JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Sparepart Genset Doosan di Lebak Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan di Lebak Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan di Lebak

Jual Sparepart Genset Doosan di Lebak

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan di Lebak | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up Murah di Sarolangun

Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up Murah di Sarolangun Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up Murah di Sarolangun

Sektor properti perumahan terus tumbuh, PT Betonjaya Manunggal Tbk (BTON) menggenjot kapasitas produksi dengan menambah satu lin

Sektor properti perumahan terus tumbuh, PT Betonjaya Manunggal Tbk (BTON) menggenjot kapasitas produksi dengan menambah satu line mesin produksi besi beton berkapasitas 15.000 ton per tahun yang akan beroperasi Agustus mendatang.

Director PT Bentonjaya Manunggal Tbk Andy Soesanto juga mengatakan, penyerapan besi beton selama ini 90 persen ke sektor properti perumahan.

"Produk kami berupa kolom besi beton berdiameter 6-12 mm, jadi lebih banyak dipakai untuk perumahan, bukan konstruksi besar," katanya, di sela Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Shangri-La Hotel, Selasa (26/6/2012).

Utilitas mesin perseroan saat ini baru 60-80 persen dari kapasitas terpasang 45.000 ton per tahun. "Pembelian mesin tersebut juga menggunakan alokasi belanja modal tahun ini yang besarnya Rp 8,8 miliar, dengan rincian untuk investasi tanah Rp 2 miliar, bangunan Rp 2 miliar, mesin dan electricity Rp 4,8 miliar," imbuh Andy.

Perseroan merealisasikan penjualan sepanjang 2011 sebesar Rp 153,56 miliar, tahun ini diproyeksikan tumbuh 15-20 persen menjadi Rp 175-180 miliar dengan target laba bersih Rp 25 miliar.

Sampai dengan Mei, penjualan yang berhasil dibukukan perseroan sebesar Rp 71,6 miliar (11.045 ton) dengan capaian laba bersih Rp 12,4 miliar. "Kami optimistis penjualan naik karena kami fokus ke pasar domestik, dimana fluktuasi harga kolom besi beton tidak seperti di pasar global," yakinnya.

Harga jual besi beton misalnya, per Mei kemarin Rp 6.741 per kg, Mei 2011 Rp 6.037 per kg. Harga jual waste plate Mei ini Rp 5.570 per kg, Mei tahun lalu Rp 4.727 per kg, harga scrap Rp 4.946 per kg sudah naik dari Mei tahun lalu Rp 4.587 per kg. "Selain karena harga jualnya naik, volume produksinya secara kuantitas juga naik," kata Andy.

Tahun ini, perseroan juga membagikan dividen sebesar Rp 20 per lembar saham dengan total Rp 3,6 miliar (19 persen dari laba bersih perseroan tahun 2011).

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah berencana akan mengubah sistem pengangkutan sampah di DKI Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah berencana akan mengubah sistem pengangkutan sampah di DKI Jakarta. Perubahan sistem tersebut juga akan diubah dari skema waktu menjadi skema putaran atau rit. Ahok juga mengaku telah menegur Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Saptastri Ediningtyas untuk dapat merubah sistem pengangkutan sampah. Sebab, banyak sampah-sampah di Jakarta yang diletakkan di badan jalan dan menimbulkan bau tidak sedap di wilayah tersebut. "Banyak yang enggak jalan truk sampah kita. Saya tanya, mau ngapain gitu lho. Terus alasannya kita masih terikat aturan sewa mobil per delapan jam, sehingga hanya ngangkut satu rit. Saya bilang ubah saja dong. Mana bisa pakai jam, pakai rit saja biar lebih simpel. Jadi per rit bayar berapa, tinggal dihitung saja nantinya," ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (11/3). Ahok menegaskan, penerapan skema rit tersebut akan dilakukan pada April 2014 mendatang. Menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta bakal rugi apabila menggunakan sistem yang lama. Lantaran, sampah yang diangkut setiap hari berjumlah sangat kecil dibanding jumlah sampah yang dibuang warga setiap harinya. "Jadi ada kesengajaan pembiaran sistem yang lama yang dia bikin. Jadi kerja kita lama. Alat berat kita sudah kerja nol koma sekian jam sudah ngangkut penuh pergi, tidak balik lagi. Kan lucu. Memang tidak bisa pakai truk kita. Tadi baru saya tegur (Kadis Kebersihan). Dia harus bisa datain mana daerah-daerahnya. Biar tidak ada semacam kesengajaan," katanya. Mantan Bupati Belitung Timur ini mempersilakan perusahaan swasta yang mengangkut sampah di DKI Jakarta untuk mengadu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. "Itu hak mereka, kita tidak mau kontraknya pakai ton. Kita inginnya pakai rit. Itu juga DPRD yang ngatur kok. Pakai rit, pakai jam. Terserah saja lah, gugat saja. Namanya saja kontrak harus ada kewajiban," katanya.

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Artikel lainnya »