Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga
jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Lovol Murah di Simalungun Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Lovol Murah di Simalungun Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Lovol Murah di Simalungun

Jual Genset Lovol Murah di Simalungun

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Lovol Murah di Simalungun | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset Cummins 500 kva Murah di Indragiri Hulu

Genset Cummins 500 kva Murah di Indragiri Hulu Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset Cummins 500 kva Murah di Indragiri Hulu

saco-indonesia.com, Setelah single pertamanya yang sukses dipasarkan di pulau Sulawesi tepatnya Sulawesi Utara, Nona Alexander K

saco-indonesia.com, Setelah single pertamanya yang sukses dipasarkan di pulau Sulawesi tepatnya Sulawesi Utara, Nona Alexander Kandola, kini telah mengincar target pasar baru. Sebuah single yang berjudul Bayangmu telah disiapkan untuk akan dipasarkan di industri musik Tanah Air.

Ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Nona telah menjelaskan soal single barunya itu.

"Judulnya itu Bayangmu dan genrenya pop mellow. Ceritanya tentang cewek yang awalnya masih bingung tentang soal perasaannya terhadap cowok. Tapi akhirnya dia yakin kalau suka sama cowok itu. Seperti biasa kalau mencintai kan pasti ingin memiliki tapi gak kesampaian," ungkap Nona.

Single ini juga merupakan ciptaan Nona yang telah diaransemen oleh temannya. Bagi Nona, menciptakan lagu bukan lah yang sulit. Ia pun telah menyebut membuat lagu tak beda jauh dengan membuat sebuah diary sehari-hari.

"Sebenarnya kalau nulis lagu aku kaya nulis diary. Bagus nih kata-katanya akhirnya bikin lagu. Aku kalau bikin lagu cepat. Awalnya bersenandung jadi deh lagunya," terangnya.

Single pertama Nona, Make a Wish yang nge-beat telah menjadi salah satu lagu favorit di radio-radio di Sulawesi. Nona sadar, berkecimpung di industri musik Tanah Air yang penuh dengan persaingan bukan hal mudah.

Namun, dengan hadirnya single Bayangmu yang rencananya akan dirilis pada 22 Februari 2014 mendatang, Nona juga yakin musiknya akan bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air, "Optimis sih ya. Mudah-mudahan diterima sama masyarakat ya. Maunya juga banyak yang request di radio," harapnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Aksi tindak kejahatan menjelang akhir tahun di Kota Bandung semakin semarak. Sabtu subuh, kawanan garong ber

saco-indonesia.com, Aksi tindak kejahatan menjelang akhir tahun di Kota Bandung semakin semarak. Sabtu subuh, kawanan garong berpistol telah menggasak uang Rp 100 juta dari VIT Money Changer Authorized di Jalan IR H Juanda (Dago) No. 10, Bandung. Pelaku telah berhasil melumpuhkan kasir yang bernama Kiki yang berusia 21 taun , dengan cara diikat dan disekap di gudang.

Keterangan telah menyebutkan, perampokan yang telah menimpa money changer berlangsung Sabtu dinihari (28/12) kemarin sekitar pukul 04.30 dini hari. Aksi ini telah terjadi ketika kondisi money changer tidak terkunci dan ditinggal petugas keamanan yang menjaganya.

“ Kondisi pintu tidak dikunci saat ditinggal petugas. Alasanya, di dalam ada kasir yang sedang tidur,“ kata Rudi yang berusia 55 tahun , petugas kantor tadi. Dia juga menjelaskan, pelaku masuk melalui benteng dengan menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi D 3350 HM sebagai pijakanya.

Mereka masuk, kemudian menyergap Kiki yang sedang tidur. Kasir ditodong pistol dan disekap di salah satu ruangan. “ Rampok masuk saat Pak Ciko, anggota Brimob, keluar dari ruangan ada keperluan, “ tambah Rudi.

Anggota Brimob lainya, Hegar, juga mengaku kaget, karena saat masuk money changer pukul 05.00 pagi untuk menggantikan tugas, menemukan Kiki yang disekap di salah satu ruangan dengan mulut dilakban dan kaki tanganya diikat. “ Saya yang melepaskan korban,“ akunya. Korban pun telah menceritakan seputar perampokan, tambah dia.

Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Herryanto, juga menjelaskan, kawanan garong berpistol beraksi di tempat penukaran uang asing. Berdasar keterangan, pelaku dengan menggunakan pistol. Uang yang dibawa kabur lebih kurang Rp 100 juta. Uang itu didapat dari brankas setelah pelaku memaksa kasir untuk membukanya. “ Kasir tak melawan karena lehernya ditempeli pistol,“ ungkap Kapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »