Jual Sparepart Genset Foton Murah di Lebak Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Lebak Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton Murah di Lebak

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Lebak

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton Murah di Lebak | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

GENSET CUMMIS 1500KVA bergaransi dan berkualitas di Pematangsiantar

GENSET CUMMIS 1500KVA bergaransi dan berkualitas di Pematangsiantar Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). GENSET CUMMIS 1500KVA bergaransi dan berkualitas di Pematangsiantar

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Mantan Ketua MK Akil Mochtar tak hanya disangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten dan Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Mantan Ketua MK Akil Mochtar tak hanya disangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak, Banten dan Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Akil juga disangka menerima hadiah atau janji (gratifikasi) delapan sengketa Pilkada lainnya, yaitu Pilkada Banten, Jawa Timur, Empat Lawang (Sumatera Selatan), Palembang, Lampung Selatan, Tapanuli Tengah, Morotai (Maluku Utara), dan Buton (Sulawesi Tenggara).

"Itu sangkaan pada Pasal 12 B (Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi). Untuk Pilkada Jawa Timur, khusus dugaan penerimaan janji," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (29/1/2014) kemarin.

Dugaan gratifikasi terkait sengketa Pilkada lainnya itu merupakan proses pengembangan yang dilakukan KPK setelah melakukan pemeriksaan saksi, serta menemukan barang bukti saat penggeledahan di sejumlah tempat.

Johan menambahkan, berkas perkara Akil untuk 10 sengketa Pilkada itu pun sudah dilimpahkan ke tahap penuntutan. Berkas perkara juga telah dinyatakan lengkap untuk dugaan pencucian uang yang juga disangkakan kepada Akil. 

Dengan demikian, Akil akan segera menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta pada Februari 2014. "Ini yang nanti akan didakwakan dalam proses penuntutan," kata Johan.

Kasus ini bermula ketika Akil ditangkap KPK saat akan menerima uang dari politisi Partai Golkar Chairun Nisa dan pengusaha Cornelis Nalau Antun. Uang itu berasal dari Bupati Gunung Mas terpilih, Hambit Bintih untuk mempengaruhi Akil dalam putusan sengketa Pilkada Gunung Mas.

Untuk memutus perkara sesuai permohonan Hambit, Akil disebut meminta uang Rp 3 miliar. Chairun Nisa, Cornelis, dan Hambit, juga ditetapkan KPK sebagai tersangka.

Untuk kasus Lebak, Akil diduga bersama-sama pengacara Susi Tur Andayani menerima suap dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. KPK juga menetapkan Susi, Wawan, dan Atut sebagai tersangka.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Salah satu bagian terpenting dalam membangun sebuah bangunan / rumah adalah dinding. Semakin majunya zaman, teknik membuat bangu

Salah satu bagian terpenting dalam membangun sebuah bangunan / rumah adalah dinding. Semakin majunya zaman, teknik membuat bangunan dan bahan-bahan yang di gunakan sebagi pembuat dinding rumah sangat bervariatif. Hal tersebut tidak terlepas seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta semakin minimnya sumber bahan baku berupa tanah liat sebagai bahan batu bata merah. Namun di era modern saat ini sangat beraneka ragam, mulai dari hebel, bata ringan, batako, paving dll.

PEMBUATAN BATAKO PRES

Batako adalah bahan banguanan yang terbuat dari campuran pasir, semen yang dicetak atau di press padat, selain itu batako juga dapat dibuat dari bahan batu tras, kapur dan air. Batako pres dibuat dari campuran semen PC dan pasir atau abu batu. Ada yang dibuat secara manual (menggunakan tangan), ada juga yang menggunakan mesin press batako. Perbedaannya bisa dilihat pada kepadatan permukaan batakonya. Umumnya memiliki ukuran panjang 36-40 cm, tebal 8–10 cm, dan tinggi 18-20 cm. Untuk dinding seluas 1 m2, kira-kira membutuhkan:

    Batako pres = 15 buah
    Semen PC = 0,125 sak
    Pasir ayak (pasir pasang} = 0,015 m3

• Kelebihan dinding batako press:

    Kedap air sehingga sangat kecil kemungkinan terjadinya rembesan air.
    Pemasangan lebih cepat.
    Penggunaan rangka beton pengakunya lebih luas, antara 9 – 12 m2.

Gambar

Setelah batako jadi, baik di buat dengan press cetak manual atau mesin press batako, hasilnya  secara fisik , batako memiliki rongga kosong di bagian dalamnya. Bagian tersebut berfungsi sebagai insulasi panas, juga sebagai insulasi suara. Dengan tujuan bisa menciptakan kondisi dalam ruangan yang menggunakan materi batako terasa relatif lebih sejuk dan nyaman.

•  Kekurangan dinding batako pres:

    Mudah terjadi retak rambut pada dinding.
    Mudah dilubangi karena terdapat lubang pada bagian sisi dalamnya

Kekurangan ini yang membuat sebagian orang kurang suka menggunakan batako sebagai material dinding rumahnya. Namun , kendala tersebut dapat diatasi dengan penggunaan penggantung yang bersifat suction-cup hooks dan strong-adhesive hooks yang berdaya rekat tinggi. Penggantung multi-adhesive ini memiliki sifat pemasangan dan pelepasan yang relatif mudah. Dari harganya yang murah di bandingkan dengan bata merah, bangunan yang dibuat dengan batako akan menghemat pengeluaran uang untuk membuat banguanan. Selanjutnya jika ada anggapan bahwa batako kurang kokoh, bisa di atasi dengan menambah campuran material dasar batako dengan ampas tebu. Ampas tebu tersebut akan memberikan hasil yang lebih kuat, ringan dan tahan lama serta tentunya harganya lebih terjangkau.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Artikel lainnya »