Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bulungan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bulungan Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bulungan

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bulungan

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bulungan | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 500 kva Murah di Lingga

Genset Cummins 500 kva Murah di Lingga Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 500 kva Murah di Lingga

saco-indonesia.com, Sepanjang dalam tahun 2013, telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. D

saco-indonesia.com, Sepanjang dalam tahun 2013, telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. Dari jumlah tersebut, sebanyak 99 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

"Kami juga berharap dalam kasus kecelakaan lalu lintas terus akan mengalami penurunan. Di sini perlu kesadaran para pengendara agar harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan harus lebih berhati-hati dalam berkendara," ujar Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur, AKP Agung B Leksono, Senin (30/12).

Nilai kerugian materi yang timbul akibat kecelakaan tersebut lebih kurang telah mencapai Rp 2 miliar. Sebagian besar kecelakaan telah disebabkan oleh kelalaian pengendara, baik karena mengantuk maupun menggunakan telepon genggam sambil mengemudi.

"Untuk meminimalisir, kami juga sudah melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas secara rutin. Bahkan ke sekolah-sekolah. Kita juga rutin menggelar razia atau operasi agar pengendara tertib dalam berlalu lintas," ucapnya.

Adapun kasus-kasus kecelakaan menonjol di wilayah Jakarta Timur, antara lain dalam kasus kecelakaan anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Rasyid telah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada malam tahun baru lalu. Rasyid yang sedang mengendarai BMW X5 telah menabrak mobil minibus Luxio yang telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Dalam persidangan hakim telah memberikan hukuman percobaan selama 6 bulan penjara jika Rasyid kembali terlibat kecelakaan.

Selain itu, kasus kecelakaan yang telah melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul yang berusia (13) di Tol Jagorawi sehingga mengakibatkan 7 orang meninggal dunia.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Longsor akibat hujan deras dalam sepekan di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah telah berdampak 84 rumah rusak. 84

saco-indonesia.com, Longsor akibat hujan deras dalam sepekan di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah telah berdampak 84 rumah rusak. 84 Rumah yang rusak itu telah tersebar di enam kecamatan yang berada di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Keenam kecamatan tersebut di antaranya di Desa Tempur (Kecamatan Keling), Desa Klepu (Kecamatan Mbangsri), Desa Mindahan (Kecamatan Batialit), Desa Bungu (Kecamatan Mayong), Desa Sowan Lor (Kecamatan Kedung) dan Desa Tanjung (Kecamatan Pakisaji).

Kondisi kerusakan 84 rumah warga itu beragam. Sebanyak 10 rumah telah mengalami rusak berat, 5 rumah rusak sedang, 65 rumah rusak biasa dan 4 rumah telah mengalami roboh. Puluhan rumah tersebut telah ditempati atau dihuni oleh sebanyak 97 kepala keluarga (KK) saat terjadinya longsor.

"Dua hari terakhir terjadinya longsor pada hari Rabu (22/1) hingga Kamis (23/1) berjumlah 60 rumah itu berada di Desa Tempur, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara. Kerusakan rumahnya juga tidak begitu parah hanya antara 40-60 persen saja kerusakanya," ujar Kepala Pelaksana BPBD Jepara, Lulus Suprayinto .
Lulus juga mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam bencana longsor tersebut. Rata-rata para korban telah mengalami luka ringan seperti lecet-lecet biasa. Namun, ada salah seorang warga Desa Bungu, Kecamatan Mayong yang mengalami patah tulang akibat longsor.

"Kejadiannya yang telah mengalami luka patah tulang itu pada Senin (19/1) lalu. Saat ini sedang menjalani perawatan secara intensif di RSUD Jepara. Dia mendapatkan kompensasi bantuan pengobatan secara gratis dari Pemkab Jepara sehingga dibebaskan dari biaya pengobatan," tegasnya.

Dia mengimbau kepada warga di Jepara untuk dapat meningkatkan kewaspadaan. Serta menghindari pemukiman yang dekat dengan titik rawan bencana longsor. "Paska terjadinya longsor, mereka rata-rata yang rumahnya mengalami kerusakan mengungsikan diri ke tempat rumah sanak saudara mereka disekitar tempat kejadian," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »