Jual Sparepart Genset Foton di Sanggau Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton di Sanggau Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton di Sanggau

Jual Sparepart Genset Foton di Sanggau

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton di Sanggau | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA di Bener Meriah

Jual genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA di Bener Meriah Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA di Bener Meriah

saco-indonesia.com, Aksi tindak kejahatan menjelang akhir tahun di Kota Bandung semakin semarak. Sabtu subuh, kawanan garong ber

saco-indonesia.com, Aksi tindak kejahatan menjelang akhir tahun di Kota Bandung semakin semarak. Sabtu subuh, kawanan garong berpistol telah menggasak uang Rp 100 juta dari VIT Money Changer Authorized di Jalan IR H Juanda (Dago) No. 10, Bandung. Pelaku telah berhasil melumpuhkan kasir yang bernama Kiki yang berusia 21 taun , dengan cara diikat dan disekap di gudang.

Keterangan telah menyebutkan, perampokan yang telah menimpa money changer berlangsung Sabtu dinihari (28/12) kemarin sekitar pukul 04.30 dini hari. Aksi ini telah terjadi ketika kondisi money changer tidak terkunci dan ditinggal petugas keamanan yang menjaganya.

“ Kondisi pintu tidak dikunci saat ditinggal petugas. Alasanya, di dalam ada kasir yang sedang tidur,“ kata Rudi yang berusia 55 tahun , petugas kantor tadi. Dia juga menjelaskan, pelaku masuk melalui benteng dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi D 3350 HM sebagai pijakanya.

Mereka masuk, kemudian menyergap Kiki yang sedang tidur. Kasir ditodong pistol dan disekap di salah satu ruangan. “ Rampok masuk saat Pak Ciko, anggota Brimob, keluar dari ruangan ada keperluan, “ tambah Rudi.

Anggota Brimob lainya, Hegar, juga mengaku kaget, karena saat masuk money changer pukul 05.00 pagi untuk menggantikan tugas, menemukan Kiki yang disekap di salah satu ruangan dengan mulut dilakban dan kaki tanganya diikat. “ Saya yang melepaskan korban,“ akunya. Korban pun telah menceritakan seputar perampokan, tambah dia.

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Herryanto, juga menjelaskan, kawanan garong berpistol beraksi di tempat penukaran uang asing. Berdasar keterangan, pelaku dengan menggunakan pistol. Uang yang dibawa kabur lebih kurang Rp 100 juta. Uang itu didapat dari brankas setelah pelaku memaksa kasir untuk membukanya. “ Kasir tak melawan karena lehernya ditempeli pistol,“ ungkap Kapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Bertemunya dua musuh bebuyutan Asia Tenggara, Indonesia kontra Malaysia di semifinal cabang sepakbola SEA Ga

saco-indonesia.com, Bertemunya dua musuh bebuyutan Asia Tenggara, Indonesia kontra Malaysia di semifinal cabang sepakbola SEA Games 2013 telah disambut Rahmad Darmawan dengan penuh gairah.

Arsitek Garuda Muda itu juga sudah mengintip penampilan calon lawannya kala Malaysia bertemu Vietnam di laga terakhir Grup B, Selasa (17/12) kemarin. Di Laga itu negeri jiran itu telah menang dengan skor 2-1. RD pun telah memberikan analisanya mengenai kekuatan Harimau Malaya.

"Barisan belakang mereka (Malaysia) juga sangat kuat dan bermain sangat rapi," ungkap RD tentang kekuatan utama Malaysia setelah mengamati laga kontra Vietnam.

Malaysia sendiri lolos dari Grup B dengan hasil yang cukup meyakinkan, tiga kali menang dan sekali seri alias tanpa pernah kalah.

Pertemuan di fase semifinal besok akan menjadi ulangan laga final di SEA Games edisi 2011 lalu yang telah dihelat di SUGBK, Jakarta. Ketika itu, Titus Bonai cs juga harus menyerah dari Malaysia lewat adu penalti dan merelakan medali emas jatuh ke tangan sang negeri tetangga.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Artikel lainnya »