JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Banjarbaru Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Banjarbaru Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Banjarbaru

Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Banjarbaru

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Doosan Murah di Banjarbaru | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent Murah di Balikpapan

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent Murah di Balikpapan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 37 Kva Silent Murah di Balikpapan

saco-indonesia.com, Partai final ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2013 akan mempertemukan Arema Cronus kontra Persebaya yang akan

saco-indonesia.com, Partai final ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2013 akan mempertemukan Arema Cronus kontra Persebaya yang akan dihelat di lapangan Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Selasa (24/12) sore ini.

Seharusnya, final yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tapi karena Arema lolos ke final, Persebaya pun telah keberatan untuk dapat bertanding ke Kanjuruhan. Mereka telah meminta laga dihelat di tempat netral.

Kedua tim sendiri telah melewati ajang ini sejak fase penyisihan grup tanpa pernah menderita kekalahan. Bahkan, Singo Edan telah berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga yang telah dijalani.

Untuk laga final sendiri , pelatih Arema, Suharno kemungkinan akan dapat memaksimalkan poros lini tengah mereka pada duet Ahmad Bustomi dan gelandang anyar, Gustavo Lopez.

Dilema akan dirasakan oleh Suharno ketika harus memilih siapakah yang akan mendampingi Cristian Gonzales di lini depan timnya karena striker lainnya, Alberto Goncalves serta pemain gres, Samsul Arif telah memiliki kemampuan yang tak kalah mematikan.

Laga ini juga semakin menarik dengan kemungkinan besar Greg Nwokolo dalam menghadapi bekas klubnya. Ya, penyerang Timnas Indonesia itu baru saja telah menyelesaikan kepindahan dari Arema menuju Bajul Ijo.

Lini depan Persebaya memang bisa dibilang menakutkan dengan bercokolnya Greg dan pemain anyar lainnya, Emmanuel Pacho Kenmogne yang baru didatangkan dari Persija.

Perkiraan susunan pemain:

Arema: Ahmad Kurniawan, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Gustavo Lopez, Samsul Arif, Beto Goncalves, Cristian Gonzales.

Persebaya: Jendry Pitoi, Hasim Kipuw, Vava Mario, Ambrizal, Novri Setiawan, M Ilham, Akbar Rasyid, Patrice Nzekou, Ari Suprihatna, Pacho Kenmogne, Greg Nwokolo.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Koalisi Masyarakat Sipil Selamatkan Mahkamah Konstitusi untuk meminta Dewan Etik MK memeriksa beberapa kegan

saco-indonesia.com, Koalisi Masyarakat Sipil Selamatkan Mahkamah Konstitusi untuk meminta Dewan Etik MK memeriksa beberapa keganjilan dalam proses pengujian materiil Undang-Undang Mahkamah Konstitusi.
 
Tindakan MK yang telah menerima pengujian UU MK yang dilakukan oleh beberapa kelompok yang dekat dengan MK ini dinilai telah menabrak prinsip umum dalam hukum, nemo judex in casua sua. Artinya, MK tidak akan bisa menjadi hakim atas dirinya sendiri.
 
"Ini juga merupakan preseden buruk dalam sejarah konstitusi Indonesia. MK secara telanjang telah mengajarkan kepada publik bagaimana kekuasaan yang dipunyainya digunakan untuk dapat mengakali hukum itu sendiri," kata Bahrain, Koordinator Advokasi YLBHI dalam siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (10/2/2014).
 
Pasca tertangkapnya mantan Ketua MK, Akil Mochtar, Presiden SBY telah mengeluarkan Perpu No 1 Tahun 2013 tentang Perubahan Kedua atas UU No 24 Tahun 2003 tentang Mahkamah Konstitusi. Pada intinya, Perpu tersebut telah mengatur dua hal yang selama ini membuat MK rapuh dalam menegakan amanat konstitusi yaitu memperketat seleksi hakim konstitusi dengan membentuk lembaga ad hoc bernama Panel Ahli dan syarat-syarat calon hakim konstitusi, dan membentuk MKHK sebagai instrument pengawasan etik  hakim konstitusi.
 
Keberadaan Perpu tersebut disambut dengan positif, karena substansi yang diaturnya telah menutup lubang lemahnya sistem di MK selama ini yaitu tidak adanya pengawasan dan buruknya mekanisme seleksi hakim konstitusi.
 
Meskipun publik dan lembaga-lembaga negara menginginkan perubahan yang lebih baik untuk MK ke depan, namun bagi sebagian hakim MK, secara eksplisit mengatakan akan membatalkannya jika ada pihak-pihak yang mengajukannya ke MK.
 
Dalam praktiknya, posisi sebagian MK yang akan membatalkan substansi UU MK yang baru tersebut terkonfirmasi dengan jelas dalam beberapa keanehan - keanehan dalam proses pengujian UU MK.
 
Keanehan pertama terlihat dari sidang pemeriksaan pendahuluan sampai dengan kesimpulan hanya memakan waktu 17 hari. Kedua, sidang pemeriksaan hanya dilakukan satu kali dan langsung ditutup.
 
Ketiga, MK telah membatasi hanya mengajukan satu orang Ahli. Keempat, MK hanya memberikan kesempatan kepada pihak terkait (Presiden, DPR dan KY) untuk dapat menyampaikan keberatannya secara tertulis hanya dalam waktu 3 hari.
 
Untuk itu, Koalisi menyatakan mengutuk dengan keras tindakan MK yang telah memilih menjadi hakim terhadap substansi UU (UU MK) yang telah mengatur lembaganya sendiri.

"Kami juga telah meminta kepada MK untuk menolak uji materil terhadap pengawasan dan pengetatan seleksi hakim MK yang diajukan oleh beberapa advokat dan akademisi tersebut," kata Bahrain.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Artikel lainnya »