jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Perkins di Pariaman Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins di Pariaman Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins di Pariaman

Jual Genset Perkins di Pariaman

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins di Pariaman | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 170 kva Prime power type 1106C-P6TAG4 di Bangka Barat

Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 170 kva Prime power type 1106C-P6TAG4 di Bangka Barat Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart genset perkins CHINA/LOVOL Kap 170 kva Prime power type 1106C-P6TAG4 di Bangka Barat

Saco-Indonesia.com - Sukses bekerja merupakan hak semua orang, termasuk perempuan.

Saco-Indonesia.com - Sukses bekerja merupakan hak semua orang, termasuk perempuan. Mencapai puncak kesuksesan bukan hanya berarti status sosial lebih tinggi, tapi juga kemakmuran dan tingkat keterampilan lebih tinggi.

Orang yang sukses juga diidentikkan dengan hidup yang bahagia. Namun tak ada gading yang tak retak, semua manusia punya kelemahan. Ada beberapa kelemahan yang mengiringi kesuksesan.

1. Kurangnya empati
Orang yang berada dalam posisi yang tinggi cenderung akan melihat dan menilai semua hal dari sisinya saja. Secara tak langsung hal ini akan membuat Anda memiliki empati yang lebih sedikit dibandingkan dulu.

2. Kurangnya kemampuan sosialisasi
Seringkali kesuksesan diidentikan dengan perjuangan yang keras dan berat. Setelah mendapatkannya, banyak orang yang sifatnya berubah menjadi lebih individualis.

3. Tidak bisa menangani situasi sulit
Manisnya sukses seringkali membuai dan membuat Anda merasa dalam posisi nyaman. Ketika kita terlena oleh kenyamanan terkadang otak menjadi lebih lambat diajak bekerja saat menghadapi posisi yang sulit.

4. Mudah stres
Sukses di saat ini ternyata juga bisa membuat Anda merasa stres di masa depan. Perempuan seringkali mengasumsikan stres saat ini adalah sebuah paksaan untuk bisa sukses juga di masa depan. Rasanya tidak boleh ada celah untuk terjadinya kegagalan.

5. Susah memilih teman atau musuh
Sudah susah-susah mencapai kesuksesan, otomatis pikiran dan cara pandang Anda terhadap orang-orang pun akan berubah. Anda akan sedikit kesulitan untuk bisa membedakan mana teman mana musuh. Teman juga bisa jadi musuh dalam selimut.

Sumber:Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Salah satu fenomena alam yang mengagumkan adalah api abadi. Api abadi menyala sepanjang waktu, termasuk saat hujan, karena didayai oleh gas alam.

NEW YORK,Saco-Indonesia.com - Salah satu fenomena alam yang mengagumkan adalah api abadi. Api abadi menyala sepanjang waktu, termasuk saat hujan, karena didayai oleh gas alam.

Baru-baru ini, Arndt Schimmelmann, peneliti dari Indiana Universoty di Bloomington, mengungkap misteri terbentuknya salah satu api abadi paling mengagumkan di dunia, yakni api abadi di barat New York, tepatnya Chesnut Ridge Park, yang berdekatan dengan sebuah air terjun.

Biasanya, api abadi didayai oleh gas yang terbentuk dari batuan kuno di lapisan dalam Bumi yang bersuhu tinggi hingga molekul karbon di dalamnya berubah menjadi gas. Gas menyesap keluar dan saat tersulut api membentuk api abadi.

Namun, api abadi di New York ini berbeda. Schimmelmann mengungkapkan, api abadi di New York didayai oleh gas yang diproduksi oleh batuan yang suhunya jauh lebih rendah, cuma setara dengan secangkir teh.

Perbedaan suhu batuan yang membentuk gas memberi petunjuk bahwa gas dihasilkan dengan proses berbeda. Schimmelmann menuturkan, pembentukan gas melibatkan katalis yang memercepat pengubahan molekul organik pada batuan menjadi gas.

"Mekanisme pembentukan gas ini telah diajukan sejak bertahun-tahun lalu, namun belum ada yang meyakininya," kata Schimmelmann seperti dikutip Our Amazing Planet, Minggu (12/5/2013).

"Kami berpikir ada mekanisme pembentukan gas yang berbeda di lokasi ini dan ini mungkin juga dijumpai di lokasi lain. Jika ini benar, maka gas bisa diproduksi secara alami di wilayah lain," imbuh Schimmelmann.

Schimmelmann mengungkap misteri api abadi ini bersama rekannya, Maria Mastalerz dari Indiana Geological Survey serta Giuseppe Etiope, peneliti dari National Institutr of Geophysics and Vulcanology di Italia.

Penelitin tak cuma mengungkap misteri api abadi ini, tetapi juga mengukur jumlah metana yang terbentuk secara alami dan menyesap keluar. Terungkap bahwa 30 persen metana terbentuk dari proses tersebut.

Hasil penelitian dipublikasikan di jurnal Marine and Petroleum Geology bulan Mei 2013 ini. Dengan proses pembentukannya yang berbeda, api abadi di New York sejauh ini menjadi api abadi paling unik di dunia.

Editor :Liwon Maul

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »