Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sikka Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sikka Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sikka

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sikka

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Sikka | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Raja Ampat

Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Raja Ampat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset Isuzu Foton 40 kVA silent Murah di Raja Ampat

saco-indonesia.com, Manchester City telah sukses untuk meraih tiga poin penting atas Liverpool, saat menang 2-1 pada laga boxing

saco-indonesia.com, Manchester City telah sukses untuk meraih tiga poin penting atas Liverpool, saat menang 2-1 pada laga boxing day Premier League di Etihad Stadium, (27/12).

Tim besutan Brendan Rodgers sejatinya telah memimpin lebih dulu lewat gol Philippe Coutinho. Namun skuat Manuel Pellegrini telah berhasil bangkit sebelum babak pertama usai, lewat dua gol yang telah dicetak oleh Vincent Kompany dan Alvaro Negredo.

Sejak pertandingan dimulai, tuan rumah The Citizens tampil agresif dengan mengandalkan eksplosivitas Jesus Navas di sayap kanan penyerangan. Berkali-kali kecepatan winger asal Spanyol itu telah merepotkan lini belakang Liverpool.

Laga baru sudah berjalan lima menit, tiang gawang tim tamu yang dijaga oleh Simon Mignolet bergetar, setelah bola sundulan Navas hasil crossing Aleksandar Kolarov yang gagal digapai oleh Negredo, nyaris telah membuka keunggulan.

Pada menit ke-19, Raheem Sterling telah berhasil menerima through pass Luis Suarez, dan menjebol gawang Joe Hart. Sayang hakim garis telah menganggap Sterling sudah terjebak offside, kendati dalam tayang ulang posisinya juga masih ada di belakang Kolarov yang terlambat naik.

Tim tamu The Reds akhirnya telah berhasil untuk membuka skor, melalui gol apik Coutinho di menit ke-24. Usai memainkan bola pendek hingga Sterling menerima bola dari Suarez, gelandang Brasil itu telah menceploskan bola setelah lepas dari kawalan Pablo Zabaleta.

Sayangnya keunggulan itu juga tak bertahan lama, karena tujuh menit kemudian City telah sukses untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh David Silva, Kompany telah memenangkan duel udara dengan Martin Skrtel, dan sundulannya gagal dihadang Mignolet.

Keberhasilan untuk menyamakan kedudukan telah membuat motivasi City untuk kembali meningkat. Namun justru Liverpool yang telah kembali mendapat peluang untuk mencetak gol, lewat proses yang nyaris sama. Sayang kali ini sepakan Coutinho telah berhasil diblok dengan baik oleh Joe Hart.

City juga berusaha untuk membalas lewat tendangan jarak dekat Negredo, sebelum blok brilian yang dilakukan oleh Skrtel telah membuat arah bola menjauh dari gawang. Kendati begitu, tuan rumah akhirnya berbalik unggul jelang babak pertama usai.

Lewat situasi serangan balik, Navas lolos di sisi kanan dan telah menciptakan kepanikan di lini belakang, sebelum melepas through pass kepada Negredo. Dengan tendangan first time berkelas, striker Spanyol itu telah berhasil menaklukkan Mignolet, yang sempat men-tip bola namun tidak sempurna.

Gol di menit 45 tersebut telah mengakhiri paruh pertama pertandingan dengan skor 2-1 bagi tuan rumah City. Di awal babak kedua, Liverpool juga tampak berusaha mengejar gol untuk dapat menyamakan kedudukan. Sayang upaya dari Jordan Henderson dan Suarez masih tak menemui sasaran.

Menit 59 Negredo nyaris mencetak gol keduanya, namun kali ini Mignolet lebih sigap dalam mengamankan bola sepakannya. Hingga 10 menit kemudian, kedua tim lebih banyak memainkan bola di sektor tengah, sembari menunggu celah di pertahanan masing-masing tim.

Glen Johnson juga sempat mendapat peluang tembak, setelah Joleon Lescott gagal untuk melakukan clearance dengan sempurna. Sayang kontrol yang tidak sempurna telah membuat sepakannya lemah dan mampu diantisipasi Joe Hart, yang kali ini bermain cukup baik.

Pada menit ke-73 Sterling kembali telah memperoleh ruang terbuka untuk dapat mencetak gol, setelah Suarez mengirim crossing apik ke tengah kotak penalti. Namun sontekan Sterling justru melambung jauh di atas mistar.

Liverpool telah kembali berpeluang untuk dapat menyamakan angka, setelah mendapat tendangan bebas akibat pelanggaran Yaya Toure kepada Suarez. Bola mati yang telah dieksekusi sendiri oleh Suarez hanya melambung tipis di atas mistar.

Sejumlah kesalahan mendasar yang telah dilakukan oleh para pemain Liverpool di daerah pertahanan mereka membuat City berulang kali mendapat peluang menyerang. Beruntung gawang Mignolet tidak bobol untuk kali ketiga.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan City tidak berubah. Tambahan tiga poin untuk membawa City naik ke posisi dua dengan poin 38 dari 18 pertandingan. Sedangkan Liverpool menurun ke posisi empat, dengan poin 36.

Starting line up kedua tim:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov; Yaya Toure, Fernandinho; Navas, Silva (Garcia 87"), Nasri (Milner 72"); Negredo (Dzeko 77").

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Johnson, Skrtel, Sakho, Cissokho; Henderson, Allen, Lucas (Aspas 82"); Sterling, Suarez, Coutinho (Moses 68").

Statistik Manchester City - Liverpool:
Shots: 20-12
Shots on goal: 6-5
Penguasaan bola: 52%-48%
Pelanggaran: 10-9
Corner: 7-6
Offside: 1-3
Kartu kuning: 1-3
Kartu merah: 0-0 (bola/atg)


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono tidak sepakat dengan warga Pondok Indah yang menganggap busway Koridor VIII (Lebak Bulus-Harmoni)

JAKARTA, Saco- Indoensia.com — Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono tidak sepakat dengan warga Pondok Indah yang menganggap busway Koridor VIII (Lebak Bulus-Harmoni) tidak efektif melintas di kawasan elite tersebut. Menurutnya, tidak ada alasan jalur Koridor VIII dipindah.

"Pondok Indah adalah jalan utama. Ada rumah sakit dan pertokoan. Jadi, untuk angkutan massal cocok karena penumpangnya banyak. Bangun angkutan massal kan bukan sekadarnya, tapi yang memang penumpangnya banyak," kata Udar saat ditemui di Mapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Udar mengatakan bahwa luas Jalan Metro Pondok Indah sudah memenuhi kriteria untuk dibangun jalur busway dibanding harus dipindahkan ke jalan di kawasan Pondok Pinang, seperti usulan warga Pondok Indah.

"Geometrik jalan (Pondok Indah) mendukung, kalau dialihkan ke Pondok Pinang kan jalannya sempit," jelas Udar.

Untuk diketahui, sejumlah warga Pondok Indah yang tergabung dalam Panca RW melakukan musyawarah di Taman Puspita, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/6/2013). Mereka menyampaikan permintaan agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memindahkan jalur bus transjakarta dari Jalan Metro Pondok Indah.

Menurut mereka, keberadaan busway di Jalan Metro Pondok Indah kurang begitu diminati masyarakat. Hal tersebut dapat terlihat dari jarangnya orang yang menumpang bus transjakarta dan untuk halte- halte bus transjakarta pun sering kali terlihat sepi.

Selain itu, kata warga, keberadaan jalur busway yang ada sejak tahun 2009 itu justru membuat Jalan Metro Pondok Indah semakin bertambah macet.

 

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »