Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
JUAL GENSET LOVOL MURAH DI JAKARTA

Jual Genset Lovol di Jakarta Utara Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Lovol di Jakarta Utara Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Lovol di Jakarta Utara

Jual Genset Lovol di Jakarta Utara

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Lovol di Jakarta Utara | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent di Banyuwangi

Jual Genset Cummins 37 Kva Silent di Banyuwangi Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Genset Cummins 37 Kva Silent di Banyuwangi

Aparat Polsek Medan Sunggal telah dibantu Polresta Medan mengejar Robin Nababan, pelaku pembunuh isterinya Nova Br Sianturi, penduduk Jalan Pinang Baris Gang Langgar, Medan.

Aparat Polsek Medan Sunggal telah dibantu Polresta Medan mengejar Robin Nababan, pelaku pembunuh isterinya Nova Br Sianturi, penduduk Jalan Pinang Baris Gang Langgar, Medan.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto, Rabu (12/3), telah mengatakan hingga pagi ini polisi juga masih memburu tersangka Robin. “Tidak hanya tim dari Polsek Sunggal, tim dari Polresta Medan juga turut mengejar Nababan,”katanya.

Menurut dia, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk dua anak kandung pasangan tersebut yakni Aldo,7 dan Roy,9, yang masih pelajar SD.

Dikatakan, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau panjang berlumur darah yang ditemukan di rumah. Sedangkan motif pembunuhan tersebut belum dapat diketahui karena pelaku belum ditangkap.

Seperti yang telah diberitakan Robin Nababan kemarin tega menghabisi istrinya sendiri, Nova Br Sianturi hingga tewas. Ibu empat anak itu tewas di tangan suaminya sendiri sepulang dari berjualan di Pasar Kampung Lalang Medan.

Belum dapat diketahui motif pembunuhan namun diduga cemburu karena pelaku yang memiliki cacat fisik sedangkan istrinya yang berjualan di pasar masih muda.

Sebelum pembunuhan terjadi, pelaku terlebih dahulu mengusir dua anak pasangan tersebut keluar dari rumah hingga terjadi keributan dan suara jeritan dari dalam rumah.Hingga kedua anaknya masuk rumah dan menemukan ibu kandungnya sudah terkapar dan perut mengeluarkan darah ditusuk pelaku dengan pisau.

Saco-Indonesia.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun.

Saco-Indonesia.com - Seorang wanita di Arab Saudi hidup sebagai seorang pengemis di sebagian besar hidupnya hingga berusia seratus tahun. Namun ketika dia wafat, dirinya meninggalkan uang belasan miliar dan empat bangunan.

Dikenal sebagai Aisyah, wanita itu telah memberitahu seorang tetangganya tepat sebelum kematiannya untuk memberikan uangnya kepada pihak berwenang lantaran dia tidak memiliki keluarga, seperti dilansir situs emirates247.com, Senin (17/3).

Koran Saudi berbahasa Arab, Okaz memperkirakan kekayaan Aisyah senilai Rp 15,1 miliar ditambah dengan empat bangunan besar di kota pelabuhan Jeddah, tempat di mana Aisyah telah mempraktikkan profesinya sebagai pengemis selama lebih dari 50 tahun.

"Dia memiliki uang tunai sekitar Rp 12,1 miliar, koin emas senilai lebih dari Rp 3 miliar dan empat bangunan," tulis Okaz, mengutip seorang pria menjadi tetangga Aisyah.

Pria tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan dia telah melayani Aisyah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya meninggal pekan ini.

"Sebelum kematiannya, dia meminta saya untuk memberitahu pihak berwenang dan memberikan semua uang dan properti miliknya kepada mereka," ujar dia.

Pria itu mengatakan dirinya telah menyerahkan kekayaan Aisyah kepada seorang petinggi di lingkungannya di hadapan semua pejabat lainnya. Dia telah berjanji untuk melakukan prosedur menyerahkan kekayaan Aisyah ke pihak berwenang secepatnya.

Sumber : Merdeka.com

Editor:Maulana Lee

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

Artikel lainnya »