Jual Genset Foton di Medan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Foton di Medan Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Foton di Medan

Jual Genset Foton di Medan

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Foton di Medan | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva bergaransi dan berkualitas di Minahasa Selatan

Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva bergaransi dan berkualitas di Minahasa Selatan Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva bergaransi dan berkualitas di Minahasa Selatan

saco-indonesia.com, Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, pemerintah menyiapkan anggaran Rp 1 triliun untuk merelokasi rumah sebanyak 2713 KK dari total 4.590 KK untuk pembangunan proyek Bendungan Jati Gede, Jawa Barat.

Jakarta, Saco-Indonesia.com, Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, pemerintah menyiapkan anggaran Rp 1 triliun untuk merelokasi rumah sebanyak  2713 KK dari total 4.590 KK untuk pembangunan proyek Bendungan Jati Gede, Jawa Barat. Demikian dikatakan Hatta Rajasa di Jakarta. 

Hatta mengatakan, Bendungan Jati Gede  adalah bendungan kedua terbesar setelah Bendungan Jatiluhur yang volumenya di atas Rp 1 miliar kubik dan bisa mengaliri sawah hingga  90.000 hektar ditambah  adanya distrik serta membangun aktivitas perekonomian lainnya. 

Hatta menambahkan untuk menyelesaikan persoalan relokasi dan ganti rugi terhadap 2.713 kk itu maka pemerintah mengeluarkan Perpres dan membentuk tim yang akan mengkaji Perpres termasuk juga memastikan kementerian-kementerian untuk mengalokasikan dana untuk Waduk Jatigede itu.

Karena, ujar Hatta, pada bulan Oktober 2013 Bendungan Jatigede harus sudah diisi air dan 2014 proyek Jatigede harus tuntas.

Editor:Liwon Maulana

Sumber:Elshinta.com

Halaman gedung Pusat Pemerintahan Kota Cilegon di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta telah terendam air mencapai 15 cm, Rabu (12/3) pagi. Gedung yang juga merupakan kantor Wali Kota Tb Iman Aryadi digenangi air setelah diguyur hujan deras beberapa saat saja.

Halaman gedung Pusat Pemerintahan Kota Cilegon di Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta telah terendam air mencapai 15 cm, Rabu (12/3) pagi. Gedung yang juga merupakan kantor Wali Kota Tb Iman Aryadi digenangi air setelah diguyur hujan deras beberapa saat saja.

Untungnya, genangan air akibat buruknya drainase di area kantor tersebut hanya merendam halaman perkantoran dan tidak masuk dalam gedung karena posisi gedung cukup tinggi. Saluran air di area tersebut tersumbat oleh sampah, dan telah mengakibatkan air meluap.

Akibat genangan air ini, selain menggagalkan upacara rutin yang dilakukan oleh jajaran pemerintah cilegon juga telah menyebabkan PNS yang bekerja di kantor tersebut sulit untuk masuk kantor.

Salah seorang PNS Samsuri, mengaku terkejut ketika akan masuk kerja melihat genangan air itu. "Baru kali ini terjadi. Biasanya hanya genangan sedikit saja, sekarang merata air merendam halaman gedung," ujarnya.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Artikel lainnya »