jual ECM perkins agen ECM perkins distributor ECM perkins toko ECM perkins seting ECM perkins

Jual Genset Lovol Murah di Kapuas Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Lovol Murah di Kapuas Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Lovol Murah di Kapuas

Jual Genset Lovol Murah di Kapuas

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Lovol Murah di Kapuas | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

sparepart genset lovol untuk semua kapasitas bergaransi dan berkualitas di Batanghari

sparepart genset lovol untuk semua kapasitas bergaransi dan berkualitas di Batanghari Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). sparepart genset lovol untuk semua kapasitas bergaransi dan berkualitas di Batanghari

saco-indonesia.com, Dalam waktu semalam, dua sepeda motor raib dicuri maling di wilayah Jakarta Selatan, Jumat (14/2) dinihari.

saco-indonesia.com, Dalam waktu semalam, dua sepeda motor raib dicuri maling di wilayah Jakarta Selatan, Jumat (14/2) dinihari. Korban telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut telah membuat masyarakat harus lebih waspada.

Peristiwa pertama telah menimpa Supramono yang berusia 29 tahun , seorang satpam yang kehilangan sepeda motor Yamaha Byson yang bernomor polisi B 3310 SJJ warna hitam. Saat hendak dicuci pada pagi hari, ia tidak mendapati lagi motornya. “Saya habis pulang bekerja malam, langsung tidur. Motor saya kunci ganda, tapi masih bisa hilang juga,” katanya.

Kasus kedua menimpa Suwito yang berusia 40 tahun , yang kehilangan motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3853 SBN saat parkir di teras rumahnya Jalan Tholib RT 01/10 Kel. Cipete Utara, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Sekitar pukul 04.30 dinihari WIB saya hendak shalat subuh ke mesjid, ternyata motor yang diparkir di teras rumah sudah hilang. Diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 03.00 WIB, saya saya tidur lelap,” ujar Suwito.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin juga mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian motor tersebut. “Masih dalam penyelidikan. Kami imbau agar menambah kunci pengaman motor, atau dimasukkan ke dalam rumah untuk menghindari pencurian,” tuturnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Mobil Nissan March yang bernomor polisi F 1356 KA warna putih yang berisi mayat perempuan, merupakan mobil y

saco-indonesia.com, Mobil Nissan March yang bernomor polisi F 1356 KA warna putih yang berisi mayat perempuan, merupakan mobil yang telah dikelurkan dari Samsat Polres Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M Chaniago telah membenarkan, jika mobil Nissan yang telah berisi mayat wanita yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (28/1), juga merupakan mobil yang telah dikeluarkan pihaknya.

Sayang AKP Chaniago menolak untuk memberi rinci siapa pemilik mobil tersebut.”Untuk nama pemilik mobil, saya juga tidak bisa memberitahu. Ini telah menyangkut penyelidikan,”kata Chaniago.

Namun dari data di lapangan, pemilik mobil berisi mayat ini beralamat di kawasan elit Kota Wisata Gunung Putri Bogor.

“Pemilik mobil Nissan berstiker logo Paspampres ini, berinisial J, seorang pengusaha sukses. Apakah mobil itu juga masih punya dia atau sudah dijual ke orang lain, saya juga tidak tahu,”kata sumber di Polres Bogor.

Saat ditanya apakah mayat wanita dalam mobil adalah korban pembunuhan, sumber yang enggan namanya disebutkan ini juga mengaku, penyelidikan oleh tim Polda Metro masih berjalan.

“Kami juga tidak hafal kasus ini secara utuh, karena TKP nya di Jakarta. Yang bisa dipastikan, mobil ini telah dikeluarkan di Kabupaten Bogor. Tim sedang bergerak kelokasi,”paparnya.


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »