Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sulawesi Tenggara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sulawesi Tenggara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sulawesi Tenggara

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sulawesi Tenggara

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sulawesi Tenggara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart GENSET CUMMIS 1500KVA Murah di Brebes

Jual Sparepart GENSET CUMMIS 1500KVA Murah di Brebes Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart GENSET CUMMIS 1500KVA Murah di Brebes

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Wah Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkejut ketika transjakarta yang ditumpanginya masuk ke dalam tol.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Wah Bapak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terkejut ketika transjakarta yang ditumpanginya masuk ke dalam tol. Jokowi mengira seluruh transjakarta yang beroperasi di Jakarta melintas sesuai jalurnya.

Jokowi naik transjakarta setelah meresmikan peluncuran 30 bus baru transjakarta di Selter Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (30/1/2014) siang. Selepas dari Selter Pinang Ranti, bus masuk ke Tol Dalam Kota. Jokowi yang duduk di kabin transjakarta bagian belakang tampak terkejut dan sempat ragu apakah rute ini benar atau tidak.

"Loh, loh, kok masuk tol ini ya?" tanya Jokowi kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono.

"Iya Pak, memang masuk. Nanti keluar di Tol Cawang, lewat Gatot Subroto, langsung terus ke Pluit," jawab Pristono.

"Oo, baru tau saya, bener loh. Ya, saya yang koridor ini memang baru naik kali ini saja sih," ujar Jokowi.

Perjalanan rombongan Jokowi tersebut pun berakhir di Selter Pancoran. Dari situ, rombongan melanjutkan perjalanan dengan bus kota terintegrasi busway atau BKTB (bus sedang) ke salah satu rumah makan di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, Pemprov DKI mendatangkan 310 bus baru transjakarta pada 2014 ini. Dari jumlah itu, telah datang 90 bus (termasuk yang diluncurkan Kamis siang ini). Sementara sisa bus lain akan berlanjut hingga akhir Februari 2014 mendatang.

Sebanyak 30 bus pertama beroperasi di dua koridor, yakni Koridor II ekspres Pulogadung-Senayan dan Koridor III, yakni ekspres Kalideres-Harmoni-Bundaran Senayan. Sementara 30 bus selanjutnya beroperasi di Koridor 8 ekspres Ancol-PGC dan Koridor 3 Lebak Bulus-Harmoni. Adapun 30 bus ini hanya beroperasi di Koridor 9, yakni Pinang Ranti-Pluit.

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Bentrokan antarwarga telah terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Minggu malam. Per

saco-indonesia.com, Bentrokan antarwarga telah terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Minggu malam. Peristiwa ini diduga telah dipicu oleh tewasnya seorang bocah. Akibat dari bentrokan tersebut sejumlah bangunan ludes terbakar.

"Ada dari masyarakat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) infonya ada yang marah, kemudian memalang jalan," ujar Kabid Humas Polda Papua AKBP Pudjo kepada merdeka.com, Senin (30/12).

Mengenai penyebab utama, Pudjo juga mengaku masih belum mendapat informasi yang lebih lanjut. Dia juga belum dapat untuk memastikan adanya korban dan jumlah bangunan yang telah dibakar oleh warga.

"Secara umumnya kita cek apakah cerita yang didapatkan dari semuanya. Kapolres siaga di sana. Untuk lebih lengkapnya, data korban, juga masih belum," katanya.

Untuk saat ini, kata Pudjo, situasi di lokasi juga masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian yang dibantu dengan TNI. Namun dia juga belum dapat informasi apakah bentrokan sudah berhenti.

"Belum tahu kondusif atau enggaknya," tandas Pudjo.

Seperti yang diketahui, aksi saling serang antarwarga dengan parang, tombak, dan petasan, telah terjadi kemarin malam. Sejumlah tembakan peringatan juga sempat dilepaskan untuk dapat melerai bentrokan.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »