Jual Sparepart Genset Doosan di Pamekasan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan di Pamekasan Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan di Pamekasan

Jual Sparepart Genset Doosan di Pamekasan

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan di Pamekasan | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva Murah di Musi Banyuasin

Jual Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva Murah di Musi Banyuasin Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva Murah di Musi Banyuasin

Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013 akan dibuka pada 6 Juni mendatang, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-486.

Jakarta, Saco-Indonesia, Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013 akan dibuka pada 6 Juni mendatang, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke- 486.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2013, Prajna Murdaya mengatakan, penyelenggaraan event tahunan Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang arena pameren dan hiburan multi produk terbesar di Asia Tenggara ini akan dibuka pada 6 Juni oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan akan berakhir pada 7 Juli.

Acara akan berlangsung selama 32 hari.

Menurut Prajna, event tahunan ini akan diikuti oleh sebanyak 2.610 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand, yang terdiri dari kalangan usaha menengah dan industri besar, koperasi, UKM, BUMN dan BUMD dari berbagai provinsi kabupaten kota di Indonesia.

Pada acara ini pihak penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung sedikitnya 4,8 juta orang, dengan nilai transaksi mencapai Rp 4,5 trilliun. Target ini lebih tinggi dibandingkan penyelenggaraan Jakarta Fair pada tahun-tahun sebelumnya.

Sumber:Elshinta

Editor:Liwon Maulana(galipat)

Sementara sebagian penduduk Jakarta mengutuk musibah banjir yang terjadi hampir setiap datangnya hujan besar, penduduk di wilayah lain justeru menghadapi bahaya kekeringan.

BANDUNG, Saco-Indonesia.com - Sementara sebagian penduduk Jakarta mengutuk musibah banjir yang terjadi hampir setiap datangnya hujan besar, penduduk di wilayah lain justeru menghadapi bahaya kekeringan. Hal ini terungkap dalam penyampaian makalah di Sidang Kolokium Puslitbang Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum, Rabu (15/5/2013).

Perubahan intensitas kekeringan tersebut menimbulkan kerentanan terhadap sektor pertanian, terutama padi dan palawija.
-- Wanny M Putuhena

Subjek mengenai kekeringan ini disampaikan oleh Wanny K. Adidarma berdasakan makalah berjudul "Perubahan Ciri Kekeringan Pertanian di Pulau Jawa". Makalah tersebut merupakan karyanya bersama William M. Putuhena.

Wanny mengatakan, karakteristik musibah kekeringan jauh berbeda dengan musibah banjir. Musibah banjir dapat diantisipasi dengan tindakan-tindakan spontan, sementara kekeringan dapat datang perlahan-lahan tanpa mampu diantisipasi.

Inilah jenis bencana yang seringkali mengalami overlapping dengan pemberitaan bencana banjir. Padahal, keduanya merupakan musibah berbahaya.

"Dampak dari perubahan iklim terhadap kekeringan sudah mulai terasa di beberapa wilayah di Indonesia. Perubahan intensitas kekeringan tersebut menimbulkan kerentanan terhadap sektor pertanian, terutama padi dan palawija," ujar Wanny.

Untuk membuktikan hal tersebut, Wanny melakukan penelitian di lima lokasi. Kelimanya yaitu, wilayah Cidanau Cilisung Ciliman, wilayah Cirebon, Pemali Comal beserta Daerah Aliran Sungai (DAS) Pemali dan DAS Comal, DAS Solo Hulu, dan wilayah Kedu. Kajian dilakukan oleh Wanny dan William itu menyiratkan bahwa jenis kekeringan pertanian mempunyai hubungan dengan dampaknya.

Kekeringan pertanian digambarkan oleh intensitas kekeringan yang pada umumnya kurang dari 220mm/bulan dan durasi kekeringan kurang dari sembilan bulan. Selama dua hingga tiga dasawarsa terakhir, intensitas kekeringan mengalami perubahan jika dibandingkan dengan durasi kekeringan terutama bagi tanaman padi. Kekeringan untuk padi yang terjadi pada tahun-tahun kering sifatnya lebih merata secara ruang dibandingkan kekeringan untuk palawija.

"Kekeringan pertanian terjadi karena kurangnya hujan bulanan, padahal kebutuhan air lebih banyak," kata Wanny.

Perubahan ciri kekeringan pertanian terjadi dalam bentuk pergeseran tingkat keparahan, makin besar periode ulang, artinya semakin parah. Sementara itu, setiap wilayah juga memiliki perubahan berbeda, namun secara garis besar tingkat kekeringan semakin parah. Lewat penelitian dan pemantauan yang dilakukan oleh Wanny dan William, tampak tren terjadinya kekeringan di wilayah-wilayah sampel tersebut.

"Kalau kita tahu dengan pasti intensitasnya berapa, kita bisa tahu kapan kekeringan dapat terjadi," ujarnya.

 
Editor :Liwon Maulana(galipat)
sumber:Kompas.com

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »