jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Riau Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Riau Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Riau

Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Riau

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Lovol Murah di Riau | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart GENSET CUMMIS 1500KVA di Wajo

Jual Sparepart GENSET CUMMIS 1500KVA di Wajo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart GENSET CUMMIS 1500KVA di Wajo

saco-indonesia.com, Ada banyak cerita dan pemberitaan media yang menarik seputar Google.

Saco-Indonesia.com — Ada banyak cerita dan pemberitaan media yang menarik seputar Google. Namun ternyata, masih ada fakta-fakta unik yang belum diketahui oleh banyak orang tentang perusahaan tersebut. Fakta-fakta tersebut ditampilkan dalam situs tanya jawab Quora. Berikut beberapa fakta unik yang menarik.

Nama Google lahir karena "kecelakaan". Sejarah Google dimulai dari proyek yang dikerjakan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada 1996. Saat itu, kedua mahasiswa pascasarjana di Stanford University itu berkolaborasi mengembangkan mesin pencari bernama BackRub, yang dioperasikan menggunakan server di kampus mereka.

Pada 1997, Larry dan Sergey mengganti nama BackRub menjadi Googol. "Googol" merupakan istilah matematika untuk angka 1 yang diikuti oleh 100 angka nol. Nama ini diambil untuk menjelaskan misi Google sebagai gudang informasi tak terbatas di internet.

Akan tetapi, para investor rupanya salah mengeja nama Googol menjadi Google, dan telanjur menuliskannya dalam cek. Hal itu membuat Brin dan Page akhirnya "mentok" menggunakan nama Google untuk mesin pencari mereka.

Google merupakan salah satu perusahaan digital yang gencar mengakuisisi startup yang berpotensi. Di antaranya, YouTube, Android, Motorola Mobility, Pyra Labs yang mengembangkan Blogger, serta Keyhole Inc yang melahirkan layanan Google Maps dan Google Earth.

Hingga kini, sudah ada ratusan startup (perusahaan rintisan) yang diakuisisi oleh Google. Sejak 2010, jika dirata-rata, maka Google telah mengakuisisi lebih dari satu perusahaan setiap minggu.

Halaman muka Google tampil bersih sejak kali pertama beroperasi karena dulu kedua pendirinya tidak menguasai HTML. Page dan Brin juga menginginkan mesin pencari dengan antarmuka yang ringkas. Karena itu, pencarian melalui Google dibuat sederhana. Pengguna cukup menekan tombol Enter setelah memasukkan kata kunci pencariannya.

Hingga kini, tampilan homepage Google yang bersih, hanya menampilkan logo dan kotak pencarian, tetap dipertahankan.

Masih ada fakta-fakta menarik lainnya. Indeks pencarian Google memiliki ukuran raksasa, yakni lebih dari 100 juta gigabyte. Dengan kata lain, butuh lebih dari 100.000 hard disk personal berukuran 1 terabyte untuk menyimpan indeks pencarian itu.

Untuk menampilkan informasi pada aplikasi Street View yang merupakan bagian dari Google Maps, jika ditotal, maka Google telah memotret jalan sepanjang 5 juta mil atau 8,046 juta km.

Pada tahun 2012, Google telah menemukan lebih dari 30 triliun URL unik di web. Coba bandingkan dengan jumlah URL unik pada tahun 2008, yang hanya berjumlah 1 triliun!

Satu lagi fakta unik tentang Google. Perusahaan ini dikenal sebagai perusahaan digital paling besar dan paling penting di dunia. Namun ternyata, masih ada kesalahan kode di halaman muka Google. Kalau tidak percaya, sila cek tautan ini.

Editor:Liwon Maulana
Sumber:http://tekno.kompas.com/read/2013/06/07/2001406/Asal.Usul.Nama.Google.dan.Fakta.Unik .Lainnya

Stasiun merupakan pusat berkumpulnya calon penumpang yang akan pergi menggunakan jasa transportasi kereta api. Dengan hiruk pikuk seperti itu, ada 8 hal yang harus diketahui traveler saat berada di stasiun. detikTravel, Kamis (30/5/2013) menyusun kiat khusus bagi traveler yang sedang berada di stasiun kereta dan hendak berlibur menggunakan jasa transportasi kereta api. Berikut 8 tips yang mungkin bisa membuat Anda nyaman saat berada di stasiun kereta:

Stasiun merupakan pusat berkumpulnya calon penumpang yang akan pergi menggunakan jasa transportasi kereta api. Dengan hiruk pikuk seperti itu, ada 8 hal yang harus diketahui traveler saat berada di stasiun.

menyusun kiat khusus bagi traveler yang sedang berada di stasiun kereta dan hendak berlibur menggunakan jasa transportasi kereta api. Berikut 8 tips yang mungkin bisa membuat Anda nyaman saat berada di stasiun kereta:

1. Datang lebih awal ke stasiun kereta

Ketika Anda akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi kereta api jarak jauh, sebaiknya Anda datang lebih awal dari jadwal keberangkatan yang tertera di tiket. Apalagi bagi traveler yang berdomisili di Jakarta, karena kemacetan ibukota yang tidak bisa diprediksi.

Persiapkan waktu panjang untuk berangkat lebih awal dari rumah, sehingga Anda bisa tenang sampai di stasiun. Sebaiknya, Anda tiba di stasiun 1 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta Anda. Lebih baik Anda menunggu lama di stasiun sampai keberangkatan itu tiba, daripada tiket Anda hangus karena ketinggalan kereta.

2. Waspada kejahatan

Aksi kejahatan selalu menjadi hal klasik ketika kita berada di suatu pusat keramaian. Orang-orang jahat selalu mengiringi kita termasuk di dalam stasiun kereta. Misalnya saja copet, mereka siap beraksi dengan jurus jitunya dan selalu tergugah untuk mengambil barang-barang berharga kita.

Banyak trik dan modus yang sudah mereka rancang sehingga barang Anda bisa raib di tangan copet. Jangan sesekali mengumbar barang berharga Anda seperti gadget, dompet, perhiasan dan lainnya. Menjaga barang berharga yang Anda miliki tidak ada ruginya, ketimbang Anda menangis karena kelengahan Anda.

3. Beli tiket di loket resmi

Bagi traveler yang hendak pergi dengan menggunakan angkutan kereta api, pasti Anda harus membeli tiket terlebih dulu. Setiap stasiun pasti sudah disediakan loket resmi untuk membeli tiket kereta.

Tapi, tak lepas dari itu masih banyak calo-calo nakal yang menawarkan tiket dengan harga yang melonjak dari harga asli, terutama saat musim liburan seperti Lebaran. Lebih baik mengantre di loket, daripada Anda harus membayar tiket dengan harga mahal dari calo tersebut.

4. Jangan mudah percaya dengan orang asing

Manusia diciptakan Tuhan dengan berbagai macam karakter dan sifat. Ada orang baik, namun tak jauh dengan orang jahat. Jangan mudah percaya dengan orang lain yang baru kita kenal. Seperti halnya, jangan sembarang menitipkan tas atau barang yang Anda bawa. Bisa-bisa barang Anda raib di tangan orang yang baru Anda kenal.

5. Jaga kebersihan

Menjaga kebersihan merupakan hal yang wajib kita terapkan di mana saja, termasuk di stasiun. Banyak orang yang suka melalaikan hal kecil ini. Padahal pihak stasiun sudah menyediakan banyak tempat sampah di setiap sudut ruangan stasiun.

Dari sekarang, biasakan jangan membuang sampah di sembarang tempat agar kita tetap nyaman saat berada di stasiun. Selain itu, Anda juga harus mempunyai rasa saling memiliki dan menjaga fasilitas yang ada di sekitar kita, sehingga tercipta kenyamanan di stasiun kereta. Dengan hal itu pula, suasana sekitar menjadi enak dipandang mata.

6. Bingung jadwal dan jalur kereta, tanya ke petugas

Terkadang sesama penumpang sama-sama tidak tahu jadwal atau jalur keberangkatan kereta. Kereta yang akan diberangkatkan dari stasiun tersebut tak hanya 1 pemberangkatan saja. Jalur kereta yang disediakan juga banyak dan membingungkan calon penumpang.

Jika Anda masih ragu dengan keberangkatan kereta Anda, sebaiknya tanyakan kepada petugas tentang kepastian jadwal tersebut. Jangan sampai Anda ketinggalan kereta karena salah jadwal dan jalur pemberangkatan kereta yang akan ditumpangi.

7. Bawa makanan ringan dan minuman jika perlu

Bagi traveler yang gemar cemal-cemil, Anda bisa menyiapkan makanan ringan yang bisa dibawa dari rumah. Sembari menunggu kereta tiba, Anda bisa membuka bekal tersebut agar tidak terlalu bosan untuk menunggu datangnya kereta.

8. Hati-Hati dengan porter

Setiap stasiun besar banyak orang yang menawarkan jasa angkut yang biasa disebut dengan porter. Ketika traveler baru tiba di stasiun kereta, porter biasanya menyerbu penumpang untuk menawarkan jasa itu.

Jika tak ingin memakai jasa tersebut, sebaiknya amankan barang-barang bawaan Anda terlebih dulu. Jangan sampai barang tersebut diangkut tanpa sepengetahuan Anda, kemudian Anda dikenai tarif mahal sesudahnya. Selamat Traveling!

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »