Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Selamat datang di persewaan mobil dengan berbagai fasilitas terlengkap dan termurah di kota Solo. Kami juga sebagai jasa sewa mo

Selamat datang di persewaan mobil dengan berbagai fasilitas terlengkap dan termurah di kota Solo. Kami juga sebagai jasa sewa mobil Solo dan rental mobil Solo dengan bangga memberikan berbagai kemudahan untuk wisata maupun liburan Anda bersama Adit Trans.

Untuk dapat memilih sebuah jasa rental mobil dan sewa mobil di Solo ini haruslah sangat di perhatikan untuk kenyamanan serta keamanan dalam perjalanan. Untuk itu kami juga akan memberikan sebuah kemudahan, keamanan, serta kenyamanan dalam persewaan mobil di Solo tersebut.

Harga sewa mobil Solo yang murah serta telah memiliki kelengkapan dalam berbagai Armada tentunya akan memberikan kemudahan Anda bersama Adit Trans. Berbagai pilihan mobil antara lain: Xenia, Avanza, Innova, ELF, APV, Pregio, Travello, All New Camry, serta Alphard yang juga mendukung akan pelayanan antar jemput di bandara, hotel, serta kantor saat bisnis kerja Anda. Selain itu Kami sebagai jasa sewa mobil Solo yang telah memiliki reputasi nama baik tentunya juga akan memberikan sebuah PROMO yang akan memberikan Silaturahmi bersama Adit Trans.

Nikmati berbagai paket-paket wisata bersama Kami ke berbagai tempat-tempat terkenal yang belum pernah Anda kunjungi. Berbagai pariwisata pegunungan, wisata pantai, tempat sejarah, bahkan ke berbagai perbelanjaan serta oleh-oleh khas kota Solo seperti kampung batik, keraton Surakarta, Sangiran dan masih banyak lainnya.

Hubungi Kami untuk bisa mendapatkan harga terbaik dan harga termurah bersama sewa mobil dan rental mobil Solo ADIT TRANS.

saco-indonesia.com, 3 Pemuda yaitu Rio M Saragi (22), Tedi Wibowo (26) dan Messakh George (22) telah diamuk massa. Ketiga ttelah

saco-indonesia.com, 3 Pemuda yaitu Rio M Saragi (22), Tedi Wibowo (26) dan Messakh George (22) telah diamuk massa. Ketiga ttelah dihajar usai melakukan pengeroyokan terhadap Yulianto yang berusia (26) tahun .

Kejadian tersebut bermula saat korban Yulianto, pengendara motor telah terlibat kecelakaan dengan kakak Rio. Rio yang tidak terima kemudian mendatangi Yulianto. Namun Rio tidak datang sendiri, dia datang bersama Tedi Wibowo dan Messakh George.

Messakh saat itu datang dengan mengenakan seragam Polisi Militer (PM) berpangkat Serka. Yulianto dan Rio Cs akhirnya telah terlibat cekcok. Ketiga pelaku lalu memukuli Yulianto.

Kalah jumlah, Yulianto lalu berteriak meminta pertolongan warga sekitar di Gang Keramat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/2) dinihari pukul 01.30 WIB.

"Para pelaku telah menuntut ganti rugi, tetapi korban ngotot sehingga telah terjadi cekcok mulut hingga pengeroyokan," ujar Kapolsek Jagakarsa, Kompol Herawaty, Selasa (4/2).

Warga yang telah mendengar teriakan Yulianto tersebut langsung mendatangi lokasi. Warga yang telah melihat 3 orang salah satunya berpakaian militer akhirnya menolong Yulianto.

Warga pun beramai-ramai memukuli ketiganya hingga babak belur. Dari hasil penyelidikan tersebut , seragam PM yang dipakai Messakh ternyata milik kakeknya, dengan kata lain Messakh adalah PM gadungan.

"Menurut pengakuannya pelaku seragam memakai baju dinas PM juga merupakan punya kakeknya yang pensiunan anggota TNI," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »