genset perkins genset foton genset cummins murah

Jual Genset Perkins di Bengkulu Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins di Bengkulu Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins di Bengkulu

Jual Genset Perkins di Bengkulu

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins di Bengkulu | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di Buton

genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di Buton Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). genset perkins CHINA/LOVOL Kap 135 kva Prime power type 1006TAG1A Murah di Buton

Saco-Indonesia.com - Dimana-mana Korupsi benar-benar sudah menjadi penyakit akut di Indonesia, dari kelas bawah sampai kelas atas, dahulu orang bilan bangsa kita adalah mental Tempe tapi itu jauh lebih baik dibanding sekarang yg berubah julukan menjadi Mental Korupsi

Saco-Indonesia.com - Dimana-mana Korupsi benar-benar sudah menjadi penyakit akut di Indonesia, dari kelas bawah sampai kelas atas, dahulu orang bilan bangsa kita adalah mental Tempe tapi itu jauh lebih baik dibanding sekarang yg berubah julukan menjadi Mental Korupsi. Tak peduli dana untuk orang tertimpa musibah, jika ada celah uang negara akan dijadikan bancakan.

Paling ironis adalah uang untuk urusan orang mati saja disikat. Kasus dugaan korupsi dana kematian pada Dinas Sosial Kota Bandarlampung, kini tengah diselidiki.

Kejari Kota Bandarlampung sudah tiga pekan lalu melakukan penyelidikan. Dana tersebut digunakan untuk lima ribu kematian warga di Kota Bandarlampung sepanjang tahun 2012 dengan besaran Rp 500 ribu per kematian.

Bau tak sedap mencuat karena muncul dugaan jika penyaluran dana itu tidak berjalan lurus. Kini, bukti berupa kwitansi para penerima dana sedang dikroscek.

"Yang jadi masalah apakah dana tersebut itu disalurkan secara keseluruhan atau apakah penerima dana kematian itu menerima utuh atau memang ada potongannya," kata Kepala Kejari Kota Bandarlampung Widiyantoro.

Korupsi untuk orang mati juga sempat ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher terlibat kasus suap pengurusan izin lahan Taman Pemakaman Bukan Umum di Desa Artajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Iyus yang merupakan politisi Demokrat ditangkap KPK lantaran menerima hadiah atau janji. Uang diberikan oleh Direktur PT Gerindo Perkasa Sentot Susilo dan Nana Supriatna. Diduga lahan seluas 100 hektare bakal dibangun taman pemakaman bukan umum. Padahal diketahui lahan tersebut termasuk kawasan konservasi.

Saat proses persidangan berjalan Iyus meninggal dunia karena menderita kanker liver dan stroke otak kiri. Dengan begitu kasus tersebut gugur.

Jika saja untuk urusan orang mati masih menjadi santapan empuk para penjahat kerah putih, gimana untuk urusan orang hidup. Sepertinya sudah seharusnya hukuman mati bagi para koruptor segera diberlakukan.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Memasang bracket TV memang tidaklah semudah menempatkan TV itu sendiri karena erat sekali hubungannya dengan

saco-indonesia.com, Memasang bracket TV memang tidaklah semudah menempatkan TV itu sendiri karena erat sekali hubungannya dengan lubang bor yang akan membekas ketika kita memindahnya. Jika tidak tepat, bukan hanya sisa bekas bor yang tidak sedap dipandang saja , namun juga rumitnya ketika kita menambal dinding sisa bekas bor tersebut. Nah, agar leih cepat dan tepat, berikut saya sajikan tips untuk memasang bracket TV dinding.

Tips untuk Memasang Bracket TV di Dinding
Dalam memasang bracket TV yang baik, ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan, sehingga kita akan merasa aman dan nyaman dalam menempatkan serta menonton TV tersebut. Dari pengalaman saya selama ini, dalam memasang bracket TV dinding perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

Tentukan Lokasi
Penentuan lokasi ini juga sangat penting karena disitulah TV kita akan kita tonton, dan tentu masing-masing ruangan telah memiliki tingkat kenyamanan sendiri. Sobat bisa saja menempatkan bracket TV di kamar atau ruang tamu. Setelah itu, usahakan bracket dipasang di dekat stop kontak, sekaligus akan menghadap kemana.

Gunakan Water Pass
Agar posisi TV nantinya akan simetris dan tidak miring, usahakan harus menandai titik dinding yang akan kita bor dengan menggunakan pencil. Ukur kesamaan tingginya memakai water pass, yang dapat sobat gangi dengan menggunakan selang yang diisi air. Ketepatan posisi kanan kiri tidak hanya akan memberi kenyamanan ketika menonton TV, namun juga seni yang sesuai estetika. Bayangkan jika TV kita posisikan miring.

Pastikan kekuatan dinding
Setelah memberi tanda titik yang sesuai dan sama tinggi, pastikan kekuatan dinding yang akan sobat bor. Umumnya, fischer (penahan skrup di dinding) akan dapat menempel sempurna jika tertanam pada benda keras, seperti batako atau batu bata. Fischer tidak akan menancap sempurna ketika telah diletakkan di sekat antara batu bata di dinding.

Coba dengan beban yang lebih berat
Setelah bracket terpasang, ukur kekuatannya dengan menggunakan barang yang beratnya dua kali lipat dari berat LED TV sobat. Jika perlu, pakailah bracket itu untuk bergelantung untuk memastikan kekuatan bracket setelah terpasang di dinding. Tentu sobat tidak ingin LED TV sobat tiba-tiba jatuh karena bracket tidak kuat menahannya bukan?

Pasang TV dengan hati-hati
Memasang TV ke bracket umumnya telah membutuhkan teknik khusus agar skrup-skrup terpasang sempurna. Cari teman atau bantuan untuk memegang TV disaat sobat memasang skrup-skrup tersebut. Jadi intinya, TV dipsang terakhir setelah bracket terpasang.

Itulah sekilas tentang tips memasang bracket TV di dinding. Memang agak rumit, namun dengan kehati-hatian dan ketepatan dalam memasangnya, hasilnya akan sangat elegan. TV sobat tidak hanya nyaman ditonton namun juga memberikan nuansa interior ruangan yang lebih indah. Selamat mencoba dan semoga sukses. Salam.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »