Jual Genset Lovol Murah Klaten Hubungi AGEN-DISTRIBUTOR -SUPPLIER-HARGA JUAL- JUAL-PROMO GENSET PERKINS DOOSAN,DEUTZ, ISUZU FOTON, LOVOL, CUMMINS CALL: 082113103112, 087875876555 Distributor, jual, agen toko spare part genset perkins, cummins, deutz, doosan, lovol, isuzu foton , AVR sx460 PROMO USD. 9.900 PERKINS 1103A-33G Model silent kap 30 KVA HARGA TERBARU: P : 0821 - 1310 - 3112 (021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Lovol Murah Klaten Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Lovol Murah Klaten

Jual Genset Lovol Murah Klaten

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Lovol Murah Klaten | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up bergaransi dan berkualitas di Denpasar

Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up bergaransi dan berkualitas di Denpasar Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart Genset Cummins 175Kva Silent Open Built Up bergaransi dan berkualitas di Denpasar

Peneliti asal Soanyol memiliki teori baru tentang salah satu penyebab kepunahan neanderthal (Homo neanderthalensis).

Saco-Indonesia.com — Peneliti asal Soanyol memiliki teori baru tentang salah satu penyebab kepunahan neanderthal (Homo neanderthalensis). Menurut para peneliti, manusia ikut berkontribusi dalam kepunahan spesies itu, salah satunya dengan memburu dan memakannya.

Policarp Hortola dan Bienvenido Martinez-Navarro dari Universitat Rovira i Virgili di Tarragona, Spanyol, mengatakan, "Kecuali di tanah asalnya Afrika, di benua lain, Homo sapiens bisa dikatakan sebagai spesies invasif."

Saat ini, ada banyak kasus ketika spesies dalam hal invasi mengancam spesies lokal. Jadi, pada akhir masa pleistosen, mungkin saja neanderthal kalah berkompetisi dengan manusia yang terus menyebar ke Asia dan Eropa.

"Kami berpikir bahwa manusia yang mendiami relung yang sama dengan neanderthal, tetapi punya teknologi lebih maju, dalam kolonisasi di wilayah Eropa akan berkompetisi secara langsung untuk memperoleh makanan dan sumber daya alam lain," kata Martinez-Navarro seperti dikutip NBC News, 21 Mei 2013.

Kompetisi serupa dalam hipotesis ini juga dijumpai pada hewan lain. Misalnya, harimau bergigi pedang Afrika yang menginvasi Eropa 1,8 juta tahun lalu memusnahkan kerabatnya. Kemudian, invasi African spotted hyena juga bersamaan dengan punahnya giant short faced hyena 800.000 tahun lalu.

Hortola dan Martinez-Navarro dalam artikelnya di jurnal Quatemary International edisi Mei 2013 mengatakan bahwa mereka meyakini hipotesisnya, tetapi hingga saaat ini belum memiliki bukti yang bisa mendukungnya.

"Satu-satunya cara untuk menguji kebenaran teori itu adalah menemukan bukti langsung tanda bekas manusia memakannya pada tulang neanderthal, seperti tanda kerusakan pada tulang pada artefak yang dibuat manusia," kata Martinez Navarro.

Ilmuwan ekologi purba JR Stewart dari Bournemouth University di Inggris mengungkapkan bahwa memang bukti yang mendukung teori itu belum ada. Namun, bukan berarti teori itu bisa langsung gugur. Hanya, masih banyak yang perlu diteliti untuk membuktikan kebenarannya.

"Ini menarik karena faktanya sisa-sisa neanderthal yang memiliki tanda bekas dipotong ditemukan di tempat yang penuh artefak neanderthal, bukan artefak manusia. Ini artinya bahwa mereka dimakan neanderthal sendiri," katanya.

"Gagasan bahwa manusia memburu neanderthal hingga punah seperti kepunahan megafauna termasuk baru. Bukan manusia membunuh neanderthal dengan genosida, seperti yang sebelumnya pernah diduga," imbuhnya.

 

Editor :Liwon Maulana(galipat)

saco-indonesia.com, Putra Ratu Atut, Andika Hazrumy, telah menjenguk ibunya di Rutan Pondok Bambu. Andika yang ditemaninya istri

saco-indonesia.com, Putra Ratu Atut, Andika Hazrumy, telah menjenguk ibunya di Rutan Pondok Bambu. Andika yang ditemaninya istrinya Ade Rossi. Mereka telah mengaku memberikan dukungan untuk Ratu Atut.

Andika juga mengaku kaget melihat ibunya ditahan dalam ruangan bersama 16 orang. Padahal kapasitas ruangan itu cuma buat 10 orang.

"Bisa bayangkan sendiri, kapasitas 10 tapi dipakai untuk 16 orang. Tapi insyallah ibu tidak mengeluh soal itu. Ibu hanya dekat dengan keluarga. Dengan anak-anaknya. Kami khususnya anak-anaknya telah memberikan suport pada Ibu," kata Andika, Selasa (24/12).

Walau begitu keluarga tak meminta agar penguasa Banten itu pindah kamar. mereka rela ibu mereka menjalani masa pengenalan di sana.

"Pesan ibu kepada kami anak-anaknya agar semua tabah dalam menghadapi cobaan ini," kata Andhika.


Editor : Dian Sukmawati

 

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »