Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Perkins Murah di Lima Puluh Kota Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins Murah di Lima Puluh Kota Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins Murah di Lima Puluh Kota

Jual Genset Perkins Murah di Lima Puluh Kota

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins Murah di Lima Puluh Kota | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 30Kva Built Up bergaransi dan berkualitas di Surabaya

Jual Sparepart Genset Cummins 30Kva Built Up bergaransi dan berkualitas di Surabaya Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 30Kva Built Up bergaransi dan berkualitas di Surabaya

BENGKULU, Saco-Indonesia.com ó Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyediakan hadiah berupa berangkat haji, umrah, dan mobil Toyota Innova milik pribadinya bagi warga daerah itu jika rajin shalat dzuhur berjemaah di Masjid At-Taqwa setiap hari Rabu.

BENGKULU, Saco-Indonesia.com — Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyediakan hadiah berupa berangkat haji, umrah, dan mobil Toyota Innova milik pribadinya bagi warga daerah itu jika rajin shalat dzuhur berjemaah di Masjid At-Taqwa setiap hari Rabu. Wah ini mendidik mendidik warga untuk melaksanakan ibadah karna hadiah dong Pak, bagaimana niat Karna Allohnya nanti, kan solat ada lima waktu, kalau cuman hari rabu saja bagaimana solat waktu dan hari yang lainnya Pak, harap dikaji ulang ya Bapak Wali Kota Bengkulu yang budiman.

"Saya memberikan motivasi agar masjid ramai tidak sepi, jadi masyarakat Kota Bengkulu yang rajin shalat dzuhur berjemaah akan mendapatkan umrah dan haji gratis serta hadiah bonus satu unit mobil jenis Toyota Innova milik pribadi saya," kata Helmi Hasan saat dihubungi via telepon, Kamis (6/2/2014).

Adapun syarat untuk mendapatkan hadiah itu adalah harus melaksanakan salat dzuhur berturut-turut selama 40 kali, sedangkan untuk mendapatkan hadiah menunaikan ibadah haji gratis, masyarakat harus melaksanakan shalat dzuhur berjemaah secara berturut-turut selama 52 kali. Semuanya dilakukan setiap hari Rabu di Masjid Agung At-Taqwa.

Selanjutnya, hadiah mobil pribadi miliknya itu akan diberikan berdasarkan penilaian warga mana yang paling konsisten mendirikan shalat dzuhur secara berjemaah lebih dari 52 kali. Adapun pemenangnya akan ditentukan sebanyak 100 orang berangkat haji dan umrah, dan akan disiapkan dana sebesar Rp 2,3 miliar dari APBD Kota Bengkulu.

Lalu, dari 100 orang tersebut akan diseleksi siapa yang paling konsisten shalat berjemaah akan mendapatkan bonus hadiah mobil pribadi miliknya itu.

"Saat ini tim penilai tengah bekerja, yang langsung ditangani oleh Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu. Kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun," tambah dia.

Program ini, lanjut dia, merupakan motivasi bagi warga Kota Bengkulu untuk meramaikan masjid. Kegiatan ini merupakan satu dari delapan tekad yang kerap didengungkan oleh Kota Bengkulu, yakni "Bengkuluku Religius".

Adapun delapan tekad Bengkulu yakni, bersih, sehat, religius, indah, aman, peduli, kreatif, dan sejuk.

Sumber :kompas.com

Editor : Maulana Lee

 HIKMAH SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH. Ibadah haji dan umroh merupakan rukun iman yang ke lima. Banyak hikmah

 HIKMAH SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH.
Ibadah haji dan umroh merupakan rukun iman yang ke lima. Banyak hikmah yang terkandung di dalamnya, karena ibadah umroh dan haji adalah wujud kesadaran barin dan kecerdasan rasio.
Setiap orang yang telah melaksanakan ibadah umroh maupun haji pasti punya pengalaman spiritual yang berbeda antar jama’ah satu dengan jama’ah yang lainnya. Dan bahkan ada juga yang tak masuk akal atau di luar perkiraan.

Patuh dan menyerahkan diri kepada Allah SWT merupakan wujud utama dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji. Ibadah umroh dan haji merupakan panggilan Allah dengan menempuh perjalanan panjang dan biaya banyak, sehingga juga diperlukan waktu yang lama. Tujuan dari pelaksanaan ibadah umroh maupun haji adalah menjalankan tugas mulia melalui ibadah dan ritual yang sesuai dengan syarat-syarat yang telah di tentukan.

HIKMAH YANG TERKANDUNG SESUDAH MELAKSANAKAN IBADAH HAJI DAN UMROH.
1.      Meningkatkan kualitas diri dalam hal beribadah.
Orang yang merasa dirinya banyak dosa sering merasa putus asa. Tetapi Allah telah menjanjikanakan mengampuni dan menghapus segala dosa yang dimiliki ketika dia mau melaksanakan ibadah secara ikhlas dan tulus. Dan hal itulah yang membuat mendorong kita untuk taat menjalankan jenis ibadah yang lainnya selain ibadah umroh dan haji.

2.      Bertingkatnya kedisiplinan.
Ketika jamaah haji berada di tanah suci Mekkah dan Madinah, seluruh umat muslim yang melaksanakan ibadah haji maupun umroh harus terbiasa dngan kedisiplinan ketika melaksanakan  ritual haji maupun sholat. Kedisiplinan ini lah yang diharapkan bisa berkelanjutan secara terus menerus meski pelaksanaan waktu ibadah sudah selesai.

3.      Melahirkan rasa kekeluargaan dan solidaritas.
Dengan banyak berkumpulnya jama’ah haji maupun umroh di seluruh dunia, akan timbul rasa persatuan yang tinggi, tanpa membeda-bedakan golongan dan lain-lain. Perbedaan yang ada tidak perlu menimpulkan perpecahan, tetapi justru akan membuat dan menguatkan tali persaudaraan sesama umat muslim di seluruh dunia.

4.      Meningkatkan dakwah.
Pada saat umat islam dari penjuru dunia bekumpul, maka akan menjadikan media yang tepat untuk meningkatkan kualitas dakwah yang efektif. Ketika melaksanakan ibadah umroh maupun haji kita bisa saling belajar dan bertukar pengalaman  terhadap pelaksanaan ibadah maupun penanaman nilai-nilai agama di dalam kehidupan sehari-hari dari masing-masing negara.
Selain Hikmah dari pelaksanaan ibadah umroh dan haji di atas, masih ada banyak lagi  hikmah yang lain. Setiap umat pasti mempunyai sudut pandang yang berbeda terhadap ibadah umroh dan haji  yang di lakukan di Makkah.
Dan yang terpebting setelah pulang dari umroh maupun haji, umat islam harus punya pencerahan jiwa yang baru dan diwujudkan dalam amal shaleh, baik untuk diri sendiri maupun bagi masyarakat lain.

5.      Munculnya sifat sabar.
Pada saat melaksanakan ibadah umroh maupun haji, pasti banyak cobaan dan godaan yang muncul. Banyak umat muslim yang datang dari berbagai penjuru dunia yang berkumpul di satu tempat. Maka hal inilah yang akan menimbulkan masalah dan dengan fasilitas yang harus digunakan bersama-sama. Dari sini lah sifat sabar yang harus dikedepankan, karena sifat egois dan mementingkan diri sendiri akan mengurangi nilai-nilai ibadah yang sedang di kerjakan.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »