Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maybrat | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Hulu Sungai Utara

GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Hulu Sungai Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). GENSET CUMMINS 10 KVA - 1000 KVA Type Open Dan Silent bergaransi dan berkualitas di Hulu Sungai Utara

Dua tahun buron, satu lagi pelaku pembunuh Tan Hari Tantono alias Ayung, bos PT Sanex Steel, telah dibekuk polisi . Pria paruh baya asal Medan ini telah disergap aparat Jatanras Polda Metro Jaya di tengah jalan di depan Kantor Golkar, Jalan Pegangsaan Barat, Jakpus, pada Selasa (11/3) kemarin malam.

Dua tahun buron, satu lagi pelaku pembunuh Tan Hari Tantono alias Ayung, bos PT Sanex Steel, telah dibekuk polisi . Pria paruh baya asal Medan ini telah disergap aparat Jatanras Polda Metro Jaya di tengah jalan di depan Kantor Golkar, Jalan Pegangsaan Barat, Jakpus, pada Selasa (11/3) kemarin malam.

Kepada polisi tersangka Taufik Marbun yang berusia 56 tahun , juga mengaku setelah terlibat dalam kasus pembunuhan yang berlangsung pada Januari 2012 silam itu dirinya tetap berada di seputaran Jakarta. “Pengakuannya selama ini dia tidak pernah ke luar kota, hanya di sekitaran Jakarta saja,” kata Kabsubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Rabu (12/3).

Dijelaskan Herry, tindakan itu dilakukan lantaran pria warga Perumahan Taman Elok, Blok G, Pondok Ungu ini adalah tulang punggung keluarganya. “Dia bekerja sebagai pelatih taekwondo,” ujarnya.

Taufik terlibat pembunuhan Ayung bersama sejumlah pelaku lain di Swiss Belhotel, Jakpus, Pada 27 Januari 2012 lalu. Dalam penyelidikan tersebut polisi telah berhasil meringkus beberapa pelaku termasuk dalam pembunuhan itu yakni John Refra alias John Kei yang kini ditahan di LP Nusakambangan, Jawa Tengah.

saco-indonesia.com, Koordinator Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi, telah mendesa

saco-indonesia.com, Koordinator Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Uchok Sky Khadafi, telah mendesak agar Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama M Jasin, untuk segera memperjelas identitas oknum pejabat Kemenag yang telah melakukan korupsi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Hal ini dimaksudkan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lebih mudah untuk mengusut kasus tersebut.  
 
“Jasin harus memperjelas siapa oknum pejabat Kemenag. Kalau oknum tersebut eselonnya rendahan tidak akan sampai pada atasan yang paling tinggi,” kata Uchok.
 
Yang jelas, kata Uchok, oknum ini akan juga dikorbankan sebagai tumbal pencitraan seolah-olah untuk dapat memperbaiki sistem pengelolaan dana haji.
 
“Kalau eselon rendahan yang akan dikorbankan, dia dituduh korup, maka persoalan ini tidak akan memperbaiki dalam sistem dana haji. Tetapi hanya menyelamatkan orang-orang yang punya jabatan tinggi,” ujarnya.
 
Sebelumnya, Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama yang juga mantan Wakil Ketua KPK Bidang Pencegahan, M Jasin juga mengakui ada oknum pejabat Kemenag yang melakukan korupsi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) untuk membeli rumah dan mobil mewah.
 
"Ada beberapa orang di Kemenag yang mengambil uang BPIH dan jumlahnya cukup besar. Bahkan ada seorang staf yang melakukan korupsi dan uangnya dipakai untuk beli mobil dan rumah," kata M Jasin.


Editor : Dian Sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Artikel lainnya »