jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Perkins di Tapin Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins di Tapin Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins di Tapin

Jual Genset Perkins di Tapin

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins di Tapin | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up Murah di Kudus

Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up Murah di Kudus Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up Murah di Kudus

saco-indonesia.com, Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, telah terbakar sejak pukul 13.00 WIB, Kamis (2/1). Sedikitnya ada lima ki

saco-indonesia.com, Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, telah terbakar sejak pukul 13.00 WIB, Kamis (2/1). Sedikitnya ada lima kios di lantai dua pasar yang selalu ramai itu ludes terbakar. Akibatnya, Jalan Raya Serang yang telah menjadi penghubung antara Bitung ke Tigaraksa ditutup.

Sarto yang berusia (30) tahun , salah satu pedagang juga mengatakan, kebakaran telah terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang. "Diduga api pertama kali muncul dari toko pakaian di lantai dua," ujar Sarto.

Menurut Sarto, selang beberapa lama kemudian api kian menjalar melahap salah satu ruangan kosong bekas kantor CNI. "Apinya kian menjalar dan melahap bangunan kosong bekas kantor CNI," katanya.

Petugas Satpol PP Kecamatan Cikupa Budhi Muhdini juga menambahkan, api yang telah melahap Pasar Cikupa diperkirakan karena korsleting listrik. "Kemungkinan itu arus pendek," pungkas Budhi.

Pantauan di lokasi, empat armada pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang sudah diterjunkan. Sampai saat ini api juga masih membesar. Sedangkan para pedagang masih sibuk menyelamatkan barang dagangannya, sebagian lainnya membantu petugas pemadam.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Selain produk, Telkom Group Balikpapan juga telah berpartisipasi dalam hal sosial, salah satunya dengan tela

saco-indonesia.com, Selain produk, Telkom Group Balikpapan juga telah berpartisipasi dalam hal sosial, salah satunya dengan telah menyisihkan anggaran dana untuk Community Social Responsibility (CSR).

Dana yang telah dikeluarkan tidak tanggung-tanggung. Dalam hal membiayai CSR ini, Telkom Group telah menyisihkan dana sebesar Rp 2,5 miliar. Bentuk dari CSR ini adalah Bina Lingkungan yang telah dimulai sejak tahun 2004 silam.

"Kami juga salurkan dalam bentuk kegiatan Bina Lingkungan sejak 2004 sampai akhir 2013," kata Broto Suseno, Pelaksana Operasional Harian (POH) GM Telkom Witel Kalimantan Timur Bagian Selatan.

Bentuk kegiatan Bina Lingkungan adalah bantuan untuk kegiatan pendidikan, pengadaan sarana umum, sarana ibadah, bantuan bagi masyarakat yang telah tertimpa musibah bencana alam, penyediaan sarana dan kegiatan kesehatan masyarakat serta berbagai pelatihan untuk dapat meningkatkan kualitas pengetahuan mengenai informasi, komunikasi dan teknologi (ICT, information, communication, and technology).

"Kegiatan kami hari ini juga bagian dari CSR ini," tambah Manager Communication Regional Kalimantan, Noercahyo Setiabudi.

Minggu pagi tersebut, Telkom juga menggelar acara donor darah dan kegiatan yang disebut BOMBASTIS di halaman Pasar Segar, Balikpapan Baru. Sampai menjelang siang terkumpul hingga 500 kantong darah berbagai golongan yang segera diserahkan kepada PMI Balikpapan.

BOMBASTIS atau Barang Bosan Masih Bagus Murahnya Fantastis adalah semacam penjualan barang bekas yang masih bagus, yang dalam kegiatan ini berasal dari jajaran Telkom Group sendiri. Uang dari penjualan BOMBASTIS digunakan untuk pengadaan bibit pohon mangrove yang akan ditanam di Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur.

"Kami juga targetkan bisa untuk pengadaan 1.000 bibit mangrove," harap Manager Youth and Community Telkomsel Regional Kalimantan Simon Sidabutar.

Broto Suseno juga menjelaskan Telkom Group Peduli merupakan program rutin yang telah diniatkan perseroan sebagai kepedulian terhadap lingkungan hidup, kemanusiaan, dan sosial.

"Kami juga berharap melalui kegiatan ini secara tidak langsung dapat mendorong lingkungan hidup yang sehat, pertumbuhan ekonomi, dan terciptanya pemerataan pembangunan," demikian Broto Suseno.


Editor : Dian Sukmawati

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »