Sparpart genset murah genset perkins genset foton genset cummins murah genset lovol 100 kva harga

Jual Genset Foton di Muna Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Foton di Muna Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Foton di Muna

Jual Genset Foton di Muna

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Foton di Muna | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Jual Sparepart sparepart genset lovol untuk semua kapasitas Murah di Wonosobo

Jual Sparepart sparepart genset lovol untuk semua kapasitas Murah di Wonosobo Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Jual Sparepart sparepart genset lovol untuk semua kapasitas Murah di Wonosobo

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf, sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban, te

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah kembali memanggil Yusuf, sopir mantan Meteri Kehutanan MS Kaban, terkait dalam penyidikan kasus pengadaan sistem radio komunikasi terpadu di Departemen Kehutanan dengan tersangka bos PT Masaro Radiokom, Anggoro Widjojo. Dia juga akan diperiksa sebagai saksi.

"Dia juga akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AW," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi, Kamis (13/2/2014).

Atas kasus SKRT, Yusuf dan MS Kabaan juga sudah berstatus dicegah sejak Senin lalu.

Anggoro Widjojo diduga telah menyuap empat anggota Komisi IV DPR, yakni Azwar Chesputra, Al-Amin Nur Nasution,Hilman Indra, dan Fachri Andi Leluas, dengan harapan bersedia mendorong pemerintah menghidupkan kembali proyek SKRT. PT Masaro Radiokom juga merupakan rekanan Departemen Kehutanan dalam pengadaan SKRT 2007 yang nilai proyeknya mencapai Rp180 miliar.


Editor : Dian sukmawati

Seorang bayi baru lahir di China dibuang ke toilet dan menyangkut di saluran pembuangan air. Ajaibnya, bayi laki-laki itu be

Seorang bayi baru lahir di China dibuang ke toilet dan menyangkut di saluran pembuangan air. Ajaibnya, bayi laki-laki itu berhasil diselamatkan setelah petugas pemadam kebakaran menggergaji pipa dan mengeluarkan bayi tersebut.

Bayi seberat 2,5 kilogram itu kini dirawat di rumah sakit. Bayi tersebut mengalami memar-memar parah di kepala namun kini dalam kondisi stabil di rumah sakit Pujiang People’s Hospital.

Belum jelas bagaimana bayi tersebut bisa berada di toilet. Namun menurut sumber kepolisian di Jinhua, ibu bayi tersebut mengaku melahirkan bayinya di luar sepengetahuannya saat dirinya sedang berada di toilet. Menurut wanita berumur 22 tahun itu, dirinya tidak tahu kalau saat itu bayinya lahir dan jatuh ke toilet.

"Wanita itu berada di lokasi selama keseluruhan proses penyelamatan... dan mengakui dia adalah ibu sang bayi ketika kami menanyai dia," ujar sumber tersebut kepada Sky News seperti dilansir Telegraph, Rabu (29/5/2013).

"Kami perlu penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah dia punya niat jahat," imbuhnya.

Temuan bayi ini berawal ketika para penghuni apartemen di Jinhua, Provinsi Zhejiang mendengar suara tangisan bayi dari dalam pipa toilet umum yang ada di lantai 4 apartemen. Mereka kemudian memanggil petugas pemadam untuk memeriksa lebih lanjut.

Awalnya petugas berusaha menarik bayi tersebut dari toilet, namun gagal. Lalu petugas terpaksa menggergaji saluran pipa pembuangan yang berdiameter 10 cm tersebut. Nyaris 1 jam dibutuhkan untuk memotong satu per satu saluran pipa dan kemudian membukanya dengan tang. Akhirnya, bayi baru lahir itu pun berhasil dikeluarkan, dengan kondisi plasenta masih menempel.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »