Jual Sparepart Genset Lovol di Cilegon Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol di Cilegon Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol di Cilegon

Jual Sparepart Genset Lovol di Cilegon

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol di Cilegon | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent di Surabaya

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent di Surabaya Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 37 Kva Silent di Surabaya

saco-indonesia.com, Hujan deras sejak Senin (3/2) kemarin malam hingga Rabu (4/2) dini hari telah mengakibatkan longsor di Kawas

saco-indonesia.com, Hujan deras sejak Senin (3/2) kemarin malam hingga Rabu (4/2) dini hari telah mengakibatkan longsor di Kawasan Bukit Gombel Lama, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tofa Adi Saputra yang berusia (25) tahun salah seorang warga Sedangganten telah meninggal tertimpa longsor saat sedang tidur di rumahnya sendiri.

"Longsor yang telah terjadi saat korban sedang tidur di rumah yang pada bagian belakangnya berbatasan langsung dengan tebing Gombel," ungkap Budi B salah seorang warga yang juga merupakan tetangga korban , Rabu (4/2).

Usai berhasil dievakuasi, jenazah Tofa lagsung disemayamkan di rumah tetangga untuk menjalani proses perawatan dan rencananya akan dimakamkan siang nanti.

Selain menewaskan seorang warga, longsor yang telah terjadi di kawasan perbukitan yang banyak terdapat bangunan hotel dan lapangan golf ini juga telah menimpa beberapa rumah.

Hingga pagi ini, puluhan anggota TNI-Polri dari Brimobda Polda Jawa Tengah dan Yon Arhanudse dibantu oleh warga sekitar berupaya untuk dapat mengeluarkan material longsor.

Selain itu, puluhan warga juga berupaya untuk dapat mengeluarkan beberapa barang-barang berharga mereka dari dalam rumah mereka masing-masing.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Pelaku utama penembak polisi Brigadir Anunerta Nurul Affandi, masih buron. Polda Jabar telah merilis foto wa

saco-indonesia.com, Pelaku utama penembak polisi Brigadir Anunerta Nurul Affandi, masih buron. Polda Jabar telah merilis foto wajah penembak anggota Serse Polsek Kalapanunggal, Bogor, Jawa Barat.  Pelaku Muhamad Sugandi alias Muklis sudah resmi masuk Daftar Pencarian orang (DPO).

“ Pria itu juga sudah resmi ditetapkan jadi DPO,“ tandas Kasubdit IiI Jatanras Ditreskrium Polda Jabar, AKBP Murjoko Budoyono. Dia juga menjelaskan, tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bogor terus akan memburu pelaku yang telah menembak anggota polisi di warung makanan tak jauh dari mapolsek tempat korban bertugas. Dari hasil pengejaran tim berhasil menangkap seorang tersangka K di kawasan Bandar Lampung.

Diberitakan, Brigadir Anumerta Nurul tewas ditembak dua bandit jalanan di Bogor. Korban ditembak saat tengah makan siang di warung. Almarhum memergoki pelaku yang mencuri motor. Tanpa diduga sebelumnya salah seorang pelaku mencabut pistol dan menembak almarhum.

Buntut peritiwa tersebut Polda Jabar telah memberikan santunan pendidikan dan kesehatan Rp100 juta untuk anak almarhum bernama Muhamad Zaidan yang berusia 4 bulan.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »