Jual Genset Perkins di Bengkayang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins di Bengkayang Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins di Bengkayang

Jual Genset Perkins di Bengkayang

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins di Bengkayang | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 30Kva Built Up Murah di Kalimantan Selatan

Jual Sparepart Genset Cummins 30Kva Built Up Murah di Kalimantan Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 30Kva Built Up Murah di Kalimantan Selatan

Sebuah kamera yang tak sengaja jatuh ke laut masih dalam kondisi "on" merekam pemandangan di bawah laut. Sebelumnya, kamera itu meluncur jatuh dari papan selancar milik Jens Knof, saat ia asyik bermain di atas gulungan ombak di Pantai Kite, Cabarete, Republik Dominika. Saat terjatuh, ia berpikir akan kehilangan kamera kesayangannya itu selamanya. “Namun, kamera itu ditemukan dua setengah bulan kemudian oleh nelayan setempat,” tulis Daily Mail (27 Mei 2013). Saat itu, sang nelayan sedang menyelam di dasar laut dengan tombaknya untuk mencari ikan. Ia menemukan sebuah kamera.

Sebuah kamera yang tak sengaja jatuh ke laut masih dalam kondisi "on" merekam pemandangan di bawah laut. Sebelumnya, kamera itu meluncur jatuh dari papan selancar milik Jens Knof, saat ia asyik bermain di atas gulungan ombak di Pantai Kite, Cabarete, Republik Dominika.
Saat terjatuh, ia berpikir akan kehilangan kamera kesayangannya itu selamanya. “Namun, kamera itu ditemukan dua setengah bulan kemudian oleh nelayan setempat,” tulis Daily Mail (27 Mei 2013). Saat itu, sang nelayan sedang menyelam di dasar laut dengan tombaknya untuk mencari ikan. Ia menemukan sebuah kamera.

Kamera itu ternyata menangkap pemandangan bawah laut yang menakjubkan, mulai saat kamera jatuh, turun menuju karang, dan berhenti di dasar laut. Kamera itu terus merekam dari sudut pandang yang unik di bawah gelombang hingga akhirnya kehabisan baterai. Rekaman ini menampilkan sekilas pemandangan laut yang menarik, dengan tampilan ikan yang menari-nari di karang laut.

Knof telah memposting rincian kehilangan kameranya secara online dengan harapan kameranya dapat ditemukan kembali. Namun, sudah begitu lama tak ada kabar hingga ia nyaris merelakannya. Dia tertegun ketika mengetahui bahwa kamera itu tidak hanya dalam keadaan utuh tetapi juga telah merekam perjalanannya ke bagian bawah karang. Kamera itu kini kembali dalam keadaan “selamat” serta membawa ”oleh-oleh” pemandangan menakjubkan bagi tuannya.

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi (MK), Janedjri Mah

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi (MK), Janedjri Mahilli Gaffar, terkait penyidikan dalam kasus suap sengketa pemilihan kepala daerah.

Dia juga akan diperiksa sebagai saksi ihwal dugaan suap terhadap Akil Mochtar semasa menjabat Ketua MK.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat dikonfirmasi, Selasa (24/12/2013).

Selain Janedjri, KPK juga akan memeriksa dua pejabat lelang pada Balai Lelang JBA, Ende Mirawan dan Ganda Purba, dan Jacob Anthonius Margarheta selaku manajer Balai Lelang Seras. Mereka juga akan diperiksa terkait dalam kasus tindak pidana pencucian uang Akil Mochtar.

Akil telah ditangkap tangan KPK setelah menerima uang Dollar Singapura senilai Rp3 miliar dari anggota DPR, Chairunnisa dan Cornelis Nalau, seorang pengusaha, di kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, 2 Oktober 2013 lalu .

Diduga uang itu telah diberi terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Dalam operasi itu, KPK juga turut menangkap Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Hambith Bintih, dan stafnya, Dhani, di Hotel Redtop, Jakarta Pusat.

Setelah itu, Akil juga disangka telah menerima suap sebesar Rp1 miliar dari Tubagus Chairi Wardhana dan pengacara, Susi Tur Andayani, terkait sengketa Pilkada Lebak, Banten.


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »