Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yahukimo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yahukimo Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yahukimo

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yahukimo

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Yahukimo | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Lombok Utara

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Lombok Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Lombok Utara

Puluhan pemuda telah tertipu saat mendaftar sebagai calon anggota TNI. Petugas Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) 532 Jember sudah mengusut penipuan rekrutmen peserta Sekolah Calon Bintara (Secaba) di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Puluhan pemuda telah tertipu saat mendaftar sebagai calon anggota TNI. Petugas Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) 532 Jember sudah mengusut penipuan rekrutmen peserta Sekolah Calon Bintara (Secaba) di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

"Kami langsung menyerahkan penyelidikan kepada penyidik Subdenpom untuk proses lebih lanjut karena ada kesaksian yang menyebutkan keterlibatan oknum yang diduga anggota TNI," kata Komandan Kodim 0824 Jember Kolonel Arh Wirawan Yanuarto.

Pihak Kodim Jember telah mengamankan sebanyak 35 pemuda asal Sumatera dari sebuah penginapan di Jalan Wijaya Kusuma.

Puluhan pemuda yang berusia sekitar 18-19 tahun dari berbagai daerah di Sumatera itu diduga telah menjadi korban penipuan seorang anggota TNI yang menjanjikan mereka bisa mengikuti Sekolah Calon Bintara tanpa melalui jalur resmi.

"Setiap lima orang dikirim ke Subdenpom secara bergantian, jika lima orang sudah selesai maka lima orang lainnya akan dikirim ke sana," tuturnya.

Berdasarkan dari keterangan sejumlah pemuda itu, mereka telah menyebut salah satu pria diduga anggota TNI di Lampung sebagai penjamin. Dia berjanji akan memasukkan 35 pemuda itu sebagai tentara tanpa melalui perekrutan resmi dan langsung mengikuti pendidikan.

"Saya berharap penyelesaian kasus ini tidak terlalu lama, sehingga dapat segera dituntaskan penyelidikan dugaan penipuan itu dan pemeriksaan dilakukan secara maraton, agar tidak membuang waktu," kata Kolonel Wirawan.

Dia juga menegaskan pihaknya akan menindak tegas anggota dan menghukum seberat-beratnya, apabila terbukti ada unsur penipuan dan percaloan berdasarkan keterangan sejumlah pihak yang terlibat.

Pihak Kodim 0824 Jember, sudah melakukan komunikasi dengan orang tua para pemuda tersebut, sehingga diharapkan dapat semakin mudah membuka tabir dugaan penipuan rekrutmen calon bintara.

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, siang tadi. Sementara, seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan diri dengan membawa sepeda motor korban.

Pelaku yang teridentifikasi bernama, Rahman, telah berhasil ditangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto yang berusia (45) tahun ketika ditinggal ke kamar kecil di SPBU tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban, sedangkan yang mengantar telah berhasil ditangkap," kata saksi, Abdullah M Surjaya yang berusia (30) tahun di lokasi, Jumat (14/02).

Dia juga mengatakan, penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku yang mengambil langsung melarikan diri. Sementara, sorang pelaku lain yang hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil dicegat oleh warga.

"Senjata apinya dibuang ke Kalimalang," katanya.

Saat digeledah lanjut dia, telah ditemukan sepaket narkoba jenis ganja di dalam dompet pelaku. Selain itu, juga telah ditemukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca ditangkap, pelaku lalu diserahkan ke polisi.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »