genset perkins genset foton genset cummins murah

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Raja Ampat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Raja Ampat Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton Murah di Raja Ampat

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Raja Ampat

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton Murah di Raja Ampat | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up bergaransi dan berkualitas di Sekadau

Jual Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up bergaransi dan berkualitas di Sekadau Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up bergaransi dan berkualitas di Sekadau

saco-indonesia.com, Maineli yang berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anakny

saco-indonesia.com, Maineli yang berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan yang masih berusia 2 tahun ikut tewas saat mobil travel yang telah ditumpanginya masuk ke jurang Sungai Kampar. Mobil tersebut tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, juga mengatakan, saat ini sudah ada 3 orang korban yang tewas akibat Lakalantas tunggal (out of control) Travel isuzu Panther dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU di jalan lintas Riau, Sumatera Barat KM 78/79.

"Akibat dari kecelakaan tersebut 3 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Guntur.

Ketiga penumpang yang meninggal dunia dalam lakalantas tersebut antara lain, Syukur (68) seorang pekerja swasta, warga Padang Panjang, Sumbar. Maineli (50) seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan yang masih berusia 2 tahun (sebelumnya ditulis 3 tahun).

"Korban ketiga ini (Faiza Kurniawan) pada saat kejadian kecelakaan hanyut ke sungai Kampar dan baru bisa ditemukan 12 jam kemudian setelah dilakukan pencarian oleh Kepolisian bersama Tim SAR, BPBD Kampar dibantu oleh warga masyarakat, korban telah ditemukan di desa Sawah kecamatan Kampar Utara setelah hanyut sekitar 20 Kilometer dari TKP," terang Guntur.

Sedangkan 2 penumpang lainnya yang telah mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat. Saat ini ketiga penumpang selamat tersebut dirawat di Puskesmas Kuok Kampar.

"Sedangkan sopir yang belum dapat diketahui identitasnya telah melarikan diri dari TKP," kata Guntur.

Kronologis kejadian lakalantas tunggal Delta Travel dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU jurusan Padang (Sumbar), Pekanbaru (Riau) yang telah mengangkut enam penumpang ini melaju dengan kecepatan tinggi, Rabu (25/12) malam sekitar pukul 20.00 wib.

"Sesampainya di Kilometer 78/79 desa Merangin, jalan yang banyak tikungan dan jurang yang dekat dengan sungai kampar, saat itu travel kehilangan kendali dan mengarah ke jurang menuju Sungai Kampar hingga menyebabkan 3 korban tewas dan 3 lainnya luka," jelas Guntur.

Saat ini mobil travel jenis Isuzu Panther tersebut telah berhasil dikeluarkan dari jurang dan dibawa ke Polres Kampar, "Sedangkan supir telah ditetapkan sebagai tersangka, dan tengah dilakukan pengejaran," pungkas Guntur.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Anak batita perlu belajar menghibur orang yang sedang bersedih, menolang orang yang sedang berduka. Ia perlu belajar empati.

Saco- Indonesia.com - Anak batita perlu belajar menghibur orang yang sedang bersedih, menolang orang yang sedang berduka. Ia perlu belajar empati. Seperti yang dijelaskan Shari Young Kuchenbecker, PhD dari Chapman University, Orange, California, Amerika Serikat, empati akan mencegah seseorang berperilaku buruk yang dapat melukai orang lain.

Anak yang memiliki empati tinggi akan selalu memelihara sikap dan kata-katanya, mudah menolong, dan tidak berbuat semena-mena kepada orang lain dan semua makhluk hidup.

Mengasah empati merupakan salah satu tugas orangtua. Mengenalkan kecerdasan emosional pada batita memang memberikan tantangan tersendiri. Jangankan diminta memahami perasaan orang lain, memahami perasaannya sendiri saja kadang si batita belum mampu. Namun justru sifat batita yang masih egois dan menjadikan dirinya sebagai pusat segalanya, inilah yang membuat mengajarkan nilai empati menjadi penting, karena dari situ si kecil akan dapat melihat dunia lain selain dunianya sendiri.

Pengajaran empati paling efektif saat anak berumur 1-3 tahun. Pemahaman reseptif (kemampuan untuk mengenal dan bereaksi terhadap seseorang/kejadian/lingkungan) anak batita mulai berjalan karena kemampuannya dalam mengeksplorasi, observasi, untuk kemudian meniru sedang berkembang. Jadi inilah saat yang paling tepat mengajari anak mengenal nilai-nilai empati.

(Tabloid Nakita/Irfan Hasuki)

 

Editor :Liwon Maulana(galipat)
Sumber:http://female.kompas.com/read/2013/06/05/09411098/Usia.Terbaik.Melatih.Empati.Anak< /div>

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »