Jual Sparepart Genset Foton di Sulawesi Tengah Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton di Sulawesi Tengah Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton di Sulawesi Tengah

Jual Sparepart Genset Foton di Sulawesi Tengah

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton di Sulawesi Tengah | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di Bondowoso

Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di Bondowoso Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di Bondowoso

saco-indonesia.com, Butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta tutup tahun, dua remaja yang berusia belasan tahun nekat

saco-indonesia.com, Butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta tutup tahun, dua remaja yang berusia belasan tahun nekat menjambret mahasiwi, di Jalan Ciliwung, Bandung . Keduanya Doni yang berusia 18 tahun , dan Rido yang berusia 16 tahun , telah ditangkap oleh polisi lantaran terjatuh dari motor dengan nomor polisi d 3562 IB yang ditumpanginya.

“ Kami juga telah mengamankan sepeda motor, HP BB, dan golok,“ kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Haryanto.

Dijelaskanya, kedua tersangka telah melakukan kejahatan lantaran butuh uang Rp 500 ribu untuk dapat menggelar pesta malam pergantian tahun. Untuk dapat mempercepat perolehan uang, kedua remaja pun sepakat menjambret. Ketika korban Juliani, seorang mahasiwi yang telah melintas di jalan Cikapayang, keduanya langsung menjambret tas yang berisi uang, dan BB.

“ Korban juga sempat berteriak, tersangka kabur , terjatuh, tubuhnya ketimpa motor. Polisi yang telah melintas langsung meringkusnya,“ ucap Kapolsek.

Tersangka Rido, ketika ditanya mengaku, rencananya Hp itu akan dijual dan uangnya akan dipakai pesta. “ Kami juga hanya berencana, hasilnya, masuk penjara,“ kata dia, dengan nada tenang.


Editor : Dian sukmawati

 

saco-indonesia.com, Pengunjung pertokoan Udayana di Jalan Letda Made Putra, Denpasar, telah dikejutkan dengan adanya suara ledak

saco-indonesia.com, Pengunjung pertokoan Udayana di Jalan Letda Made Putra, Denpasar, telah dikejutkan dengan adanya suara ledakan keras yang telah terjadi. Usut punya usut, ledakan tersebut telah berasal dari meteran listrik.

"Semua orang di sini juga sempat terkejut mendengar ledakan itu," kata Budi Arsana, pengunjung pertokoan Udayana, Kamis (2/1).

Meteran listrik yang berkapasitas 11.00 watt itu meledak sekitar pukul 09.00 Wita ketika sejumlah toko di kompleks pertokoan tersebut baru buka.

Meteran yang telah meledak itu berada di depan toko Balonku yang telah menjual perlengkapan bayi. Bahkan, ledakan yang ditimbulkan telah mengakibatkan tempat sampah di bawahnya terbakar.

"Beberapa pembeli pun langsung lari, begitu mendengar suara ledakan yang mirip petasan," kata Ni Komang Sarini, pelayan toko Balonku.

Ledakan itu tidak sampai mengakibatkan toko dan barang-barang dagangan di dalamnya terbakar.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »