jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maluku Tenggara Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maluku Tenggara Barat Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maluku Tenggara Barat

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maluku Tenggara Barat

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Maluku Tenggara Barat | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 80Kva bergaransi dan berkualitas di Fakfak

Genset Cummins 80Kva bergaransi dan berkualitas di Fakfak Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 80Kva bergaransi dan berkualitas di Fakfak

saco-indonesia.com, Maineli yang berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anakny

saco-indonesia.com, Maineli yang berusia (50) tahun seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan yang masih berusia 2 tahun ikut tewas saat mobil travel yang telah ditumpanginya masuk ke jurang Sungai Kampar. Mobil tersebut tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, juga mengatakan, saat ini sudah ada 3 orang korban yang tewas akibat Lakalantas tunggal (out of control) Travel isuzu Panther dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU di jalan lintas Riau, Sumatera Barat KM 78/79.

"Akibat dari kecelakaan tersebut 3 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Guntur.

Ketiga penumpang yang meninggal dunia dalam lakalantas tersebut antara lain, Syukur (68) seorang pekerja swasta, warga Padang Panjang, Sumbar. Maineli (50) seorang Ibu Rumah Tangga warga Padang Panjang, Sumatera Barat bersama anaknya Faiza Kurniawan yang masih berusia 2 tahun (sebelumnya ditulis 3 tahun).

"Korban ketiga ini (Faiza Kurniawan) pada saat kejadian kecelakaan hanyut ke sungai Kampar dan baru bisa ditemukan 12 jam kemudian setelah dilakukan pencarian oleh Kepolisian bersama Tim SAR, BPBD Kampar dibantu oleh warga masyarakat, korban telah ditemukan di desa Sawah kecamatan Kampar Utara setelah hanyut sekitar 20 Kilometer dari TKP," terang Guntur.

Sedangkan 2 penumpang lainnya yang telah mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat. Saat ini ketiga penumpang selamat tersebut dirawat di Puskesmas Kuok Kampar.

"Sedangkan sopir yang belum dapat diketahui identitasnya telah melarikan diri dari TKP," kata Guntur.

Kronologis kejadian lakalantas tunggal Delta Travel dengan Nomor Polisi BA 1921 ZU jurusan Padang (Sumbar), Pekanbaru (Riau) yang telah mengangkut enam penumpang ini melaju dengan kecepatan tinggi, Rabu (25/12) malam sekitar pukul 20.00 wib.

"Sesampainya di Kilometer 78/79 desa Merangin, jalan yang banyak tikungan dan jurang yang dekat dengan sungai kampar, saat itu travel kehilangan kendali dan mengarah ke jurang menuju Sungai Kampar hingga menyebabkan 3 korban tewas dan 3 lainnya luka," jelas Guntur.

Saat ini mobil travel jenis Isuzu Panther tersebut telah berhasil dikeluarkan dari jurang dan dibawa ke Polres Kampar, "Sedangkan supir telah ditetapkan sebagai tersangka, dan tengah dilakukan pengejaran," pungkas Guntur.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Selain produk, Telkom Group Balikpapan juga telah berpartisipasi dalam hal sosial, salah satunya dengan tela

saco-indonesia.com, Selain produk, Telkom Group Balikpapan juga telah berpartisipasi dalam hal sosial, salah satunya dengan telah menyisihkan anggaran dana untuk Community Social Responsibility (CSR).

Dana yang telah dikeluarkan tidak tanggung-tanggung. Dalam hal membiayai CSR ini, Telkom Group telah menyisihkan dana sebesar Rp 2,5 miliar. Bentuk dari CSR ini adalah Bina Lingkungan yang telah dimulai sejak tahun 2004 silam.

"Kami juga salurkan dalam bentuk kegiatan Bina Lingkungan sejak 2004 sampai akhir 2013," kata Broto Suseno, Pelaksana Operasional Harian (POH) GM Telkom Witel Kalimantan Timur Bagian Selatan.

Bentuk kegiatan Bina Lingkungan adalah bantuan untuk kegiatan pendidikan, pengadaan sarana umum, sarana ibadah, bantuan bagi masyarakat yang telah tertimpa musibah bencana alam, penyediaan sarana dan kegiatan kesehatan masyarakat serta berbagai pelatihan untuk dapat meningkatkan kualitas pengetahuan mengenai informasi, komunikasi dan teknologi (ICT, information, communication, and technology).

"Kegiatan kami hari ini juga bagian dari CSR ini," tambah Manager Communication Regional Kalimantan, Noercahyo Setiabudi.

Minggu pagi tersebut, Telkom juga menggelar acara donor darah dan kegiatan yang disebut BOMBASTIS di halaman Pasar Segar, Balikpapan Baru. Sampai menjelang siang terkumpul hingga 500 kantong darah berbagai golongan yang segera diserahkan kepada PMI Balikpapan.

BOMBASTIS atau Barang Bosan Masih Bagus Murahnya Fantastis adalah semacam penjualan barang bekas yang masih bagus, yang dalam kegiatan ini berasal dari jajaran Telkom Group sendiri. Uang dari penjualan BOMBASTIS digunakan untuk pengadaan bibit pohon mangrove yang akan ditanam di Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur.

"Kami juga targetkan bisa untuk pengadaan 1.000 bibit mangrove," harap Manager Youth and Community Telkomsel Regional Kalimantan Simon Sidabutar.

Broto Suseno juga menjelaskan Telkom Group Peduli merupakan program rutin yang telah diniatkan perseroan sebagai kepedulian terhadap lingkungan hidup, kemanusiaan, dan sosial.

"Kami juga berharap melalui kegiatan ini secara tidak langsung dapat mendorong lingkungan hidup yang sehat, pertumbuhan ekonomi, dan terciptanya pemerataan pembangunan," demikian Broto Suseno.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »