JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Seram Bagian Timur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Seram Bagian Timur Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Seram Bagian Timur

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Seram Bagian Timur

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Seram Bagian Timur | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Nusa Tenggara Timur

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Nusa Tenggara Timur Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Nusa Tenggara Timur

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah SMA/SMK di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/3). Mereka juga merupakan hasil seleksi dan lelang jabatan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah SMA/SMK di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (21/3). Mereka juga merupakan hasil seleksi dan lelang jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta I Made Karmayoga juga mengatakan, pelantikan akan langsung dilakukan oleh Jokowi. Sebelumnya pelantikan hanya dilakukan oleh masing-masing kepala dinas.

"Selanjutnya pelantikan, hari Jumat jam 3. Teragenda di Pak Gubernur, dan ini mungkin pelantikan yang pertama bagi kepsek dan kepala Puskesmas yang dilantik oleh Pak Gubernur sendiri," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/3).

Berdasarkan data BKD, kepala SMA yang akan dilantik sebanyak 117 orang, 63 kepala SMK dan 44 kepala Puskesmas. Setelah dilantik, mereka juga akan mulai bekerja pada Senin pekan depan.

"Itu lah konsen dan keseriusan Pak Gubernur, untuk terus membenahi dan meningkatkan mutu pendidikan dan juga untuk Puskesmas mutu pelayanan kesehatan sesuai standar ibu kota," ujarnya.

Sebelumnya, ratusan kepala SMK/SMA dan kepala Puskesmas ini juga mengikuti public hearing di Balai Kota DKI Jakarta, hari ini. Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pemprov DKI Jakarta sengaja telah menerapkan pola baru dalam mengangkat pejabatnya. Sehingga tidak lagi mengenal istilah like and dislike.

"Ini pola baru yang kita kenalkan, jangan sampai nanti diangkat karena dekat dengan saya, foto dengan saya, juga jangan berpendapat jangan oh ada politik, harus profesional, bukan karena suka dan tidak suka," kata Jokowi.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, mengatakan, digunakannya foto Joko Widodo alias Jokowi dalam baliho kampanye calon anggota legislatif dari partai lain menunjukkan bahwa popularitas Gubernur DKI Jakarta itu lintas partai politik.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Politisi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari, mengatakan, digunakannya foto Joko Widodo alias Jokowi dalam baliho kampanye calon anggota legislatif dari partai lain menunjukkan bahwa popularitas Gubernur DKI Jakarta itu lintas partai politik. Partainya, kata Eva, tak mempermasalahkan soal itu.

"Mau enggak mau, kita enggak bisa melawan zaman bahwa Jokowi paling populer dan lintas parpol," kata Eva, di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, sosok Jokowi memang telah sangat dicintai oleh masyarakat, termasuk politisi dari partai politik lain. Hal itu, lanjut Eva, terlihat saat ia menyosialisasikan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR periode 2014-2019 di daerah pemilihannya.

Eva mengungkapkan, dalam alat peraga kampanyenya, ia hanya memasang foto Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan foto Soekarno. Akan tetapi, ia mengaku terpaksa membuat alat peraga kampanye baru yang juga memuat foto Jokowi karena besarnya permintaan dari konstituen di daerah pemilihan.

"Dipasangnya foto Jokowi itu bukan urusan PDI-P, tapi urusan masing-masing caleg, ini kan strategi pemasaran. Di dapil saya banyak caleg dari partai lain yang terang-terangan dukung Jokowi maju sebagai calon presiden," kata Eva.

Seperti diberitakan sebelumnya, caleg DPR dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat II Nomor urut 1, Erizal Effendi, memasang foto Jokowi pada baliho kampanyenya. Yose Hendra, warga Padang, Sumatera Barat, mengatakan, dirinya melihat setidaknya dua baliho di pinggir ruas jalan di wilayah Padang Pariaman, Sumatera Barat, yaitu di Simpang Duku dan di depan pasar Lubuk Alung. Kedua baliho itu dipasang di Jalan Lintas Padang-Bukit Tinggi.

Dia mengatakan, baliho tersebut sudah dipasang selama sekitar 15 hari. Di baliho tersebut terpajang gambar Erizal, Jokowi, dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Selain itu, di baliho itu juga tertulis slogan Partai Nasdem, "Gerakan Perubahan" dan slogan yang sering dikaitkan dengan Jokowi, "Indonesia Baru".

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »