genset perkins genset foton genset cummins murah

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yogyakarta Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Ready spare part GENUINE Perkins, Cummins, Deutz, Lovol,Doosan,ISUZU FOTON ,. DLL . FREE DELIVERY Rp. 1.000.000,- GENUINE PART PERKINS Dinamo starter SB33767 Rp.15.500.000 FILTER PERKINS 1103A-33TG2 Fuel filter Rp.170.000, - Oil filter Rp. 73.000, - Air filter outer Rp. 330.000, - Air filter inner Rp. 210.000, - Fuel lift pump assy@ rp, 2.100.000 PART PERKINS 403D-15G Fuel filter Rp. 53.000, - Oil filter Rp. 89.000, - Spare Part Generator 250KVA PERKINS 1306C-E87TAG6 Oil Filter PN: 901-115 Rp.370.000 Fuel Filter Element PN: 901-243 Rp.260.000 Water Filter PN: 901-404 Rp.455.000

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yogyakarta Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yogyakarta

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yogyakarta

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yogyakarta | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent Murah di Nusa Tenggara Barat

Jual Sparepart GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent Murah di Nusa Tenggara Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent Murah di Nusa Tenggara Barat

saco-indonesia.com, Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) telah dibongkar Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dalam

saco-indonesia.com, Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) telah dibongkar Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota. Dalam pengungkapan kasus ini, polisi telah mengamankan belasan tersangka, seorang di antaranya oknum Anggota TNI yang berperan sebagai penadah sekaligus dalang curanmor. Untuk dapat melumpuhkan komplotan curanmor ini, petugas terpaksa harus mengeluarkan timah panas dan menembus paha salah seorang tersangka.

Dari tangan tersangka, polisi telah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya puluhan kendaraan bermotor , uang jutaan rupiah dan berbagai jenis kunci leter T. Kini, belasan tersangka telah mendekam di hotel predeo Mapolres Sukabumi Kota untuk dapat mempetanggungjawabkan perbuatannya.

Pengungkapan ini juga merupakan hasil pengembangan dan penyelidikan Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Dari hasil penyelidikan telah diketahui tempat berkumpulnya pelaku spesialis pencurian sepeda bermotor yang terletak di Desa Cimanggu Kecamatan Cikembang kabupaten Sukabumi yang dikendalikan oleh salah seorang oknum anggota TNI.

Di lokasi tersebut, polisi telah mengamankan 11 orang. Pada saat ditangkap, mereka juga sempat melawan hingga petugas terpaksa harus melumpuhkan salah seorang tersangka dengan timah panas mengenai paha sebelah kanan.

Rincian barang bukti yakni 20 unit sepeda motor berbagai merk, uang puluhan juta rupiah dari hasil penjualan dan puluhan plat nomor serta alat-alat lainnya untuk dapat melancarkan aksinya.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Sulaeman telah membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan satuan reskrim Sukabumi Kota terhadap sindikan pencurian kendaraan bermotor yang sudah lama menjadi incaran dan target sasaran.

“Kami juga telah menangkap dan mengamankan sedikitnya 11 orang pelaku yang terlibat pencurian sepeda motor. Saat ini para pelaku juga sedang menjalani pemeriksaan untuk kepentingan pengembanga. Soalnya disinyalir masih ada para pelaku yang belum kami tangkap, Dari belasan yang kami tangkap ada oknum anggota TNI yang diduga sebagai otak pelaku sekaligus penadah sepeda bermotor hasil curian,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam dijerat dengan pasal pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman maksimal limat tahun kurungan penjara.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf, sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban, te

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf, sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban, terkait dalam penyidikan kasus pengadaan sistem radio komunikasi terpadu di Departemen Kehutanan dengan tersangka bos PT Masaro Radiokom, Anggoro Widjojo. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi.

"Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AW," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi, Kamis (13/2/2014).

Atas kasus SKRT, Yusuf dan MS Kabaan juga sudah berstatus dicegah sejak Senin lalu.

Anggoro Widjojo diduga telah menyuap empat anggota Komisi IV DPR, yakni Azwar Chesputra, Al-Amin Nur Nasution,Hilman Indra, dan Fachri Andi Leluas, dengan harapan bersedia mendorong pemerintah menghidupkan kembali proyek SKRT. PT Masaro Radiokom juga merupakan rekanan Departemen Kehutanan dalam pengadaan SKRT 2007 yang nilai proyeknya mencapai Rp180 miliar.


Editor : Dian sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »