genset perkins genset foton genset cummins murah
JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Indramayu Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Indramayu Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Indramayu

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Indramayu

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Indramayu | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 100 kva Prime power type 1006TG1A Murah di Kolaka

Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 100 kva Prime power type 1006TG1A Murah di Kolaka Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 100 kva Prime power type 1006TG1A Murah di Kolaka

Sebuah penelitian mengindikasikan, peran ayah dan ibu dalam pengasuhan memberi pengaruh besar terhadap proses tumbuh kembang anak.

Saco-Indonesia.com - Sebuah penelitian mengindikasikan, peran ayah dan ibu dalam pengasuhan memberi pengaruh besar terhadap proses tumbuh kembang anak.  Anak yang dibesarkan oleh kedua orangtuanya berpotensi menjadi pribadi yang cerdas, bahkan lebih pintar dibandingkan anak yang hanya diasuh oleh single parent. Stimulasi lengkap dari kedua orang tua memungkinkan anak mampu mengembangkan sel otak lebih banyak.

Ini merupakan hasil kajian para ilmuwan dari Hotchkiss Brain Institute (HBI), Calgary University, Kanada.  Dalam risetnya, peneliti menggunakan hewan tikus yang diasuh satu dan dua orangtua. Selama penelitian, tim peneliti memantau perkembangan sel otak lahir sampai tua. Hasilnya, sel otak terbanyak diperoleh pada tikus yang diasuh oleh dua orangtua dibandingkan yang hanya satu.

"Semasa bayi, mereka menerima lebih banyak perhatian dan perawatan. Rasa sayang dan peduli ini yang berperan pada perkembangan otaknya," kata Direktur HBI, Dr. Samuel Weiss.

Peneliti berasumsi, bayi dengan orangtua lengkap lebih sedikit memiliki kemungkinan mengalami trauma. Sehingga, bayi yang diasuh orangtua lengkap berkesempatan tumbuh baik di lingkungan yang optimal.

Banyaknya sel otak, menurut peneliti, disebabkan bayi tikus memperoleh perhatian dan kestabilan dalam hidupnya. Sehingga, pada tahun pertama bayi tikus tidak perlu menderita tekanan emosional karena minimnya perhatian yang diperoleh.

Rangsang ini berefek baik pada perkembangan otak. Pada tikus jantan, sel-sel pada daerah area kelabu (grey matter) lebih banyak berkembang, sedangkan pada tikus betina sel-sel pada area putih (white matter) mendapat porsi lebih. Efeknya tikus jantan memiliki ingatan dan fungsi belajar yang lebih baik. Sedangkan tikus betina memiliki koordinasi motorik dan kemampuan sosial lebih baik.

Sekalipun dilakukan pada tikus, peneliti mengaku yakin hasil penelitian berlaku sama pada manusia. Hal ini dikarenakan kondisi lingkungan dan pola asuh disesuaikan mirip dunia manusia.  Peneliti juga yakin fase tahun pertama kehidupan tikus dan manusia tidak jauh berbeda.

 

Editor :Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Aksi ayah bunuh anaka telah direkonstruksi di rumahnya Komplek Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) Jalan Arju

saco-indonesia.com, Aksi ayah bunuh anaka telah direkonstruksi di rumahnya Komplek Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) Jalan Arjuna X Blok B III, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kamis(6/2) siang. Tersangka Epi Suhendar yang berusia 29 tahun , juga sempat tertegun dan enggan masuk ke rumah. Namun setelah 15 menit kemudian lelaki bertubuh tambun itu masuk ke rumah.

Dijaga ketat petugas, tersangka Epi telah melakukan 45 adegan dengan lancar. Mulai dari aksi keji membunuh anaknya Ikhsan,3, hingga melukai istrinya Ny Cucun, yang berusia 23 tahun . Tiga saksi telah dihadirkan yakni Andi, Haris dan Dede. Sedangkan Ny Cucun, istri korban juga tak bisa hadir lantaran masih trauma.

Warga setempat juga tak menyangka dengan aksi keji yang dilakukan Epi. Sebab selama ini keluarga tersebut selalu baik-baik saja. Warga hanya bisa mengelus dada saat menyaksikan tersangka masuk dan keluar rumah yang menjadi tragedi berdarah itu.

Kanitserse Polsek Cikarang Utara AKP Bobby Kusumawardana juga mengatakan tersangka mengaku tidak sadar melakukan aksi keji itu. Namun kejiwaan tersangka dinyatakan normal.

Diberitakan sebelumnya, Ikhsan yang berusia 3 tahun , telah dibunuh ayah kandungnya yang takut dipecat lantaran tak dapat memenuhi target dalam bekerja di sebuah perusahaan paralon. Tersangka Epi pun kemudian merencanakan pembunuhan pada anak dan istri serta dirinya sndiri. Namun upaya itu gagal. Sang anak meregang nyawa setelah dihujani 18 tusukan, sementara istrinya Ny Cucun sekarat dihujani 10 tusukan. tersangka sendiri gagal saat akan bunuh diri


Editor : Dian Sukmawati

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

Artikel lainnya »