Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Genset Perkins Murah di Bone Bolango Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Perkins Murah di Bone Bolango Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Perkins Murah di Bone Bolango

Jual Genset Perkins Murah di Bone Bolango

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Perkins Murah di Bone Bolango | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 bergaransi dan berkualitas di Lhokseumawe

Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 bergaransi dan berkualitas di Lhokseumawe Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual genset perkins CHINA/LOVOL Kap 150 kva Prime power type 1106C-P6TAG3 bergaransi dan berkualitas di Lhokseumawe

Saco-Indonesia.com - Rumah bergaya Viktoria ini berada di Woodstock, Illinois, Amerika Serikat. Penampilannya klasik, sama seperti rumah-rumah tua pada umumnya.

Saco-Indonesia.com - Rumah bergaya Viktoria ini berada di Woodstock, Illinois, Amerika Serikat. Penampilannya klasik, sama seperti rumah-rumah tua pada umumnya. Namun, rumah tersebut ternyata menyimpan daya tarik tersendiri. Pada awal tahun 1990-an, rumah ini pernah menjadi latar salah satu film komedi Hollywood yang menampilkan aktor Bill Murray.

Phil, tokoh yang diperankan aktor Bill Murray dalam film produksi 1993 berjudul "Groundhog
 Day" harus berulang kali mengalami hari yang sama dalam rumah ini. Bagi Phil, rumah bergaya Royal Victorian Manor tersebut mungkin seperti mimpi buruk. Namun, hal yang berbeda bisa jadi dirasakan oleh para pecinta rumah tua. 
Rumah tersebut dibanderol dengan harga hampir satu juta dolar AS. Tepatnya, 985.000 dolar AS atau sekitar Rp 11,9 miliar. Keluarga muda yang ingin mulai membangun kehidupannya sangat cocok dengan rumah tersebut.


Rumah ini dibangun pada 1894. Di dalamnya terdapat delapan kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Selain itu, rumah ini juga memiliki beberapa teras cantik, dan pagar di sekelilingnya. Meski rumah ini tampak klasik, namun bebererapa perabotannya sudah modern dan mudah digunakan. Anda tertarik?
Sumber :www.dailymail.co.uk/kompas.com
Editor : Maulana Lee

Saco-Indonesia.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun.

Saco-Indonesia.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun. Namun ketika dia wafat, dirinya meninggalkan uang belasan miliar dan empat bangunan.

Dikenal sebagai Aisyah, wanita itu telah memberitahu seorang tetangganya tepat sebelum kematiannya untuk memberikan uangnya kepada pihak berwenang lantaran dia tidak memiliki keluarga, seperti dilansir situs emirates247.com, Senin (17/3).

Koran Saudi berbahasa Arab, Okaz memperkirakan kekayaan Aisyah senilai Rp 15,1 miliar ditambah dengan empat bangunan besar di kota pelabuhan Jeddah, tempat di mana Aisyah telah mempraktikkan profesinya sebagai pengemis selama lebih dari 50 tahun.

"Dia memiliki uang tunai sekitar Rp 12,1 miliar, koin emas senilai lebih dari Rp 3 miliar dan empat bangunan," tulis Okaz, mengutip seorang pria menjadi tetangga Aisyah.

Pria tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan dia telah melayani Aisyah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya meninggal pekan ini.

"Sebelum kematiannya, dia meminta saya untuk memberitahu pihak berwenang dan memberikan semua uang dan properti miliknya kepada mereka," ujar dia.

Pria itu mengatakan dirinya telah menyerahkan kekayaan Aisyah kepada seorang petinggi di lingkungannya di hadapan semua pejabat lainnya. Dia telah berjanji untuk melakukan prosedur menyerahkan kekayaan Aisyah ke pihak berwenang secepatnya.

Sumber : Merdeka.com

Editor:Maulana Lee

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »