Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bontang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bontang Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bontang

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bontang

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Bontang | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 37 Kva Silent Murah di Minahasa Utara

Jual Sparepart Genset Cummins 37 Kva Silent Murah di Minahasa Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 37 Kva Silent Murah di Minahasa Utara

Saco-Indonesia.com - Buanh pisang sejak lama dikenal sebagai buah yang menyimpan banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh.

Saco-Indonesia.com - Buanh pisang sejak lama dikenal sebagai buah yang menyimpan banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh. Bahkan mengonsumsi pisang sebagai menu sarapan di pagi hari dapat membantu Anda untuk selalu aktif, kreatif, dan berenergi sepanjang hari.

Ternyata seperti dilansir dari boldsky.com, tak hanya daging buah pisang saja yang kaya akan nutrisi. Kulit pisang pun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Berikut adalah manfaat kulit pisang yang harus Anda ketahui.

Memutihkan gigi
Untuk memiliki gigi putih alami, gosokkan kulit pisang secara rutin setiap hari. Kandungan alami yang ada di kulit pisang bermanfaat untuk memutihkan gigi.

Menghilangkan kutil
Kulit pisang mempunyai manfaat untuk menghilangkan kutil dan mencegah kutil datang kembali. Caranya adalah gosokkan kulit pisang di atas kutil setiap malam.

Mengobati jerawat
Wajah Anda berjerawat? Kulit pisang yang dicampur dengan madu efektif untuk mengurangi bekas jerawat di muka.

Memudarkan keriput
Kulit pisang kaya akan zat antioksidan yang bermanfaat sebagai anti penuaan. Kulit pisang juga menjaga agar kulit selalu terhidrasi dengan baik serta mampu meningkatkan elastisitas.

Menenangkan rasa sakit
Kulit pisang memberikan efek menenangkan rasa sakit di tubuh. Anda dapat mengobatinya dengan campuran kulit pisang serta minyak esensial.

Mengurangi gatal
Kandungan alami yang ada di dalam kulit pisang bermanfaat untuk mengurangi gatal dan menyembuhkan psoriasis dengan cepat.

Mengobati luka gigitan serangga
Pijatan menggunakan kulit pisang dapat bermanfaat untuk mengobati luka atau gatal akibat gigitan serangga.

Melindungi dari sinar UV
Sinar matahari yang berlebihan mampu menimbulkan masalah pada kesehatan mata Anda. Oleh karena itu mengompres dengan kulit pisang mampu mengobati mata yang lelah akibat terlalu lama berada di luar ruangan.

Kulit pisang ternyata kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Bahkan dapat menjadi obat darurat ketika Anda mengalami gangguan kulit. Selamat mencoba!

Editor : Maulana Lee

Sumber : merdeka.com

Satuan reserse Polsek Limo, telah berhasil menangkap pencuri di toko Alfamart di Jalan Raya Meruyung, Limo, Kota Depok. Dari emp

Satuan reserse Polsek Limo, telah berhasil menangkap pencuri di toko Alfamart di Jalan Raya Meruyung, Limo, Kota Depok. Dari empat yang berhasil ditangkap, tiga diantaranya pelajar putus sekolah. Tersangka AS,14, AP,14, SN,20, serta FS,15, telah berhasil ditangkap oleh petugas reserse di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Limo, AKP Narta, dari kediamannya tidak jauh dari lokasi pembobolan Alfamart di Meruyung. Kapolsek Limo, Kompol Sujanto juga mengatakan peran masing-masing pelaku yaitu AS dan AP sebagai pencuri toko, sedangkan SN dan FS, sebagai penadah barang curian . “Keempatnya kita tangkap berdasarkan pengembangan kasus laporan pencurian di Toko Alfamart Meruyung. Pelaku satu persatu kita tangkap tidak jauh dari tempat kejadian,”ujarnya kepada Pos Kota di ruang kerjanya. Modus pelaku, masuk ke toko dengan menjebol plafon dan merusak gembok rolling door. “Setelah itu pelaku merusak tralis belakang toko, dan menggasak rokok 400 bungkus, susu sebanyak 40 box, pakaian bola dengan total kerugian mencapai 11 juta,”ungkapnya. Tersangka AS, AP, dan FS juga merupakan pelajar kelas 1 SMA yang tidak lulus sekolah. “Ketiga pelaku ini siswa yang telah dikeluarkan dari sekolahnya. Hasil kejahatannya dijual lalu uangnya digunakan untuk main game serta poya-poya,”paparnya. “Imbauan kami agar pengelola sentra ekonomi menggunakan satpam, pasang cctv, dan karyawan diarahkan keprilaku aman misalnya tutup pintu rapat jika sudah keadaan toko tutup,”harapnya. Untuk dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya, AS dan AP dikenakan pasal 363 KUHP atas pencurian pemberatan. Serta kedua rekannya yaitu SN, dan FS dikenakan pasal 480 KUHP tentang penadah hasil curian. “Keempat pelaku terancam kurungan pidana lima tahun penjara,”tegasnya.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Artikel lainnya »