Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Gresik Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Gresik Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton Murah di Gresik

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Gresik

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton Murah di Gresik | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 500 kva Murah di Temanggung

Genset Cummins 500 kva Murah di Temanggung Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 500 kva Murah di Temanggung

Matahari terbenam menjadi rembulan Daun yang gugur menjadi kering Hujan yang redup menjadi pelangi Namun cinta ku yang sempurna , menjadi kenangan yang tak terlupakan Harapan hanya bisa berharap yang belum tentu terjadi Namun kenyataan yang bisa membuktikan nya. Ku harap kau bisa bahagia selalu, Sehat selalu, tersenyum selalu, Dan menjadi kebanggaan orang yg kau sayangi dan kau cintai. Walau kenyataan ini tak mungkin lagi ku mengharapkan

           Sebuah kenyataan

 

Matahari terbenam menjadi rembulan

Daun yang gugur menjadi kering

Hujan yang redup menjadi pelangi

 Namun cinta ku yang sempurna , menjadi kenangan yang tak terlupakan

       Harapan hanya bisa berharap yang belum tentu terjadi

        Namun kenyataan yang bisa membuktikan nya.

Ku harap kau bisa bahagia selalu,

Sehat selalu, tersenyum selalu,

Dan menjadi kebanggaan orang yg kau sayangi dan kau cintai.

Walau kenyataan ini tak mungkin lagi ku mengharapkan

Dari mu……

Namun antara iklas dan dan tidak, sulit tuk ku percayai.

tapi bagaimana pun ke iklasan untuk melepaskan mu

dari diri ku harus ku relakan, karna ku tak lagi ada di hati mu!

  Do’a ku selalu mengiringi setiap langkah mu,

Dan  KAU AKAN TETAP DI HATI SELAMA NYA

 

Devan alfandy

    07uni1o

saco-indonesia.com, Pesawat Garuda GA 173 Boeing 73800 PK-GMC telah mengalami gangguan teknis di Bandara Internasional Sultan Sy

saco-indonesia.com, Pesawat Garuda GA 173 Boeing 73800 PK-GMC telah mengalami gangguan teknis di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Penumpang pun diminta untuk turun kembali dari pesawat untuk perbaikan.

Dalam jadwal, pesawat Garuda penerbangan GA 173 ini dari Pekanbaru akan menuju Jakarta Kamis (6/2/) pukul 08.30 pagi WIB. Namun, adanya gangguan teknis dan demi keselamatan penumpang, pilot terpaksa berbalik dan kembali mendarat di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru.

"Jadwal terbangnya, 08.30 pagi WIB, take off dari PKU-JKT, beberapa menit terbang, kemudian kita dengar dari radio ada return to base (RTB). Setelah mendarat di cek. Garuda beralasan ada technical risen, kemudian seluruh kru pilot dan penumpang keluar sambil menunggu perbaikan, pesawat parkir di posisi semula," ujar OIC Airport Duty Manager (ADM) Bandara SSK II, Baiquni, Kamis (6/2).

Menurut Baiquni, tak ada masalah yang signifikan atas kerusakan pada mesin Garuda tersebut, itu merupakan kejadian yang biasa, tapi cukup mengkhawatirkan para penumpang.

"Ada beberapa hal pada mesin yang mau di cek, mana-mana yang telah menjadi persoalan, masalah teknisi mesin tengah di perbaiki," ujarnya.

Ketika ditanya kelayakan pesawat tersebut, Baiquni juga mengatakan pihak pesawat garuda kondisi baru. " Pesawatnya baru kok, bukan bekas," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »