Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah

Jual Sparepart Genset Foton di Halmahera Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton di Halmahera Utara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton di Halmahera Utara

Jual Sparepart Genset Foton di Halmahera Utara

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton di Halmahera Utara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Pasaman Barat

genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Pasaman Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset cummins kapasitas 10 kva - 650kva bergaransi dan berkualitas di Pasaman Barat

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, siang tadi. Sementara, seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan diri dengan membawa sepeda motor korban.

Pelaku yang teridentifikasi bernama, Rahman, telah berhasil ditangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto yang berusia (45) tahun ketika ditinggal ke kamar kecil di SPBU tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban, sedangkan yang mengantar telah berhasil ditangkap," kata saksi, Abdullah M Surjaya yang berusia (30) tahun di lokasi, Jumat (14/02).

Dia juga mengatakan, penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku yang mengambil langsung melarikan diri. Sementara, sorang pelaku lain yang hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil dicegat oleh warga.

"Senjata apinya dibuang ke Kalimalang," katanya.

Saat digeledah lanjut dia, telah ditemukan sepaket narkoba jenis ganja di dalam dompet pelaku. Selain itu, juga telah ditemukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca ditangkap, pelaku lalu diserahkan ke polisi.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Presiden Genoa, Enrico Preziosi, merampas dan merusak kamera seorang wartawan Secolo XIX di depan umum.

GENOA, Saco-Indonesia.com — Presiden Genoa, Enrico Preziosi, merampas dan merusak kamera seorang wartawan Secolo XIX di depan umum. Meski sudah meminta maaf, Preziosi mengaku akan kembali melakukan hal tersebut jika para wartawan dianggap bertindak di luar batas.

Kejadian itu bermula ketika ada beberapa wartawan yang menanyakan Preziosi soal rumor penjualan klub kepada Presiden Varese, Antonio Rosati. Kesal dengan pertanyaan wartawan, Preziosi lantas mendatangi seorang wartawan Secolo XIX dan kemudian merampas serta membanting kamera sang wartawan hingga rusak.

"Saya sudah minta maaf dan akan membayar ganti rugi untuk kamera itu. Namun, tindakan wartawan itu tidak benar menyergap orang. Reaksi saya mungkin dikritik, tetapi saya menderita lebih buruk," jelas Preziosi kepada TGCom.

"Saya tidak bisa menerima seseorang mengambil gambar saya secara rahasia dan kemudian menyergap saya. Dalam konteks itu, saya memang akan melakukannya lagi," ancamnya.

Preziosi kemudian mengecam laporan media yang mengatakan ia sedang bernegosiasi untuk menjual Genoa kepada Presiden Varese, Antonio Rosati, yang kini telah resmi dinobatkan sebagai wakil presiden eksekutif Genoa.

"Saya terpana oleh kebohongan yang disebarkan. Rosati akan bergabung dengan klub, tetapi sama sekali tidak ada pertukaran atau penjualan saham. Saya tidak akan menjual klub," tegasnya.

"Kami melihat di halaman depan dengan wajah Rosati adalah presiden baru Genoa. Itu tidak benar. Kami hanya akan memperkuat skuad. Setiap hari di Genoa, wartawan terus menciptakan sesuatu yang membuat saya marah," tuturnya.

"Saya hanya mengganti direktur Pietro Lo Monaco dengan Rosati. Ia akan meninggalkan jabatan Presiden Varese karena dua posisi yang bertentangan," jelasnya.

Sumber:Kompas.com

Editor :Liwon Maulana(galipat)

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »