Jual Sparepart Genset Doosan di Konawe Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan di Konawe Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan di Konawe

Jual Sparepart Genset Doosan di Konawe

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan di Konawe | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 500 kva Murah di Nias Selatan

Jual Sparepart Genset Cummins 500 kva Murah di Nias Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 500 kva Murah di Nias Selatan

saco-indonesia.com, Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir

saco-indonesia.com, Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus telah memanfaatkan momen libur akhir tahun, Indosat telah mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48.

Ke 50 anggota ini telah mendapat kesempatan untuk makan siang, meet & greet dan berfoto bersama personel JKT48, yang kemudian dilanjutkan dengan Nonton Film terbaru box office dan ditutup dengan Dinner dan Nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX.

Ke-50 anggota Komunitas FansClub JKT48 ini juga merupakan anggota yang telah terpilih dari 15 ribu member komunitas JKT48 nasional, yang telah diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing anggota mulai bulan Juni sampai November 2013 dan mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia.

Program apresiasi ini juga merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia, sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3, ujar Agus Nurudin, Group Head National Channel Management Indosat, dalam siaran pers.

JKT48 telah dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga telah mempunyai banyak fans yang sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat.

Dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semakin setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouth dalam mempromosikan produk dan layanan Indosat, tambah Agus.

Komunitas JKT48 juga merupakan bagian dari anggota komunitas Sahabat IM3 yaitu komunitas anak muda di sekolah-sekolah yang saat ini sudah berjumlah belasan ribu komunitas sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Para siswa yang telah tergabung dalam komunitas Sahabat IM3 ini juga akan menikmati berbagai keuntungan diantaranya tarif telepon dan SMS murah ke sesama teman sekolahnya dalam satu komunitas.

Selain itu indosat juga bekerja sama dengan sekolah untuk dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dengan pemberian sarana mengajar ke sekolah seperti akses internet, super WiFi, finger print, mendukung kegiatan sekolah seperti pentas seni serta aktifitas lain yang berguna bagi sekolah.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, "Saya Diandra, usia 21 tahun, sebentar lagi saya akan wisuda di jurusan komunikasi.

Saco-Indonesia.com - "Saya Diandra, usia 21 tahun, sebentar lagi saya akan wisuda di jurusan komunikasi. Saya sedang bingung ingin berkarier di bidang apa. Ada yang bilang, cari kerja apa saja yang penting berpenghasilan baik. Ada juga yang bilang kalau bekerja harus sesuai dengan passion. Saya ingin sekali bekerja di bidang yang saya sukai, sesuai dengan passion itu. Tapi saya masih bingung apakah perbedaan antara hobi dan passion? Saya suka bermain musik, menggambar, dan apa pun yang berhubungan dengan dunia seni. Kira-kira karier apa yang sesuai dengan karakter saya?" (Diandra, Jakarta)

Agar Anda tidak bingung, saya akan menjelaskan apa sih persamaan dan perbedaan antara passion dan hobi. Passion, menurut definisi dalam kamus Merriam Webster, adalah "A strong liking or desire for or devotion to some activity, object, or concept", atau bisa dijelaskan sebagai "Suatu rasa suka atau kegemaran dalam kadar yang kuat, mengenai suatu kegiatan, obyek, atau konsep".

Sementara hobby, menurut kamus Merriam Webster pula, adalah "A pursuit outside one's regular occupation engaged in especially for relaxation" atau "Suatu bentuk pencarian terhadap aspek di luar kegiatan rutin seseorang, khususnya yang melibatkan tercapainya relaksasi".

Nah, di sini kita bisa melihat kesamaan antara passion dan hobby, yakni keduanya bisa menajdi faktor pemicu seseorang dalam bekerja atau berkarier. Perbedaannya terletak pada aspek motivasi awal. Passion yang timbul  dari gairah yang menyala-nyala bisa mengarahkan seseorang pada kegiatan produktif. Sementara hobby cenderung bisa mengarahkan pada tindakan konsumtif, memanfaatkan waktu luang, agar seseorang bisa lebih rileks.

(CHIC/Donna Turner, konsultan Sumber Daya Manusia)

Editor :Liwon Maulana(galipat)
Sumber:Kompas.com

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »