Jual Genset Perkins di Bengkayang Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins di Bengkayang Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins di Bengkayang

Jual Genset Perkins di Bengkayang

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins di Bengkayang | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 500 kva bergaransi dan berkualitas di Karimun

Genset Cummins 500 kva bergaransi dan berkualitas di Karimun Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 500 kva bergaransi dan berkualitas di Karimun

Tiga pencuri bahan baku celana jeans yang beraksi di Jalan Kota Bambu Selatan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat telah diringkus karyawan toko dibantu warga, Rabu (12/3) siang. Dari mereka telah berhasil disita 1 bal kain jeans senilai Rp2,5 juta serta mobil Suzuki Carry yang digunakan untuk beraksi.

Tiga pencuri bahan baku celana jeans yang beraksi di Jalan Kota Bambu Selatan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat telah diringkus karyawan toko dibantu warga, Rabu (12/3) siang. Dari mereka telah berhasil disita 1 bal kain jeans senilai Rp2,5 juta serta mobil Suzuki Carry yang digunakan untuk beraksi.

Terungkapnya kasus ini telah berawal dari kecurigaan pemilik toko, H.Fredy yang berusia 45 tahun , saat melihat CCTV dari rumahnya karena ada orang yang gerak-geriknya hendak mencuri. Ia kemudian menelpon anak buahnya, Enjet untuk mengecek tempat itu.

Dengan naik motor, Enjet telah mendatangi tempat usaha bosnya. Ternyata benar, ada tiga pria yang baru memasukkan 1 bal bahan celana jeans ke mobilnya dan langsung pergi. Enjet kemudian mengejar pelaku yang kabur ke arah Petamburan.

sambil teriak rampok, Enjet terus mengikuti mobil pelaku. Warga yang telah mendengar teriakan korban ikut membantu dan menghentikan mobil pelaku. Karena terkena macet, pencuri ini telah berhasil ditangkap. Kesal dengan ulah pelaku, massa pun telah menghakimi tiga pelaku yakni Reka Satria, 24, Agung Satria, 21, dan Andre Irawan, 21.

Kapolsek Palmerah, Kompol Sukatma SH didampingi Kanit Reskrim AKP Juhari Bule SH menjelaskan, terungkapnya kasus ini berkat adanya CCTV di tempat usaha korban. “Kami juga sudah mengarahkan pemilik usaha seperti minimarket, perusahaan, atau lainnya untuk dapat melengkapi CCTV. Hal ini ada hasilnya, terbukti pelaku pencurian ditangkap,” ujarya.

saco-indonesia.com, Pasangan musisi Endah N Rhesa mengaku sangat senang karena telah didapuk menjadi salah satu pengisi acara Ja

saco-indonesia.com, Pasangan musisi Endah N Rhesa mengaku sangat senang karena telah didapuk menjadi salah satu pengisi acara Jakarta International Jazz Festival atau yang akrab disebut Jak Jazz.

"Ini adalah pengalaman pertama di Jak Jazz, saya dari kecil sudah lihat iklan dan pengin main," kata Endah di Istora Senayan, Jakarta Pusat .

"Saya juga sangat senang bisa bermain di festival seperti ini dan juga bisa bebas membawakan yang ingin kami mainkan," lanjutnya.

Dalam sebuah festival itu , Endah N Rhesa juga sangat senang ketika bisa bereksplorasi. Biasanya, beberapa aransemen yang telah disiapkan pun juga kadang berubah karena improvisasi.

"Kalau aransemen memang sudah kami siapkan, dan yang menyenangkan di atas panggung juga bisa berubah. Ada part-part yang jarang sekali kami dapatkan, di panggung seperti Jak Jazz ini, kami juga bisa pacaran," tuturnya.

"Bebas banget dari yang dibatasi jadi bisa tanpa batas. Saya sama Rhesa juga sangat mendukung dengan acara yang berbau jazz. Jak Jazz adalah pioner konser jazz di Indonesia," tandasnya.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »