Jual Sparepart Genset Foton Murah di Aceh Tenggara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Aceh Tenggara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Foton Murah di Aceh Tenggara

Jual Sparepart Genset Foton Murah di Aceh Tenggara

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Foton Murah di Aceh Tenggara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA di Deli Serdang

Jual genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA di Deli Serdang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset LOVOL OPEN DAN SILENT KAP 45KVA -175KVA di Deli Serdang

saco-indonesia.com, Meski hanya menyuplai mesin Aprilia ART kepada IodaRacing Project tahun ini, Aprilia Racing juga ingin mengg

saco-indonesia.com, Meski hanya menyuplai mesin Aprilia ART kepada IodaRacing Project tahun ini, Aprilia Racing juga ingin menggunakan mereka untuk dapat mengembangkan motor demi kembali ke MotoGP.

Akhir tahun lalu, CEO Piaggio Group (induk perusahaan Aprilia), Roberto Colaninno juga memang telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya bertekad akan kembali sebagai tim pabrikan pada tahun 2016 mendatang.

Direktur Teknis Aprilia, Romano Albesiano juga mengaku pihaknya belum bisa mendapat tanda tangan kontrak dari IodaRacing. Meski begitu, ia yakin kesepakatan akan segera diraih.

"Kami juga hampir meraih kesepakatan. Mungkin kami juga akan menjalani uji coba pada awal Februari di Valencia bersama mereka," ujar Albesiano kepada Moto Sprint.

Hal inipun telah membuat IodaRacing harus absen dari uji coba pramusim pertama di Malaysia, 4-6 Februari mendatang. "Bagaimanapun motor 2014 dan 2015 akan digunakan sebagai motor laboratorium untuk dapat mempersiapkan musim 2016," pungkas Albesiano.

Dengan Aprilia ART, IodaRacing pun berstatus "Open" di MotoGP 2014. Setiap pembalap akan bisa mendapatkan jatah 12 mesin permusim dengan 24 liter bahan bakar. Selain itu, mereka diwajibkan memakai hardware dan software perangkat elektronik buatan Magneti Marelli


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Korupsi benar-benar sudah telah menjadi penyakit akut di Indonesia. Tak peduli dana untuk orang yang tertimp

saco-indonesia.com, Korupsi benar-benar sudah telah menjadi penyakit akut di Indonesia. Tak peduli dana untuk orang yang tertimpa musibah, jika ada celah uang negara juga akan dijadikan bancakan.

Paling ironis adalah uang untuk urusan orang mati saja telah disikat. Kasus dugaan korupsi dana kematian pada Dinas Sosial Kota Bandarlampung, kini juga tengah diselidiki.

Kejari Kota Bandarlampung juga sudah tiga pekan lalu telah melakukan penyelidikan. Dana tersebut telah digunakan untuk lima ribu kematian warga di Kota Bandarlampung sepanjang tahun 2012 dengan besaran Rp 500 ribu per kematian.

Bau tak sedap telah mencuat karena muncul dugaan jika penyaluran dana itu tidak berjalan lurus. Kini, bukti yang berupa kwitansi para penerima dana sedang dikroscek.

"Yang jadi masalah apakah dana tersebut itu telah disalurkan secara keseluruhan atau apakah penerima dana kematian itu telah menerima utuh atau memang ada potongannya," kata Kepala Kejari Kota Bandarlampung Widiyantoro.

Korupsi untuk orang mati juga sempat ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher juga terlibat dalam kasus suap pengurusan izin lahan Taman Pemakaman Bukan Umum di Desa Artajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Iyus yang juga merupakan politisi Demokrat ditangkap KPK lantaran telah menerima hadiah atau janji. Uang telah diberikan oleh Direktur PT Gerindo Perkasa Sentot Susilo dan Nana Supriatna. Diduga lahan seluas 100 hektare bakal dibangun taman pemakaman bukan umum. Padahal sudah diketahui lahan tersebut termasuk kawasan konservasi.

Saat proses persidangan berjalan Iyus meninggal dunia karena menderita kanker liver dan stroke otak kiri. Dengan begitu kasus tersebut gugur.

Jika saja untuk urusan orang mati masih telah menjadi santapan empuk para penjahat kerah putih, gimana untuk urusan orang hidup. Sepertinya juga sudah seharusnya hukuman mati bagi para koruptor segera diberlakukan.


Editor : Dian Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »