Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Perkins di Bengkulu Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins di Bengkulu Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins di Bengkulu

Jual Genset Perkins di Bengkulu

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins di Bengkulu | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 100 kva Prime power type 1006TG1A bergaransi dan berkualitas di Berau

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 100 kva Prime power type 1006TG1A bergaransi dan berkualitas di Berau Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 100 kva Prime power type 1006TG1A bergaransi dan berkualitas di Berau

Jakarta, Saco-Indoneis.com ó Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century.

Jakarta, Saco-Indoneis.com — Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku pernah ditugaskan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengamankan kasus bail out Bank Century. Hal itu disampaikan pengacara Anas, Handika Honggowongso.

Selaku Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat ketika itu, Anas mengaku diminta mencegah agar Panitia Khusus (Pansus) Bank Century di DPR tidak mengarah ke SBY, baik secara hukum maupun politik.

“Disampaikan (oleh Anas), jika saya (Anas) dipanggil SBY di Cikeas. Dalam pertemuan tersebut SBY memberi pengarahan ke saya (Anas) untuk mencegah supaya Pansus Century DPR tidak mengarah, baik secara hukum maupun politik ke SBY,” kata Handika saat dihubungi wartawan, Rabu (5/2/2014), menirukan pengakuan Anas.

Menurut Handika, kliennya pernah diminta melobi fraksi partai lain untuk mengamankan SBY dan membangun opini di media massa jika SBY tidak terlibat. Terkait tugas tersebut, kata Handika, Anas diminta berkoordinasi dengan Wakil Presiden Boediono, mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta pihak terkait lainnya.

Handika juga mengatakan bahwa informasi tersebut sudah disampaikan Anas kepada tim penyidik KPK dalam pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai koordinasi yang dilakukan Anas dengan Boediono dan Sri tersebut, Handika mengatakan, hal itu akan diungkapkan Anas kepada penyidik KPK dalam pemeriksaan berikutnya.

“Nanti di pemeriksaan berikutnya akan dijelaskan, tadi pemeriksaan dihentikan dulu karena Mas Anas sakit gigi, yang makin ngilu dan bikin pusing,” ucapnya.

KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang dan proyek lain. Anas dijerat dalam kapasitasnya sebagai anggota DPR sebelum dia terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

   
   

Saking seringnya menatap tubuh telanjang saat sedang mandi, kita mungkin sudah hafal dengan segala lekuk tubuh kita.

Saco- Indonesia.com - Saking seringnya menatap tubuh telanjang saat sedang mandi, kita mungkin sudah hafal dengan segala lekuk tubuh kita. Apalagi, kalau ada tambahan lemak di sana- sini. Namun, ada baiknya Anda tidak hanya mengamati bertambah atau berkurangnya timbunan lemak ketika sedang telanjang. Tanda-tanda lain yang Anda temukan pada tubuh ternyata bisa menyelamatkan nyawa Anda, lho.

Satu hal yang perlu dilakukan kaum perempuan ketika sedang telanjang adalah memeriksa payudaranya. Kenali ketika Anda menemukan benjolan di area tersebut, kulit yang mengerut, atau puting payudara yang berubah. Bisa jadi, itu merupakan tanda hadirnya tumor payudara. Selain itu, ada beberapa tanda lain yang perlu Anda perhatikan:

Bintil pada lipatan kulit
Saat ini makin banyak masalah resistensi insulin, yang terjadi ketika tubuh berhenti mendengarkan sinyal-sinyal yang dikirimkan oleh hormon yang menurunkan kadar gula darah tersebut. Hal ini bisa menimbulkan penambahan berat badan dan meningkatnya risiko diabetes.

Dalam bukunya, The Skinny, Dr Louis Aronne mengatakan bahwa salah satu gejala resistensi insulin adalah adanya bintil atau benjolan kulit pada leher, ketiak, atau di payudara dan area selangkangan. Kulit di sekitar leher, lipatan jari (ketika menggenggam), dan siku juga terlihat gelap.

Jika gejala ini terlihat, dan Anda memang kesulitan menurunkan berat badan, ubahlah pola makan Anda dengan menu yang indeks glikemiknya rendah (yang kadar tepung pati dan gulanya rendah), dan kaya protein.

Hitung tahi lalat Anda
"Orang yang punya lebih dari 100 tahi lalat memiliki risiko melanoma 700 persen lebih tinggi daripada yang normal," ungkap Dr David Duffy dari Queensland Institute of Medical Research. Melanoma adalah jenis kanker kulit yang paling serius, terjadi pada sel yang menghasilkan melanin –pigmen yang memberikan warna pada kulit.

Jika Anda memiliki banyak tahi lalat, sebaiknya lakukan pemeriksaan kulit secara teratur pada dokter kulit. Selain itu, tetap perhatikan saat Anda sedang mandi atau berganti pakaian, kalau-kalau terjadi perubahan pada jumlah atau ukuran tahi lalat Anda. Memang akan sulit membedakan jika ada begitu banyak tahi lalat. Karena itu ahli dermatologi Dr Jonathan Bowling menyarankan untuk memeriksa yang paling besar, lalu membandingkannya dengan yang lain.

Amati tumbuhnya rambut kemaluan
Siapa menyangka bentuk rambut kemaluan saja bisa menimbulkan masalah? Normalnya, rambut kemaluan akan tumbuh membentuk segitiga, dengan bagian yang runcing ke arah kemaluan. Jika rambut kemaluan Anda bentuknya persegi, dan arah tumbuhnya ke atas menuju pusar, lalu menurun pada paha, hal itu bisa menjadi tanda problem sindroma ovarium polikistik. Ini suatu kelainan hormonal dengan beberapa gejala khas yang ditandai adanya sejumlah kista pada indung telur (ovarium).

"Rambut pada tubuh juga bisa tumbuh di sekitar dada, punggung, wajah, dan dagu," jelas Profesor Helena Teededari The Jean Hailes Foundation.

Penebalan kulit di area vagina
Kesehatan di area vagina sangat penting. Karena itu amati kondisinya secara teratur untuk memeriksa adanya gejala-gejala kanker vulva, yang terjadi di bagian luar permukaan vagina.Dr Elizabeth Farrell dari The Jean Hailes Foundation menyarankan Anda untuk menggunakan cermin untuk mengamatinya sendiri. Lihat apakah ada bercak-bercak putih atau sangat gelap, penebalan kulit, kutil, benjolan, nanah, melepuh, atau pedih di area tersebut.

Gumpalan putih pada lipatan siku, jari, atau lutut
Gumpalan putih atau kekuningan pada kelopak mata yang disebut xanthomata, bisa merupakan tanda kolesterol tinggi. Namun Profesor James Tatoulis, kepala penasihat medis untuk Heart Foundation, mengatakan bahwa gumpalan lemak seperti ini juga bisa tampak pada bagian tubuh lain.

"Xanthomata bisa tumbuh di punggung, bokong, dan paha, dengan ukuran diameter beberapa milimeter. Bagian tengahnya kuning, dan sekitarnya pink muda," katanya.

Xanthomata juga bisa tumbuh lebih besar, 5 - 15 milimeter, dan terbentuk pada tendon yang ditemukan di dekat permukaan luar siku, lipatan jari, atau lutut depan. Inilah tandanya kolesterol Anda sangat tinggi.

Sumber: Good Health/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana(galipat)

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »