) malam ini mengharuskan langkah Nu Dimension atau NuDi, grup vokal yang dibentuk oleh Ahmad Dhani, sang mentor, terhenti. Sementara itu, dua peserta lain, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi, masuk ke Grand Final.

"Yang lolos pertama adalah Fatin Shidqia dan voting Anda memutuskan... Selamat kepada Novita Dewi!" ujar Roby Purba, sang pembawa acara, di pentas X Factor Indonesia, yang digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Malam ini, grup vokal yang terdiri dari Ryan, El, Bagus, dan Romy itu membawakan lagu "Musnah", berduet dengan Andra and The Backbone, dan lagu "A Little Piece Of Heaven" dari Avanged Sevenfold.

Sebagai "dua besar", Novita dan Fatin  menyanyikan lagu kemenangan masing-masing. Novita dengan "Habis Air Mataku", sedangkan Fatin dengan "Aku Memilih Setia". Lagu-lagu tersebut akan dirilis dalam album mereka nantinya.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »