jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

saco-indonesia.com, Udara yang tidak menentu memang juga sangat mengakhawatirkan. Hujan juga bisa mendadak turun dan suhu udara

saco-indonesia.com, Udara yang tidak menentu memang juga sangat mengakhawatirkan. Hujan juga bisa mendadak turun dan suhu udara akan menjadi tinggi. Selain payung, tentunya jaket juga bisa menjadi alternatif pilihan yang sesuai. Apalagi fungsi utama jaket untuk dapat melindungi tubuh kian menarik dengan model yang sesuai tren. Di antara pilihan yang beragam, bagaimana cara untuk memilih jaket yang pas di badan? Simak tipsnya di sini, seperti dikutip dari Mag for Women.

1. Ajak Teman
Pendapat kedua selalu penting ketika kita bingung dalam menentukan pilihan. Kita juga terkadang bingung dengan beragam model yang telah ditawarkan. Nah, di sinilah fungsi teman. Teman yang baik akan selalu memberikan pendapat yang jujur dan apa adanya. Sehingga kita tidak lagi bingung dalam menentukan pilihan. Mengajak teman untuk berbelanja juga selalu menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan.

2. Jangan Tertipu
Seringkali pramuniaga juga menawarkan pilihan jaket mahal yang sebenarnya belum tentu cocok untuk kita. Jangan terpengaruh, mereka hanya menjalankan target penjualan. Model yang sedang menjadi tren bisa jadi tidak sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda. Tidak mau kan memakai jaket bulu-bulu ala antartika di negara yang tropis ini?

3. Coba Dahulu
Menjatuhkan pilihan yang tepat tidak bisa terburu-buru. Ambil beberapa pilihan dan cobalah di kamar ganti. Penampilan yang sangat menarik di manekin belum tentu cocok di tubuh Anda. Dengan mencobanya terlebih dahulu Anda juga akan tahu bagian mana yang pas dan tidak.

4. Utamakan Kenyamanan
Model yang bagus juga tidak menutup kemungkinan akan bahan yang jelek. Pastikan saat mencoba Anda menggerakkan tangan, duduk dan berjalan. Jika dengan gerakan ini merasa tidak nyaman, berarti jaket ini belum tepat untuk Anda.

5. Jangan Ditumpuk
Lepaskan jaket atau jas yang Anda kenakan sebelum mencoba jaket yang ingin dibeli. Memakai pakaian yang ditumpuk dapat memperbesar ukuran tubuh Anda yang sebenarnya. Dengan begitu, Anda akan tahu ukuran mana yang pas di tubuh.


Editor : Dian Sukmawati

Bekasi, Saco Indonesia.com - Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini dijadwalkan diperiksa oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada daerah Lebak, Banten.

Bekasi, Saco Indonesia.com - Wakil Gubernur Banten Rano Karno hari ini dijadwalkan diperiksa oleh KPK sebagai saksi terkait kasus dugaan suap sengketa Pilkada daerah Lebak, Banten. Meski dijadwalkan bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi, Rano dipastikan tetap akan memenuhi panggilan KPK.

Insya Allah datang hari ini sendiri ke KPK dan tidak didampingi biro hukum, kata Kabiro Humas dan Protokol Provinsi Banten Siti Maani Nina saat dihubungi, Jumat (17/1).

Hari ini Rano juga dijadwalkan bersama jajaran pemerintahan Provinsi Banten bertemu dengan Mendagri Gamawan Fauzi di Jakarta pada jam 14.00 WIB.

Hari ini jadwal sama Mendagri jam 2, sama Sekda, Asda 1, Karo Hukum, pagi hadir di KPK dulu kalau waktu memungkinkan langsung gabung. Karena tetap berlangsung, karena sudah dijadwalkan, kata Siti Maani Nina.

Saat di tanya terkait materi pertemuan Wagub beserta jajaran pemerintahan Provinsi Banten, Siti Maani Nina tidak mau berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan pertemuan konsultasi pemprov Banten kepada Mendagri.

Konsultasi dari Pemprov, terkait tata kelola pemerintahan, kata Siti Maani Nina, yang langsung memutuskan hubungan telepon.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »