jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Lovol di Kepulauan Selayar Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol di Kepulauan Selayar Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol di Kepulauan Selayar

Jual Sparepart Genset Lovol di Kepulauan Selayar

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol di Kepulauan Selayar | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 500 kva Murah di Lampung Barat

Genset Cummins 500 kva Murah di Lampung Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 500 kva Murah di Lampung Barat

Saco-Indonesia.com - Tebu merupakan tanaman yang paling banyak ditemui di Indonesia. Oleh karena itu orang Indonesia menemukan banyak cara kreatif dalam mengolah tebu sehingga dapat dijadikan sebagai olahan minuman yang menyegarkan, salah satunya adalah air tebu.

Saco-Indonesia.com - Tebu merupakan tanaman yang paling banyak ditemui di Indonesia. Oleh karena itu orang Indonesia menemukan banyak cara kreatif dalam mengolah tebu sehingga dapat dijadikan sebagai olahan minuman yang menyegarkan, salah satunya adalah air tebu.

Ternyata di balik olahan air tebu yang menyegarkan tersimpan beberapa manfaat untuk kesehatan. Inilah manfaat air tebu seperti dilansir dari boldsky.com.

Menyembuhkan penyakit kuning
Air tebu merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit kuning. Penyakit kuning adalah pigmentasi kuning pada kulit dan membran yang disebabkan oleh adanya billirubin di dalam darah. Penyakit ini terjadi karena menurunnya fungsi hati. Namun air tebu mampu mengembalikan kekuatan fungsi hati sehingga air tebu mampu menyembuhkan penyakit kuning.

Menyembuhkan infeksi
beberapa infeksi seperti infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual, hingga peradangan pada perut mampu disembuhkan dengan segelas air tebu.

Mengobati batu ginjal
Batu ginjal terjadi karena dehidrasi di dalam tubuh. Oleh karena itu untuk menghidrasi tubuh kembali, Anda dapat mencoba mengonsumsi air tebu secara rutin. Air tebu juga mempunyai kandungan alami yang dapat memecah batu ginjal.

Baik untuk penderita diabetes
Air tebu baik dikonsumsi oleh penderita diabetes sebab air tebu mengandung pemanis alami. Sehingga tidak membahayakan atau memicu penyakit diabetes.

Kaya akan nutrisi
Air tebu kaya akan vitamin dan mineral seperti fosfor, zat besi, kalium, kalsium, dan magnesium. Selain itu penelitian menunjukkan bahwa air tebu mampu membantu memulihkan kekurangan vitamin di dalam tubuh akibat penyakit demam yang tinggi.

Menyembuhkan flu dan pilek
Jika Anda berpikir bahwa air tebu akan memperparah sakit tenggorokan Anda, maka Anda salah. Sebab air tebu justru mampu membantu menyembuhkan sakit tenggorokan, pilek, dan flu.

Mencegah kanker
Karena kandungan alkali di dalamnya, air tebu baik untuk mencegah kanker terutama kanker usus besar, kanker paru-paru, dan kanker payudara.

Menghidrasi tubuh
Dehidrasi masih menjadi penyakit yang jamak ditemui terutama ketika musim panas. Oleh karena itu untuk mencegahnya, Anda dapat mengonsumsi air tebu untuk menurunkan panas tubuh dan menghidrasi tubuh.

Sedang mencari alternatif minuman sehat? Tidak ada salahnya apabila Anda mengonsumsi air tebu.

 

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

Dalam penelitian yang dilakukan oleh peneliti pada 6.200 pria dan wanita berusia 44 - 48 tahun, mereka menemukan bahwa kebia

Rokok lebih mematikan dibanding obesitas

Dalam penelitian yang dilakukan oleh peneliti pada 6.200 pria dan wanita berusia 44 - 48 tahun, mereka menemukan bahwa kebiasaan merokok adalah salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi kesehatan jantung dan risiko kematian.

Roger Blumental, seorang peneliti senior menjelaskan bahwa menghindari kebiasaan merokok bisa membuat risiko kematian seseorang turun 7,6 persen. Angka ini bahkan lebih rendah jika dibandingkan dengan orang yang mengalami obesitas. Sebaliknya, kebiasaan merokok juga bisa meningkatkan risiko kematian melebihi orang yang mengalami obesitas.

Dalam penelitian selama 7,6 tahun ini, peneliti menemukan empat kebiasaan dalam gaya hidup sehat yang sebaiknya dilakukan oleh orang untuk menghindari penyakit jantung dan menurunkan risiko kematian, seperti dilansir oleh Third Age (05/06).

Empat kebiasaan baik tersebut antara lain berolahraga, menjaga berat badan, melakukan diet sehat, serta menghindari kebiasaan merokok. KEempat gaya hidup sehat ini bisa melindungi seseorang dari penyakit jantung koroner, serta mengurangi risiko kematian.

"Dalam pengetahuan kami, ini adalah penelitian pertama yang menemukan kaitan antara gaya hidup dengan penurunan risiko penyakit jantung dan kematian," ungkap Haitham Ahmed, ketua peneliti.

Orang yang melakukan empat gaya hidup sehat tersebut diketahui bisa menurunkan risiko kematian hingga 80 persen dibandingkan dengan orang yang tak melakukan empat kebiasaan tersebut.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »