Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

saco-indonesia.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengatakan, Kampung Pulo, Jakarta Timur akan

saco-indonesia.com, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengatakan, Kampung Pulo, Jakarta Timur akan selalu mengalami musibah banjir. Bahkan, banjir tersebut juga akan terus datang sampai hari kiamat.

Menurut Ahok, Kampung Pulo berada di bantaran Kali Ciliwung yang tidak dibolehkan mendirikan bangunan. Walaupun bukan musim hujan, Kampung Pulo juga bisa saja kebanjiran apabila debit air yang datang dari hulu Ciliwung sangat besar.

"Kampung Pulo juga pasti akan banjir sampai kiamat karena warga tinggal di bantaran sungai," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (03/2)

Ahok juga meminta warga yang berada di Kampung Pulo untuk pindah dari kampung tersebut ke rumah susun yang telah disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun, apabila tidak mau pindah, lanjut Ahok, warga telah diminta mengalah untuk mundur 20 meter dari bantaran kali.

Setelah itu, Pemprov DKI juga akan membuat sheetpile atau dinding turap guna untuk menahan debit air yang tinggi di wilayah tersebut. Dengan begitu, pemerintah tidak perlu melakukan tindakan tegas dalam penertiban.

"Kadang-kadang, kami terpaksa memaksa. Ini seperti ngurus anak-anak aja, kita paksa kalau mereka ngelawan," kata Ahok.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga menegaskan masalah banjir Jakarta secara keseluruhan sama, yaitu karena banyaknya pemukiman di bantaran sungai, khususnya di Ciliwung.

"Problemnya sama di semua tempat di Jakarta. Yang banjir kan pinggir kali semua. Jadi bukan air cari rumah. Rumah mencari air," ujar Jokowi.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Glenn Fredly telah berharap dalam konsernya bersama Sandhy Sandoro dan Tompi yang tergabung dalam Trio Lesta

saco-indonesia.com, Glenn Fredly telah berharap dalam konsernya bersama Sandhy Sandoro dan Tompi yang tergabung dalam Trio Lestari, akan dapat memberikan tontonan yang menarik bagi penggemarnya.

Ditemui di sela latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/12) malam, Glenn pun juga ingin konsernya nanti akan jadi catatan sejarah bagi penonton.

"Nantinya saya harap penonton ini tak hanya bisa bernyanyi bersama, tapi juga bisa bersenang-senang bersama kami, menggila bersama dan akhirnya bisa jadi sebuah sejarah. Paling tidak jadi catatan sejarah semua penonton," ungkap Glenn.

Sekitar 30 lagu akan dibawakan Trio Lestari yang akan dibalut dengan sebuah drama musikal. Baik Glenn, Sandhy, dan Tompi akan dapat menyatukan lagu-lagu mereka hingga membentuk sebuah cerita.

"Lagu-lagu kami nanti juga akan membentuk sebuah cerita. Nanti akan jadi cerita kaledioskop tahun 2013," tandasnya


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »