Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Tasikmalaya Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Tasikmalaya Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton Murah di Tasikmalaya

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Tasikmalaya

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton Murah di Tasikmalaya | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva Murah di Minahasa Utara

Jual Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva Murah di Minahasa Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva Murah di Minahasa Utara

HAJI BAGI WANITA YANG SEDANG HAIDH Oleh Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah Pertanyaan Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah ditanya : Apa

HAJI BAGI WANITA YANG SEDANG HAIDH

Oleh
Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah

Pertanyaan
Ad-Daimah Lil IftaAl-Lajnah ditanya : Apa hukum wanita muslimah yang haidh dalam hari-hari hajinya, apakah sah hajinya sebab demikian itu ?

Jawaban
Jika seorang wanita haidh dalam hari-hari hajinya maka hendaklah dia melakukan apa yang dilakukan orang-orang yang sedang haji selain thawaf dan sa'i hingga dia suci. Jika dia telah suci dan mandi maka dia thawaf dan sa'i. Jika seorang wanita haidh dan tidak tersisa dari amal-amalan haji selain thawaf wada', maka ketika pulang dia tidak wajib membayar kifarat apa pun karena thawaf wada tidak wajib bagi dia dan hajinya sah. Sebagaimana landasan dasar tersebut adalah.

[a]. Hadits yang diriwayatkan dari Abdullah bin Abbas Radhiallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.

"Artinya : Wanita yang nifas dan haidh jika keduanya datang ke miqat maka keduanya mandi dan berihram dan melaksanakan semua manasik haji selain thawaf di Baitullah" [Hadits Riwayat Ahmad dan Abu Dawud]

[b]. Dalam hadits shahih disebutkan riwayat dari Aisyah Radhiallahu 'anha, bahwa dia haidh sebelum melaksanakan manasik umrah, maka Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan kepadanya untuk ihram haji selain thawaf di Baitullah hingga dia suci. Juga diperintahkannya melakukan apa yang dilakukan orang yang haji dan memasukkan ihram kepada umrah.

[c]. Imam Bukhari meriwayatkan hadits Aisyah Radhiallahu 'anha.

"Artinya : Bhawa Shafiyah istri Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam haidh, lalu dia menyampaikan hal itu kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, maka beliau bersabda : 'Apakah dia menahan kita (dari pulang)'. dia berkata : 'Sesungguhnya dia telah thawaf ifadhah'. Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : 'Jika demikian maka tidak'". [Hadits Riwayat Bukhari, Muslim dan yang lainnya]

Dalam riwayat lain disebutkan, bahwa 'Aisyah berkata : "Shafiyah haidh setelah thawaf ifadhah. Aku sebutkan haidhnya kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam. Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Apakah dia menahan (kepulangan) kita ?" Saya berkata : "Wahai Rasulullah, sesungguhnya dia telah thawaf ifadhah di Baitullah kemudian dia haidh setelah ifadhah". Maka Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Karena itu hendaklah dia (ikut) pulang !" [Hadits Riwayat Bukhari, Muslim, dan yang lainnya]

WANITA HAIDH KETIKA IHRAM TIDAK BOLEH SHALAT


Oleh
Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz

Pertanyaan
Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya : Bagaimana shalat dua rakaat ihram bagi wanita yang haidh ?

Jawaban
Wanita yang sedang haidh tidak boleh shalat dua raka'at ihram, bahkan dia ihram dengan tanpa shalat. Sebab shalat haram bagi wanita yang haid. Terlebih shalat dua rakaat ihram hukumnya sunnah menurut jumhur ulama, bahkan sebagian ulama menilainya tidak termasuk sunnah karena tidak terdapat dalil khusus. Sedangkan jumhur yang menilainya sunnah adalah karena berpedoman kepada hadits Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.

"Artinya : Allah berfirman : "Shalatlah kamu di lembah yang diberkahi ini dan katakanlah : "Umrah dalam haji" [Hadits Riwayat Ahmad, Bukhari, dan Abu Dawud]

Maksudnya, di lembah al-Atiq dalam haji wada'. Juga terdapat riwayat dari seorang sahabat Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam shalat kemudian ihram. Maka jumhur ulama menyatakan bahwa ihram setelah sunnah, baik shalat wajib atau sunnah. Karena wanita yang haidh dan nifas haram mendirikan shalat, maka keduanya ihram tanpa shalat dan tidak meng-qadha' shalatnya (dua ra'kaat ihram).

HAIDH ATAU NIFAS SETELAH IHRAM

Oleh
Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz

Pertanyaan
Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya : Jika seorang wanita haidh atau nifas setelah ihram, apakah sah jika dia thawaf dia Baitullah, atau apakah yang dia harus lakukan, dan apakah dia wajib thawaf wada.?

Jawaban
Wanita yang nifas atau haidh ketika kedatangannya untuk umrah maka dia hendaknya menunggu sampai suci. Jika telah suci, dia thawaf, sa'i dan memotong rambut, maka sempurnakanlah umrahnya. Tapi jika datangnya haidh atau nifas setelah umrah atau setelah ihram haji pada hari ke 8 Dzulhijjah, maka dia melakukan manasik haji, yaitu wukuf di 'Arafah, mabit di Muzdalifah, melontar tiga jumrah di Mina, dan lain-lain seperti talbiyah dan dzikir. Lalu ketika dia telah suci, dia thawaf dan sa'i untuk hajinya. Namun jika wanita haidh atau nifas setelah thawaf dan sa'i dan sebelum thawaf wada' maka gugur darinya thawaf wada'. Sebab wanita yang haidh atau nifas tidak wajib thawaf wada'.


Disalin dari buku Fatwa-Fatwa Haji dan Umrah oleh Ulama-Ulama Besar Saudi Arabia, penysusun Muhammad bin Abdul Aziz Al-Musnad, terbitan Pustaka Imam Asy-Syafi'i, hal. 130-134, penerjemah H.Asmuni Solihan Zamaksyari Lc]

Baca Artikel Lainnya : BAJU UNTUK UMRAH

 

saco-indonesia.com, Tentukan target pasar yang tepat. Anda perlu menentukan kalangan yang akan menjadi target pasar Anda. Kajilah latar belakang pen

Tentukan target pasar yang tepat. Anda perlu menentukan kalangan yang akan menjadi target pasar Anda. Kajilah latar belakang pendidikan, ekonomi, dan sosial calon buyer Anda agar apa yang Anda cantumkan dalam toko online benar-benar sesuai dengan kondisi mereka.

Temukan target pasar di dunia online. Setelah menentukan target pasar, Anda perlu tahu di channel-channel mana buyer Anda berada. Bergabunglah ke dalam forum dan komunitas calon buyer potensial Anda. Mengetahui perbincangan dan diskusi target pasar membantu Anda dapat mengumpulkan informasi tentang apa yang dibutuhkan mereka dari sebuah toko online.

Buat konten yang menarik. Di toko online, Anda bisa membuat foto, kutipan atau quotes, dan video yang menarik sehingga memicu buyer untuk berkomentar, nge-like, atau nge-share. Ketika di- share, konten tersebut akan masuk ke dalam timeline dan newsfeed dari buyer . Konten tersebut secara otomatis akan dibaca oleh para followers atau teman-teman buyer . Orang banyak pun akan terpancing untuk mengunjungi toko online Anda.

Tampilkan testimonial positif dari buyer . Testimonial dari buyer yang pernah bertransaksi adalah aset bagi bisnis online Anda. Rekomendasi yang diberikan buyer adalah sesuatu yang sangat mempengaruhi buyer lain sebelum membeli. Sajikanlah testimonial positif ini bisa disajikan melalui tulisan atau fasilitas memberikan rating dari sebuah produk yang dijual di toko online.

Sebarkan alamat toko online di media sosial. Pada tahap sebelumnya, Anda telah mengetahui di channel-channel mana saja target pasar Anda berada. Publikasikanlah alamat toko online Anda pada channel-channel tersebut, misalnya lewat Facebook dan Twitter. Dengan begitu, Anda “mengundang” orang yang tepat untuk datang ke toko online Anda.

Sediakan forum diskusi. Menyediakan forum diskusi di toko online memang terkesan tidak memberikan profit uang secara langsung bagi Anda. Namun, diskusi antar buyer yang terjadi di toko online akan membuat merek bisnis Anda dikenal oleh banyak orang. Selain itu, semakin banyak buyer yang berdiskusi di forum artinya semakin tinggi jumlah visit atau kunjungan di toko online Anda.

Responsif. Jawablah setiap pertanyaan dan tanggapan yang buyer sampaikan melalui toko online. Buyer membutuhkan informasi yang lengkap sebelum membeli sebuah produk. Semakin cepat Anda merespon buyer , semakin baik citra Anda sebagai seller. buyer pun lebih terdorong untuk bertransaksi dengan seller yang responsif seperti Anda.

Berpromosi di toko online. Toko online yang Anda gunakan dalam berbisnis juga merupakan sarana publikasi promosi yang baik. Cantumkanlah iklan dengan desain yang menarik dalam toko online, setiap kali Anda mengadakan promosi produk.

Gunakan kata-kata yang SEO-friendly. Anda tidak boleh sembarangan dalam mengisi konten toko online Anda. Tuliskan kata-kata yang bisa menaikkan rating toko online Anda dalam search engine. Pemilihan kata yang dapat ditelusuri dengan mudah oleh search engine membuat buyer lebih gampang menemukan toko online Anda.

Desain ulang tampilan toko online secara berkala. Melakukan inovasi dan pembaharuan secara berkala dapat membuat bisnis yang Anda jalani terkesan selalu up-to-date dan memiliki nilai lebih. Contoh sederhananya adalah dengan mendesain ulang tampilan toko online secara berkala. Ini dilakukan agar buyer yang mengunjungi toko online tidak merasa bosan, meski ia mengunjungi toko online yang sama berulang-ulang.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »