Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Bolaang Mongondow Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Bolaang Mongondow Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Bolaang Mongondow

Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Bolaang Mongondow

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Sparepart Genset Cummins Murah di Bolaang Mongondow | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 80Kva Murah di Wajo

Genset Cummins 80Kva Murah di Wajo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 80Kva Murah di Wajo

saco-indonesia.com, Jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, hancur berantakan.

PALU, KOMPAS.com — Jenazah pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, hancur berantakan. Hingga saat ini jenazah belum dievakuasi dari lokasi ledakan di halaman Mapolres setempat.

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Soemarno mengatakan, pelaku meledakkan dirinya di halaman Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) sekitar pukul 08.25 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, satu orang tewas dalam kejadian ini. Korban adalah pengendara sepeda motor yang diduga membawa bom dan melakukan aksi bunuh diri. Bom meledak di depan mushala Mapolres.

Sumber : Antara/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Gerard Pique belum lama ini memuji kemampuan yang telah dimiliki oleh Josep Guardiola, eks pelatih Barcelona

saco-indonesia.com, Gerard Pique belum lama ini memuji kemampuan yang telah dimiliki oleh Josep Guardiola, eks pelatih Barcelona yang kini telah dipercaya untuk dapat menukangi Bayern Munich.

Guardiola juga merupakan salah satu pelatih tersukses di Barcelona. Pria yang sebelumnya diserahi tugas untuk dapat menangani tim muda Barca itu mampu untuk menyulap timnya menjadi satu kekuatan luar biasa yang dikenal dengan sepakbola menyerang sekaligus nikmat untuk ditonton.

"Sebagai seorang pelatih, ia yang nomor satu. Saya banyak belajar dari dirinya. Ia juga mengajari saya untuk dapat memahami sepakbola," tutur Pique pada Jot Down.

"Pelatih telah memberi tahu anda untuk dapat melakukan ini itu, apakah anda perlu berada di sini atau di sana. Pep telah memberi tahu anda mengapa anda harus melakukan itu, alasannya. Pep telah membantu saya lebih memahami olahraga ini. Saya tidak akan pernah melupakannya. Ia yang terbaik," pungkasnya.

Selama menangani Barcelona, hampir semua gelar pernah diraih oleh Guardiola, termasuk di antaranya trofi prestisius seperti Liga Champions, La Liga, dan Piala Dunia Antar Klub.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »