genset perkins genset foton genset cummins murah

Jual Genset Foton di Indragiri Hulu Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR).

Jual Genset Foton di Indragiri Hulu Kami juga menerima pembuatan box silent dan perakitan diesel generator set. Produk kami meliputi berbagai diesel generator set model open, silent lokal yang ukuranya menyesuaikan lokasi pondasi genset, mobile/ trailer . Sebagian besar mesin kami menggunakan Merk : Perkins, Cummins, Deutz, Lovol, Isuzu Foton dengan generator Leroy Somer, Stamford, kualitas terbaik brushless alternator. Jual Genset Foton di Indragiri Hulu

Jual Genset Foton di Indragiri Hulu

Tag :
Jual Genset Lovol | Jual Genset Foton di Indragiri Hulu | Jual Genset Lovol kav 45 kva | jual genset lovol Kap 70 Kva Prime Power type 1004TG | Genset Lovol | Genset Lovol kav 45 kva | Jual Genset cummins |

Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva bergaransi dan berkualitas di Padang Pariaman

Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva bergaransi dan berkualitas di Padang Pariaman Hubungi : 0821 - 1310 - 3112/(021) 9224 - 2423 PT. Tribuana Diesel Adalah penjualan Generating-Set (genset) berkualitas import (builtup) bagi anda yang membutuhkan product berkualitas serta pengadaan yang cepat urgent tanpa berbelit-belit, Genset kami di lengkapi dengan dokumen Certificate Of Original , Manual book engine dan manual book generator, Kami sediakan Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva (ANDA PESAN KAMI ANTAR). Genset kapasitas 10 Kva - 650Kva bergaransi dan berkualitas di Padang Pariaman

saco-indonesia.com, Wakil Dubes Brunei Darusalam, Ahmad Nasri Abdul Latief telah menjadi korban pencurian senilai Rp 200 juta di

saco-indonesia.com, Wakil Dubes Brunei Darusalam, Ahmad Nasri Abdul Latief telah menjadi korban pencurian senilai Rp 200 juta di Bandara Soekarno Hatta,(Soetta)

Menuru Kapotlresta Bandara Soetta, Kombes CH Patoppoi, pencurian barang milik Wakil Dubes Brunei Darusalam telah terjadi Minggu (2/2) di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta.

Peristiwa itu telah terjadi saat Wakil Dubes yang berkantor di Jalan Teuku Umar No.51 Menteng Jakarta Pusat ini tiba dari Brunei di Bandara Soetta dengan naik pesawat Royal Brunei no penerbangan BI 735 sekitar pk.13.15.

Ketika itu korban yang bersama saksi Ardina MD Agus Din telah meletakkan barang bawaannya 5 tas diatas troly lalu menuju lift. ke area keberangkatan di lantai 2.”Pada saat itu ada seseorang yang telah mengarahkan korban ke lift,”jelasnya.

Korban baru sadar setelah ke luar dari lift di lantai 2 barang-barangnya berupa hand bag coklat yang berisi dompet,HP galax-note.8,dolar brunei 20.030, uang rupiah Rp400 ribu,kartu kredit HSBC,ATM bank brunei,KTP I’d bunei telah dicuri maling. “Kerugian total 200 juta,”jelas kapolres.

Kasus pencurian itu terekam dalam CCTV pelaku lebih dari satu dan berperan masing-masing.ada yang bertugas mengalihkan perhatian korban dan menggeser tas korban.

“Setelah kami melihat rekaman CCTV sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya,”jelas kapolres Kombes CH Patoppo


Editor : Dian Sukmawati

 Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli yang pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu, karena ak

 Artikel ini buat karena saya prihatin pada para pembeli yang pernah tertipu oleh para penjual jaket kulit palsu, karena akhir-akhir ini banyak sekali penjual yang menyebut jaket kulit padahal semua itu palsu karena yang dijual tersebut adalah jaket sintetis atau bukan jaket yang berbahan kulit. kebanyakan para penipu tersebut datang ketempat atau daerah daerah yang jauh dari kota Garut dengan menggunakan mobil mini atau menggunakan mobil Box barang, jaket kulit palsu yang dibawanya banyak bisa nyampai 200 pcs bahkan lebih dengan modal korek api gas atau korek api bensin serta mengatas namakan jaket kulit domba asli dari Garut mereka merayu para pembeli bahwa jaketnya benar benar kulit sambil menyalakan korek api sepintas sepintas dia menyalakan koreknya dan di dekatkan pada jaketnya seolah olah jaketnya benar benar asli kulit dan tahan api padahal mereka melakukan itu hanya sepintas agar pembeli tertarik dan dapat dibohongi.

Tips sederhana agar tidak tertipu

    Waspadalah dan berhati-hatilah dengan para penjual jaket keliling yang menggunakan mobil/atau para penjual yang langsung datang kedaerah anda umumya para penipu tersebut menggunakan mobil dan lebih dari 2 orang tujuannya adalah tempat /daerah yang jauh dari kota Garut .
    Kebanyakan para penjual jaket kulit palsu itu menawarkan jaket dengan harga yang sangat murah di bawah harga modal jaket kulit, serta membawa korek api gas atau bensin dan sedikit berdemo dan memperlihatkan para penipu tersebut menyalakan korek api yang dinyalakan dan didekatkan pada jaket palsunya seolah olah jaketnya tahan oleh api sehingga para pembeli percaya bahwa jaket yang dijualnya benar-benar asli kulit.
    Supaya tidak tertipu mintalah potongan atau limbah jaket yang dijualnya karena kulit asli kalau dibalikin memiliki tektur khas kulit beda dengan sintetis yang kalau dibalikin terlihat ada serat kain.
    Catat nomor mobil/motornya atau kalau perlu KTP agar apabila anda masih tertipu anda mudah melaporkan pada pihak kepolisian atau pihak berwajib
    Jaket kulit domba asli mempunyai tektur lembut beda dengan jaket sintetis atau oskar atau imitasi
    Kulit asli kalau dibakar selama 1 sampai 2 menit kulit akan mengkerut dan tercium aroma kulitnya beda dengan sintetis/oskar atau imitasi kalau dibakar dalam waktu 1 sampai 2 menit akan meleleh atau tercium aroma plastik terbakar.
    Banyak bertanya pada para pembuat jaket kulit asli bisa pada kami atau pada orang yang mengetahui tentang kulit


Demikian sedikit tips agar anda tidak tertipu dan kedepan akan kami bahas lebih dalam dan anda bisa bekonsultasi menanyakan tentang jaket kulit atau barang barang kulit pada kami. dengan cara menghubungi kami

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »