genset perkins genset foton genset cummins murah

Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Cilacap Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Cilacap Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Cilacap

Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Cilacap

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Cilacap | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Aceh Barat

Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Aceh Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset Isuzu Foton 40 kVA silent di Aceh Barat

PALEMBANG, Saco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Sol

PALEMBANG, Sco-Indonesia.com - Kesebelasan Indonesia mengalahkan Maroko pada pertandingan cabang olahraga sepak bola Islamic Solidarity Games di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (19/9/2013) malam dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal itu diciptakan Fandi Eko Utomo pada menit ke-58.

Pada pertandingan sepi penonton itu, Indonesia lebih banyak melakukan serangan. Tetapi hingga babak pertama usai, tak ada gol yang dihasilkan.

Memasuki babak kedua, tim besutan pelatih Rahmad Darmawan ini terus menggempur pertahanan Maroko. Hasil yang dinantikan terjadi pada menit ke-58 ketika Eko memaksimalkan umpan Diego untuk mengoyak jala lawan.

Di tengah upaya menambah gol, Indonesia justru kehilangan satu pemain. Pada menit ke-67, wasit memberikan kartu merah kepada Diego, sehingga pasukan Merah-Putih hanya bermain dengan 10 orang.

Meskipun demikian, Syamsir Alam dan kawan-kawan sukses mempertahankan keunggulan. Penjaga gawang Kurnia Meiga mampu membendung gempuran Maroko, sehingga skor akhir tetap 1-0.

Pada pertandingan lain di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus Palembang, tim Turki menundukan Irak dengan skor 3-2.
 
 
Sumber :ANT
Editor : Maulana Lee

Kapolda Jawa Barat Irjen Mohammad Iriawan menegaskan pelaku penembak Briptu Nurul Affandi yakni berinisial KK dan S adalah spesi

Kapolda Jawa Barat Irjen Mohammad Iriawan menegaskan pelaku penembak Briptu Nurul Affandi yakni berinisial KK dan S adalah spesialis pencurian sepeda motor (curanmor). Keduanya sudah sering keluar masuk penjara dalam kasus serupa.

"Pelaku berinisial KK yang ditangkap di Lampung Timur, Lampung pada Senin (27/1) subuh, perannya hanya sebatas joki atau yang membawa motor. Justru S lah sebagai pelaku utama dan yang hingga saat ini masih buron," kata Iriawan di Bogor, Selasa (28/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan, KK ditangkap setelah pihaknya bersama Polda Jabar, Polda Metro, Polda Lampung, Polres Bogor dan Depok melakukan penyelidikan yang cukup lama.

"Saat ditangkap di rumahnya, kita juga berhasil mengamankan barang bukti 10 sepeda motor yang diduga hasil curian," katanya.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan, untuk mengejar pelaku utama berinisial S. "Untuk sementara tidak ada motif lain. Ini murni pencurian sepeda motor, karena pelaku kepergok hendak mencuri sepeda motor dan ditegur oleh korban," ungkapnya.

Iriawan menambahkan, tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain dalam kasus penembakan ini. "Maka dari itu kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan. Tapi yang jelas pelaku ini adalah pernah masuk penjara atau residivis," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Briptu Nurul Affandi anggota Unit Reserse dan Kriminal Polsek Klapanunggal tewas ditembak saat mempergoki pelaku pencurian sepeda motor di samping warung gado-gado dekat PT Nippres, Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (10/1).

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »